Makan Cuma 10 Ribu di Warteg Bahagia Depok

January 24, 2020

Apa yang kamu pikirkan dengan kata warteg??
Kumuh? Rame banyak orang, keringetan padat. Tapi warteg itu tempat yang bagi gue salah satu tempat yang disuka. Bayangin aja ada menu orek tempe, kerrang dan telur dadar. Ini menu yang saya suka kalau makan di warteg kalau kalian gimana??

Banyak pikiran warteg itu ga nyaman apalagi buat makan bagi yang tak terbiasa. Nah gimana rasanya dengan warteg yang nyaman berAc, tidak padat dan makananya pun sama dengan warteg yang biasa?
Sekarang ada warteg Bahagia namanya.

Wow? Warteg dimana neh. Warteg ini memang mengedepankan kenyamanan bagi orang-orang yang akan makan di warteg ini. apalagi di warteg ini ada ruangan AC nya loh. Nyaman banget deh.
Warteg yang berada di daerah kelapa dua ini memang mengedepankan kenyamanan bagi para pengunjungnya. Menurut direktur raden mas Bahagia direktur dari warteg ini “warteg ini memang mengedepankan kenyamanan bagi pengunjung. Apalagi image warteg yang agak kumuh gerah dan panas itu yang membuat kami membuat warteg ini”



Warteg yang berdiri dua lantai ini memilik 3 ruangan yang bisa kita gunakan. Di lantai satu ada display dan tempat makan serta ruangan merokok. Lalu di lantai 2 ada ruangan ber AC yang bisa kita gunakan dan sangat nyaman.

Menu makanan warteg Bahagia.

Rasanya gimana sih? Sama ga dengan warteg lainnya? Sebenarnya menurut saya hampir sama dengan warteg sih. Menu makanannya juga sama. Mulai dari tongkol balado, jengkol, gorengan, cumi hingga udang. Untuk rasa boleh lah diadu dengan warteg lainnya jadi kita bisa merasakan makan disini.

Selain menu yang ada di warteg, disana juga ada menu special yang wajib kalian coba bila mampir ke tempat ini. Ada Telor Dadak, Rendang Nangka Daging, Sop Iga dan ikan suwir cakalang. Sumpah saya udah coba ikan suwir cakalang dan telor bebek keritingnya ini enak banget loh.

Apalagi telor bebek keritingnya ini dibuat langsung di tempat dan harganya Cuma 10 ribu rupiah. Mayan kan bisa makan segitu murahnya di warteg ini. pokoknya kalian harus nyobain menu yang disini deh. Apalagi itu rendang Nangka yang non kolesterol wajib di coba bagi para pemburu kuliner.


Jadi gimana sudah siap mampir ke warteg Bahagia ini? untuk harga yang ditawarkan cukup pas dikantong dengan banyaknya menu yang bisa kita pilih mulai dari 10ribu rupiah hingga 30ribu rupiah tergantung menu yang akan kita pilih : berikut daftar menu yang bisa kita coba :

nasi putih 5.000
nasi daun jeruk 6.000
nasi goreng 10.000 (ayam,daging,cumi)
udang tumis daun jeruk 12.000
udang balado 12.000
cumi mercon 10.000
cumi cabe ijo 10.000
oseng kerang 6.000
ikan tongkol goreng 6.000
ikan tongkol balado 6.000
ikan tongkol sambal 6.000
Ayam goreng 10.00
Ayam  Balado 11.000
Ayam opor 11.000
Ayam gulai 11.000
Ayam semur 11.000
gulai ati ampela 6.000
Semur ati ampela 6.000
usus cabe ijo 6.000
usus bumbu kuning 6.000
ceker nampol 6.000


Nah itu menu dan harga yang bisa kita coba di warteg Bahagia ini. oh iya warteg Bahagia ini mempunyai dapur yang terpusat dan nantinya makanan akan di bawa ke warteg Bahagia ini. selain itu warteg ini rencananya akan membuka banyak cabang di Jabodetabek. Sehingga tidak hanya di Depok saja.

Jadi siap mencoba menu di warteg ini?

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh