Lyv Kitchen and Bar: Restoran Instagramble di Cikarang - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

December 31, 2017

Lyv Kitchen and Bar: Restoran Instagramble di Cikarang

Cikarang? Ada apa sih disana? Katanya di kota ini tumbuhan pun emggan tumbuh apalagi cinta. Eits jangan mikir jelek dulu tentang kota ini. Kebetulan saat lagi mencoba Hotel Horison Jababeka ada tempat yang kece banget untuk di kunjungi. Tempatnya yaitu Lyv Kitchen and Bar yang terletak di dekat hotel ini.
                           
    
Restoran yang instagramble banget ini tempatnya nyaman banget. Kebetulan ke tempat ini bareng dengan teman-teman blogger dan mencicipi berbagai macam makanan disini

Memasuki ruangan disambut dengan senyuman pegawai yang manis dan ruangan berAC yang dingin banget. Di sekitar restoran juga banyak pohon palem berjejer. Terbukti tumbuhan bisa tumbuh tapi nampaknya cinta yang tak bisa
                      
                      

Kami memilih ruangan di pojokan yang merupakan ruangan meeting sendiri. Selain di dalam ruangan restoran ini juga ada ruang outdoor yang bisa kita rasakan semilir angin yang brrhembus.

Sambil lirik-lirik menu akhirnya bang doel memilih  pizza, mojito apple dan chicken bumbu bali half roasted. Untuk pizza ini bisa dimakan bareng dengan 7 orang teman. Pizza ini memiliki tekstur yang tipis dan kering yang membuat saat kita makan akan berasa renyah di mulut.
                    

                    

                             

                           

Yang bikin ketagihan di restoran ini adalah ayamnya. Bumbu half roasted chicken dengan sambal matah yang menggoda selera. Rasa sambalnya pas dengan rasa bawang yang menambah rasa spicy di ayamnya. Ditambah ayamnya gedeeee bangetttt dan ada terongnya yang menambah nafsu makan kita bertambah.
                 


Untuk harga makanan disini di banderol mulai dari 27.000-100.000. Dan yang pasti tidak bikin kantong jebol apalagi buat traktir pacar dan gebetan. Disini juga menyajikan bar dan kita bisa duduk di bar ini sambil menikmati minuman kita.
                      

Nah untuk orang cikarang yuk ke restoran ini


Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done