Mudik Asik Bersama Si Gesit Imut Mitsubishi Mirage - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

May 20, 2017

Mudik Asik Bersama Si Gesit Imut Mitsubishi Mirage





Mudik adalah sebuah tradisi yang mungkin hanya ada di Indonesia. Setiap setahun sekali biasanya umat muslim di Indonesia akan mudik ke kampung halaman untuk bertemu kembali dengan sanak saudaranya pada saat lebaran idul fitri . Nah kebetulan gue akan mudik neh di tahun ini. Gue akan mudik menuju indramayu ke kampung halaman bapak di sana.  Jarak indramayu dengan Jakarta itu kurang lebih 270km yang bisa di tempuh dengan waktu 3-4 jam melalui tol cikampek dan cipali. 


Nah lalu bagaimana kita supaya mudik asik ntuk besok pulang kampung?

Kebetulan gue hari rabu tanggal 17 mei 2017 mengikuti kegiatan “Mudik Asik bersama Mitsubishi Mirage” bersama komunitas Indonesian Sosial Blogpreaneur dan mobil123. Saat mudik, menurut Indra Prabowo, Managing Editor  dari  Portal Otomotif No.1 di Indonesia, fisik dan psikis kita haruslah sehat agar di jalan raya tetap prima. Selain itu, mobil yang kita kendarai pun harus sehat juga agar tidak ada kendala di jalan semisal mogok dan lain sebagainya.


Perhatikan Hal Berikut Ini :
  1. Mesin mobil harus di cek, tekanan ban harus diperhatikan, oli mesin, air radiato harus terisi
  2. barang bawaan mudik harus di kondisikan dengan bagasi mobil dan kepentingan kita selama mudik 
  3. Saat ngantuk, segera cari rest area terdekat. Ganti sopir dan atau  segera istirahat jangan dipaksakan. Ngantuk itu obatnya adalah tidur 
  4. Periksa kesehatan diri
  5.  Persiapkan bahan bakar kendaraan anda, jangan sampai kehabisan bahan bakar saat di perjalanan apalagi saat kondisi macet.
Selain silaturahmi mudik juga menjadi ajang kesuksesan diri bagi keluarga yang akan mengunjungi kampung halaman. Biasanya para keluarga yang pulang kampung untuk mudik ini membawa baju, sepatu bahkan kendaraan baru. Untuk kendaraan saat kegiatan kemarin Mitsubishi memberikan rekomendasi mobil yang keren banget yaitu Mitsubishi Mirrage

Mobil yang pertama kali di luncurkan pada tahun 2012 ini melakukan penyegaran produk di tahun 2016 dengan konsep produk Sport Utility Car dengan 3 keunggulan yaitu Sporty & Stylish Exterior Design, Easy & Comfortable dan Eco Driving & Safety. Mobil dengan mesin 1200cc ini setelah di uji tingkat keiritan bensin memperoleh hasil selama perjalanan jarak 24,20 km hanya menghabiskan satu liter saja ( untuk matic, 22 km/ liter).  


Menurut Intan Vidiasari, head of Public Relation  dan CSR Department Mitsubishi Motor Corporation mobil Mitsubishi mirage ini sangat nyaman bila di kendarakan untuk mudik. Kelebihan dari produk ini yaitu :
  1. Pertama, untuk mudik, pastinya kita juga ingin tampil lebih gaya, mirage kini juga memiliki desain baru yang lebih stylish dan cocok bagi kita yang berjiwa muda, termasuk pahmud (papah muda) dan mahmud (mamah muda).
  2. Mitsubishi sudah dikenal memiliki engine yang powerful, dengan mesin 3 silinder 1.200 cc, dengan engine yang bertenaga tentu nya perjalanan juga makin menyenangkan 
  3.   Bensin yang irit yang dapat menempuh 24,2 Km dengan hanya 1 liter bensin dan 22 km untuk mobil matic
  4.  Kapasitas dari bagasi lebih luas dan jangan khawatir, kursi baris kedua Mirage dapat dilipat 60:40 sehingga dapat disesuaikan dengan muatan dan penumpang yang dibawa
  5.  Bagi yang membawa bayi dengan car seat, New Mirage juga telah dilengkapi dengan Iso Fix dan Tether Anchor yang lebih menjamin keamanan. Ini adalah fitur terbaik di kelasnya. 
  6. Bagi penumpang baris kedua juga telah dilengkapi dengan rear seat belt yang lebih aman terutama bila membawa anak-anak. 
  7. Rangka Mitsubishi Mirage juga terbuat dari RISE Body yang tangguh menghadapi benturan dan sistem pengereman juga lebih mantap, dengan ABS dan EBD
Nah dengan kelebihan-kelebihan seperti itu Mitsubishi Mirage dapat menjadi salah satu pilihan kendaraan untuk di bawa mudik ke kampung halaman. Mobil ini juga memiliki 5 tampilan warna dengan warna terbaru ada Wine Red Pearl yang bikin tampil beda di sisi eksteriornya. Mirage pada tahun 2016 lalu juga mendapat gelar Favorite City Car dari pembaca majalah Autocar dalam Autocar Reader’s Choice Award. Hal ini membuktikan performa dari city car ini yang sudah teruji oleh konsumen Indonesia 

Mistubishi Indonesia juga mengedepankan semangat baru dengan tagline “Brand New Day”. Semangat ini yang akan menjadi dasar dalam memasarkan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, terutama kendaraan penumpang. Mitsubishi Indonesia saat ini sudah hampir 47th di Indonesia yang masuk di tahun 1970.


Mitsubishi Indonesia juga memiliki 4 produk yang menjadi andalan mereka antara lain
  1. Pajero Sport – SUV 7 Seater yang juga andalan Mitsubishi
  2. Outlander Sport – Compact SUV 5 seater untuk urban adventur 
  3. Mitsubishi Delica – Sport Ultility MPV yang sangat nyaman namun tetap tangguh untuk perjalanan 
  4. Mitsubishi Mirage – city car yang imut tapi gesit
Nah sudah siap mudik dengan keluarga? Coba saja Mitsubishi Mirage dan hubungi dealer Mitsubishi terdekat




Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done