Beli Mobil Toyota Mudah di Auto 2000 - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

September 2, 2020

Beli Mobil Toyota Mudah di Auto 2000

 Beli mobil? Kepikiran banget loh beli mobil. Ada beberapa mobil impian yang pengen banget dibeli. Salah satu diantaranya mobil keluaran Toyota. Yes bener saya suka dengan mobil keluaran Toyota apalagi dengan mobil kijang. Duh ini adalah mobil list saya kalau nanti beli mobil.

Toyota Kijang Mobil Impian


Kalau bebicara Toyota waduh pasti ini mobil memang mesinnya bandel. Terlihat saja dari mobil merk Toyota yang saya sebut tadi Kijang. Mobil om saya kijang tahun 2002 sampai saat ini masih enak dan bandel. Apalagi dealer dan bengkel servicenya itu banyak banget. Biasanya kalau mobil Toyota ini ada di Auto 2000


Pemilik mobil sapa yang tidak tahu dealer auto 2000 ini? pasti mengetahui lah. Perusahaan yang berdiri tahun 1989 ini merupakan layanan dealer resmi Toyota yang merupakan mobil produksi jepang. Dealer yang mempunyai Visi  Menjadi Dealer Toyota terbaik dan terandal di Indonesia melalui proses kelas dunia serta Misi Membantu pelanggan menikmati mobilitasnya. Memang menjadi pilihan utama dalam membeli mobil Toyota di Indonesia



Auto 2000 juga di era teknologi ini berkembang melebarkan lini bisnis menjadi serba online melalui auto 2000 digiroom. Dengan website baru Auto2000.co.id, Auto2000 berusaha mendorong transaksi pembelian mobil Toyota di platform digital. Saat ini pelanggan dapat melakukan pembelian kendaraan baru, purna jual, suku cadang, aksesoris, serta Trade In dan pembelian mobil bekas sangat mudah hanya menggunakan jempol saja melalui gawai kita.


Tampilan website auto2000 ini memang membuat kita nyaman dalam mau beli produk Toyota. Saat masuk pertama kali kita akan mengisi daerah tempat tinggal kita. Untuk hal ini memudahkan apabila kita membutuhkan dealer terdekat dari tempat tinggal kita atau posisi kita saat ini.

Auto 2000 juga memberikan pelayanan service yang memberikan konsep “seamless end-to-end customer experience”. Memberikan pelayanan kepada konsumen saat mengakses digital seperti saat pergi ke dealer yang ada.

Tampilan dalam web auto 2000 juga mudah banget untuk kita menjelajahi saat mau membeli mobil baru atau membeli mobil second. Terlihat saat menklik menu mobil baru kita akan bisa memilih tipe mobil, kisaran harga, warna hingga promosi yang sedang berlangsung di auto 2000. Pokoknya kalau saya lihat kita bisa bandingin berapa dana yang kita punya dan siap mau membeli mobil mana yang cocok untuk kantong kita.

Gimana sudah berniat beli mobil di auto2000??


Tenang selain beli bisa di webnya ini. kita juga bisa servis mobil kita disini. Tinggal buka webnya kita bisa atur jadwal kapan kita mengirimkan mobil kita untuk servis ke dealer. Selain itu juga auto2000 juga menawarkan servis di rumah. Jadi kita sebagai customer tinggal duduk saja di rumah dan nanti montir yang akan datang menservis mobil kita. Ada garansi bagi yang melakukan servis di rumah yaitu 2 minggu atau sampai 1000km. Makin dimanjakan banget ini mah pengguna mobil Toyota.


Dari web ini juga kita bisa beli online mobil langsung loh. Kita tinggal klik web ini, lalu nanti akan dikasih tahu bagaimana simulasi cicilan, upload berkas secara online dan kita tinggal tunggu konfirmasi sejam. Nah selepas itu kita tunggu saja mobilnya langsung dikirimkan ke rumah. Jadi kita tidak perlu repot-repot beli mobil baru keluar rumah. Cukup dari smartphone kita langsung deh mobil sampai…
Jadi gimana? Siap beli mobil baru dari auto2000?? Saya sih kayaknya siap beli mobil juga. Mungkin kalau kijang tidak dapat saya bisa beli Toyota rush. Heheh yang penting Toyota deh.. 



Share with your friends

2 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done