NOBAR Seru dan Kenyang DI Barons Ambhara Hotel - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

July 1, 2018

NOBAR Seru dan Kenyang DI Barons Ambhara Hotel

Hai gimana neh pembaca cerita bang doel? Sehatkan? Apa masih sakit hati? #eh ahaha. Oh iya lagi piala dunia neh sekarang-sekarang ini. Jadi siapa neh yang kalian dukung? Italia? Kagak masuk woy piala dunia. Pasti seru lah kalo nonton bola. Saya sendiri seneng banget nonton bola kok.. Apalagi nontonnya bareng kamu.. Kamu yang telah lalu #eh

Nonton bola kalau sendirian itu rasanya sepi guys. Bayangin aja lah kalo nonton bola sendirian, ga bisa teriak-teriak, kadang suka ganggu orang tidur dan disangkan jomblo. Eh yang terakhir ga juga sih. Kalau Bang Doel sendiri paling demen nonton bola itu rame-rame. Kalau kata orang mah nobar (nonton bareng).

Dalam nobar sendiri pasti seru. Kita lihat bisa karakter para pendukung bola yang main hari itu. Kalau negara A pasti begini kalau negara B pasti begitu. Nah kalo saya sendiri suka Nobar biasa di cafe-cafe atau restoran cepat saji. Apalagi kalau udah gol ngeliat para pendukung yang kebobolan bisa kita ngelihat kesedihan muka mereka, apalagi kalau yang menang duh pada sorak sorai setelah nonton.

Nah pada hari rabu kemarin saat Jepang melawan Polandia Saya di ajakin nonton di tempat yang nyaman banget. Tempat ini juga mudah di akses kok. Yupz tempat ini kemaren nonton di Barons Pub Ambhara Hotel. Tempat ini luas dan nyaman banget guys. Yang pasti free entry loh saat masuknya. Jadi gratis dan bisa ajak teman-teman lainnya.

Kalau nonton bola ga da makanan cemilan ga asik donk. Nah tenang aja di Baron Pub ini menyediakan makanan yang bola banget. Mulai dari free kick hingga goaal ada loh. Eh itu nama makanan atau nama bola ya? Hehe nah simak deh rangkaian menu yang ada dari tempat ini.

Free kick
Menu free kick ini ada tahu isi, spring roll atau kentang goreng dibanderol dengan harga 85K


Offside
Menu ini ada Nachos dengan Kalamari sebagai pilihan dalam menunya, menu ini di hargai 100K

Corner Kick
Nasi goreng atau Mie goreng menjadi andalan dalam pilihan menu ini. Harga dari menu ini 125K

Goal
Sandwich dengan burger yang menjadi pilihan untuk menu ini. Harganya 135K saja


Semua menu ini dapat minuman bir dari carlsberg.

Tenang-tenang di restoran ini juga menyediakan soft drink atau jus. Jusnya juga banyak variasinya loh guys. Jadi kalo ga mau bir ada pilihan alternatif lainnya. Pokoknya ajib dah rasa makanan-makanan yang ada.

Oh iya selain itu ada paket promo yang ga kalah asik dari hotel ini untuk para tamu yang hadir. Bayangin aja ada diskon 50% untuk para lelaki yang makan di veneu hotel ini setiap hari minggu. Tidak hanya para lelaki ada juga dari perempuan yang dapat diskon di setiap hari sabtu. Gokil banget dah banyak diskon yang kece-kece

Barons Pub terletak di lantai lobi, dan menawarkan suasana bergaya pub Inggris yang hangat dan ramah untuk bersantai dan bersantai sepanjang hari. Selain spesialisasi daging dan makanan ringan. Pelayanannya pun juara, mereka dengan ramah menyambut kita dari mulai pintu masuknya.

Oh iya Barons Pub ini punya dua pintu yang memudahkan kita untuk masuk. Selain dari hotelnya dapat juga melalui pintu depan yang langsung menuju pub ini. Jadi memudahkan kita untuk masuk tanpa harus puter-puter dulu ke hotel.


Oke guys jadi udah siap neh nobar? Yuk ah ke Baron Pub di Ambhara Hotel


Share with your friends

1 comment

  1. Nachosnya menggoda bgt, buat nemenin nobar pas banget.
    Ini klo nobar sambil ngemil gini, bisa2 aku malah ketiduran..hhaaii

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done