Presidenku JAMBU (janji2mu busuk)

May 14, 2011


5 tahun + 3 tahun SBY memimpin negeri ini, sudah hampir 1 dasawarsa SBY memimpin. tapi apakah NEGARA INI sudah Maju atau Mundur??
Berikut ini adalah Janji SBY-Boediono dalam Kampanye Pilpres 2009

Bidang Ekonomi:

SBY-Boediono menjanjikan pertumbuhnan ekonomi, realistis dengan mematok 7 % atau single digit.
SBY-Boediono berjanji akan menggerakkan pasar tradisional dan berjanji akan meningkatkan standar kualitas lingkungan pasar untuk meningkatkan jumlah konsumen dan memberi kenyamanan.
SBY-Boediono berjanji untuk tidak menaikan besaran nilai pajak.
Berjanji akan memberi kemudahan dalam hal kredit, terutama kredit syariah.
Tetap akan melanjutkan subsidi BBM
Bidang Pendidikan:

Pemerataan bidang pendidikan selama lima tahun, mengatasi kesenjangan anggaran antar strata pendidikan.
Peningkatan kesejahteraan guru.
Memperbanyak sarana pendidikan serta meningkatkan akses pendidikan hingga ke seluruh pelosok daerah.
Memajukan pendidikan pesantren.
Bidang Hukum:

SBY-Boediono berjanji untuk mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) tentang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). SBY-Boediono mengatakan Perppu itu hanya dikeluarkan apabila pembahasan RUU Pengadilan Tipikor antara pemerintah dan DPR tidak dapat diselesaikan secara tepat waktu, yaitu sebelum 19 Desember 2009.
Bidang Pers:

SBY-Boediono berjanji tak akan penjarakan pers.
Bidang Otonomi:

Akan melanjutkan dan memajukan otonomi daerah
Bidang Kesra:

SBY-Boediono menjanjikan perbaikan kesehatan bagi masyarakat secara merata. Bahkan pasangan ini juga berjanji akan ada pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat miskin.
SBY-Boediono berjanji akan lebih memperhatikan penyelesaian pembangunan infrastruktur-infrastruktur daerah yang belum diselesaikan. Bahkan, SBY-Boediono juga menyebut telah menganggarkan dalam APBN 2009 untuk dana perbaikan infrastruktur sebanyak Rp 86,71 triliun (APBN sebesar Rp 75,64 triliun ditambah stimulus).
Akan menurunkan angka pengangguran menjadi 4-5 persen
Bidang Pertanian:

SBY-Boediono berjanji untuk mendorong pengembangan pertanian organik karena ramah terhadap lingkungan.
Akan menyediakan pupuk organik dalam jumlah yang memadai dan benih pertanian hasil produksi dalam negeri dengan harga yang terjangkau petani.
Bidang Militer:

SBY-Boediono berjanji akan meningkatkan anggaran alat pertahanan TNI. Peningkatan biaya untuk alutsista yang dijanjikan SBY itu ditekankan pada dua pos utama: biaya operasional dan kesejahteraan prajurit TNI.



Saya analisis Janji Busuk SBY yang belum terealisasi
dalam Bidang Ekonomi
1. saat Ini pertumbuhan ekonomi indonesia baru 6,4% yang seharusny bisa terleasikan dalam waktu 3 tahun tapi angka ini bisa lebih 7 % (sesuai janji) dengan satu syarat REFORMASI semua lini dalam perekonomian d INdonesia (IB net)
2. Pasar Tradisional saat ini sudah menurun dalam sistem transaksi di masyarakat, masyarakat lebih sering mengunjungi hypermarket drpd pasar tradisional, sistem sanitasi dan higienisnya juga kurang memadai, bahkan peraturan tentang jarak pasar tradisonal dengan hypermarket sampai saat ini banyak di langgar oleh para oknum2 pengeluaran peraturan izin bangunan..
3. SBy berjanji dalam memudahkan kredit, tapi faktanya?? hanya omongan para petinggi yang memudahkan kredit tapi di lapangan dan sistem pegawai rendah masih di persulit dengan ribetnya peminjaman kredit d bank atau d manapun itu..
dalam bidang pendidikan
pemerataan strata pendidikan tapi faktanya?? pendidikan tidak merata dalam 1 wilayah, msih banyak seklolah mahal, pelajar putus sekolah banyak, bahkan bimbingan pendidikan moral saat ini sudah hilang dalam pendidikan, banyak sekolah tanpa atap tapi anggota dewan kita mnta bangunan baru, apakah itu perbaikan fasiltas pendidikan??

Bidang Hukum
Peraturan UU tipikor sampai saat ne masih polemik.. UU itu tak kunjung titik temu tentang fungsi KPK, dan sampai saat ini UU itu masih terjadi perdebatam (walau sudah d sahkan)
HUKUM d INDONESIA saat ini masih sangat longgar.. HUKUMAN KORUPTOR aja Hampir sama dengan orang Maling ayam.. tidak ada kejelesan penyelesaian kasus hukum dari Munir s.d Jayus (eh Gayus)
Bdiang PERS
tidak akan memenjarakan PERS?? apa yang terjadi dengan penyerangan Kantor sebuah media massa d medan dan statement dipo alam tentang rencana Pembredelan Me*tr*

Bidang Kesra
pelayanan Gratis??
tidak..
masih banyak warga miskin yang tidak bsa berobat karena biaya dan pelayanan terhadapa orang sakit bahkan di bedakan, orang miskin d bedakan pelayanan dengan orang KAYA..
Pembangunan infrastruktur??
lihatlah daerah jalan Baru bogor, perbaikan terus, rusak terus, PANTURA JAwa rusak kabeh,,, sudah 3 tahun tapi perbaikan tidak semakin bagus malah semakin buruk..
Angka penggaguran semakin turun?? dan agka kemiskinan semakin naek,.., hahhaaa

bidang pertanian
Benih dalam negeri??
banyak sekarang benih2 dalam negeri yang tak terpakai, bahkan import beras semakin banyak inikah yang namanya swasembada beras??

bidang Militer
Pesawat kita kalah jauh dengan tetangga sebelah..
semua alutista kita jauh dari kata modern bahkan pesawat baru pun ketinggalan 5thn dari peswat terbagus tetanga sebelah..

APAKAH JANJI INI SEMUA SUDAH BENAR??

JANJI INI APAKAH HANYA OMONG KOSONG??

BIAR RAKYAT TERTIPU DENGAN JANJI MANIS SBY??

jambu janji-janjimu janji busuk busuk busuk busuk
ya janji-janjimu janji palsu
takkan ku percaya akan semua janjimu
(MATTA JAMBU)

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh