menapaki indahnya alam indoensia - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

December 1, 2011

menapaki indahnya alam indoensia

Bulan kemaren adalah bulan gue backpacker... negbolang... ga mikirn kuliah.. ngelupain penelitian.. wah pokoknya mantap dah..

perjalanan pertama gue menuju surabaya untuk mengahdiri nikahan temen gue.. awalnya mau naek kereta tapi ternyata kereta ga dapet tiket akhirnya gue naek bus aja dah... perjalanan lama euyy... hampir 24 jam geu ke surabaya aja yang harusnya cuma 15 jam.. wah smpe di surabaya lanjut ke sidoarjo.. wah jalan2 dah disana sambil hadirin nikahan temen... malem minggu gue pulang ke jakarta.. nah perjalanannya cuma bentar 20 jam udah udah nyampe jakarta..
hari minggu awalnya mau istirhat tdur aja di rumah tapi nyokap nyuruh gue ke bandung.. yaudah deh gue jalan dah ke bandung.. tapi belom nyampe bandung ada kabar duka akhirnya gue harus puter balik lagi ke jakarta dan menuju indramayu.. abis dari sana lasg menuju bandung deh..wah bener2 perjalanan yang melelahkan.. dan harus kembali kedunia kampus setelah itu dan langsung turun desa.. wah mantap dah..

abis dari itu ada trip ke pangandaran.. wah jalan2 lagi dah.. kita beramin dan puas2n dsana.. eh ternyata kaki gue harus kena karang pas snorkling.. ohh shittt...

udah ah ceita gue di blog...

Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done