Nonton Bioskop Nyaman di Cinepolis

December 10, 2019

Hallo hallo, yang sering nonton sapa nih? Pasti sering nonton yaa apalagi di Bioskop. Beuh pasti seru kan kalau nonnton di bioskop mah. Layar lebar, kursi empuk apalagi di tambah sama pasangan, aduuuhh makin nyes nyes nontonnya. 

Ada yang pernah nonton di bioskop cinemaxx belom neh sebelumnya?

Pasti donk anak-anak jaksel atau lebih tepatnya di daerah pejaten itu pasti nonton bioskop ke daerah pejaten village yang ada bioskop ini. Nah fyi aja neh gengs cinemaxx theatre di Pejaten Village ini sudah berubah nama sekarang loh menjadi Cinepolis. Tanggal 4 desember 2019 mulai melakukan peluncuran dan perubahan di seluruh bioskop cinemaxx di Indonesia.

Wow-wow Cinepolis?

Cinépolis didirikan di Mexico pada tahun 1971. Saat ini Cinépolis telah memposisikan dirinya sebagai jaringan bioskop kedua terbesar di dunia dalam hal penonton, beroperasi di 836 kompleks bioskop dengan 6,503 layar dan menghibur lebih dari 338 juta penonton setiap tahunnya dengan kehadiran global di 18 negara. Cinépolis adalah jaringan bioskop pertama di dunia yang mempelopori konsep bioskop mewah pertama pada tahun 1999 di kota Mexico.

Wohh dah lama juga inih Cinepolis sudah hampir 48 tahun malang melintang di dunia perbioskopan. Saat peluncuran bioskop baru ini saya pun menonton film Jumanji : Next Level. Pasti donk tau tentang film Jumanji ini, apalagi ini sudah sekuel ketiga yang baru diluncurkan. Saat nonton di bioskop ini memang sih rasa tempat duduknya sangat nyaman dan empuk, lalu celah antar bangku mayan luas jadi kaki bisa bergerak bebas gitu.

Bioskop ini juga menawarkan dua auditorium bioskop "bersusun", yang dirancang dengan cerdas untuk memadukan tempat duduk reguler dengan tempat duduk Cinépolis VIP di auditorium yang sama. Cinépolis VIP adalah lambang kemewahan, menawarkan penonton bioskop area lounge sambil menunggu film dimulai, menu yang menggiurkan untuk disantap, serta kursi mewah yang dihiasi dengan bantal dan selimut untuk memanjakan para penonton bioskop.

Untuk lounge dan ruang tunggu VIP ini sumpah ajib dan nyaman banget tempatnya. Suasananya khas Mexico banget menurut saya. Dengan deretan sofa empuk dengan senderan dan mini bar untuk memesan minuman dan camilan saat nonton.

Bagi penonton VIP nantinya juga akan mendapatkan makanan popcorn dan minum teh. Harga yang dibanderol untuk kursi VIP ini cukup murah yaitu 75.000 untuk tiketnya. Murah kan? Ga bakal nguras kantong saat bawa pasangan nonton disini. Untuk kursi biasanya juga harga 35.000 per tiket nonton. Pembelian tiket juga dilakukan melalui mesin tiket yang ada di saat pintu masuk bioskop ini. kalau di pejaten village ada sekitar 10 mesin tiket ini. 

Cinepolis juga menawarkan konsep video yang berbeda yaitu : 

1. Cinépolis VIP - sebuah konsep sinema mewah, beroperasi di 11 bioskop dan menawarkan area lounge dan makan di dalam bioskop, tempat duduk dengan kursi nyaman yang dilengkapi dengan bantal serta selimut. 

2. Cinépolis MacroXE - Format layar besar premium yang dilengkapi dengan proyeksi laser RGB penuh dan sistem suara digital yang dinamis. Dengan seluruh tempat duduk model stadion serta tempat duduk yang dirancang secara ergonomis, memastikan pengalaman menonton yang optimal dengan pemandangan yang tidak terhalang. 

3. Cinépolis Junior - “Safe, Stimulating, and Entertaining!” Konsep ini akan membawa anak-anak terpukau dengan dongeng yang diceritakan. Para orang tua tetap memiliki kesempatan untuk  menikmati film karena mereka mengetahui anak mereka dijaga dan dihibur oleh para profesional yang berpengalaman serta menyenangkan di lingkungan bermain yang aman bagi anak. 

4. Cinépolis JOMO - Konsep bagi para millennials untuk mengalihkan perhatian mereka dari media sosial dan menikmati waktu. Bioskop ini dilengkapi dengan Beanbag untuk bersantai sehingga mereka dapat menghabiskan waktu bersama teman-teman menonton film blockbuster terbaru. Warna-warna cerah dan desain yang menarik pasti "Instagrammable" dan layak untuk posting di media sosial! 

5. Cinépolis LUXE - Bagi mereka yang menginginkan sedikit kemewahan, Luxe menghadirkan nuansa terbaik dalam hal  kecanggihan dan kenyamanannya. Anda dapat duduk di kursi yang nyaman sambil menikmati film favorit dan menikmati  hidangan dan camilan lezat yang tersedia.

Ets banyak amat studionya ini. Duh jadi makin kesengsem nonton disini. Cinepolis ini juga membuat berbeda dengan layanan pembelian makanan yang lebih terang dan luas. Fyi aja neh geng kalian harus nyobain popcorn caramelnya. Sumpah enak banget dan rasanya manis pas banget deh d rasanya.

Jadi gimana mau nonton di Cinepolis ini?? yuk lah ada  56 bioskop yang beroperasi dan 287 layar di 37 kota tersebar di seluruh Indonesia. Untuk lebih lanjut kepoin aja webnya ya 

You Might Also Like

6 komentar

  1. Salam kunjungan dan follow disini ya. Salam kenal dari Malaysia :)

    ReplyDelete
  2. Eh serius nih jarak tempat duduk dengan kaki udah lebih lebar Dul? Wah wah jadi penasaran juga nih. Kali kali bakal ada perubahan juga di wilayah Palembang. Ya taulah sendiri kalau nonton jarak kursi dan kaki dekat nggak nyaman banget. Kalau lebar kan bisa selonjoran habis jalan karena kaki pegal.

    ReplyDelete
  3. udah nyaman, keren dan konsep millenial

    ReplyDelete
  4. Wah bisa selonjoran ya kakiku panjang, jadi tidak kram. Makin enak dong ya nonton di bioskop sekarang. Segera coba ah, makasih infonya kak.

    ReplyDelete
  5. Sya suka nnton di Cinepolis bang cz lebih murah klo weekend dibandingkan tetangga sebelah.hahaha

    ReplyDelete
  6. Penasaran bgt nh blm cobain nonton di cinepolis, next ahh dijadwalin

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh