antara SKS dan Kelulusan (nilai atau minat?? )

February 07, 2013

ngambil mata kuliah sudah pasti akan berbicara ke arah SKS, NILAI atau KESENANGAN dalam kuliah...
di kampus gue yang dulu (duluuu bangettt) ada program mayor,minor dan SC (supporting couse)
nah gue dulu kalo ngambil SKS tuh dikit banget saking dikitnya gue sering kuliah di kamar kostn daripada di kampus.. gue ngambil SKS setiap semester sekitar 18 SKS setiap mata kuliah ato ya cuma 6 MK..
Dikit amat yak?? yah gue adalah orang yang stabil dan constan tak berubah-ubah dalam pendirian mengambil SKS.. muehhehheehehe
Gue setiap mulai masuk awal semester baru di pusingkan dengan bermacam-macam masalah..
dari mulai MK apa yang di ambil, IPK gue sampe gue punya pacar ga di semester ini?? ehhehehee 
Entah kenapa juga setiap awal semester baru saat mau ngisi KRS dan di KAMPUS GUE ITU HARUS OL ngisi KRSnya.. dan hampir tiap semester pasti DOWN. ga bisa di AKSES eh Giliran udah bsa di AKSES, MK kuliah yang gue inginin g bisa di ambil.. muehehehe...
berbicara tentang SKS berapa yang mau di ambil untuk setiap semester harusnya dari diri kita juga udah mempersiapkan mau tahun berapa anda lulus, mau ngambil mata kuliah apa (dosen killer apa beler??) heheheh.. ato hanya mencari nilai-nilai di hasil akhir (kuliah cari nilai?? matee)
terkadang gue juga suka "iri" ngeliat temen2 gue yang ngambil MK sampe 24 ato 27 (busett bisa 8 sampe 9 MK di setiap semester) tapi apa daya IPK tak sanggup (di kampus gue kalo mau ngambil SKS banyak di tentukan dengan IPK)
gue selalu mengambil MK yang sesuai dengan minat gue.. seperti ke arah usaha atau ke arah komputer2 gitu (gue cuma sekali yang ga sesuai dan bener2 absurd tuh MK) nah kalo urusan nilai jangan tanya.. kalo udah sesuai dengan minat yah nilai paling kecil juga C.. hehehhe tapi yang penting gue dapet ilmu untuk gue bisa aplikasikan..
nah guyS rencanakan lah KELULUSAN dengan SKS anda.. agar anda LULUS PADA WAKTUNYA bukan TEPAT waktu...
salam sepi.. hehehe

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh