Yuk Kenali Potensi Diri dengan Access Bars

November 16, 2018

Potensi diri? Sudah tau kah potensi diri kita gimana. Apa masih ada aura yang tertahan dalam diri yang menyebabkan kita tak mudah mengeluarkan hal-hal yang positif dari diri kita. Kadang saya sering merasakan seperti itu, saat tubuh terkena efek negatif maka bisa jadi akan ada didalam diri kita. Mampukah kita melepaskan efek negatif itu sendiri?

Kebetulan hari minggu kemarin saya bertemu dengan Komang Ayu, dia ini seorang fasilitator Acces Bars. Eh apa itu Access Bars? Acces Bars adalah terapi yang dilakukan dengan sentuhan lembut di 32 titik kepala Dengan Sentuhan lembut ini nantinya akan memproses sirkulasi energi elektromagnetik di dalam tubuh.

Menurut Mbak Ayu, Access Bars sendiri adalah terapi  yang dilakukan dengan cara sentuhan lembut di beberapa titik dikepala kita, yang tujuanya untuk mengaktifkan biolistrik atau membuka getaran elektromagnetik tubuh untuk dapat melepaskan hambatan, perasaan, emosi dan kepercayaan yang mengganggu diri.

Pada kondisi terapi ini orang yang merasakanya akan bisa melepaskan sedikit aura kecemasan dalam dirinya. Proses terapi ini juga ga bisa hanya sekali, namun bisa berkali-kali untuk mengetahui dimana letak hambatan-hambatan yang ada.

Mbak Ayu sendiri sebagai seorang fasilitator pernah mengalami berbagai macam hal dalam terapi. Bahkan dia sendiri, mengikuti terapi ini karena ada permasalahan dalam dirinya. Awal-awal dia mencoba mengikuti menjadi fasilitator dia coba terhadap suaminya. Suaminya sendiri pun merasakan hal yang berbeda pada istrinya setelah melakukan pelatihan ini.

Ketika dilakukan pemijatan lembut ini, kita sebaiknya rileks dan tidak menggebu-gebu atau terlalu menaruh banyak ekpektasi karena diri tahu yang lebih tahu energi apa yang harus dilepaskan. Menurut Mba Ayu sendiri ketika dia akan menerapi bila orangnya sudah tidak mau berbicara atau melakukan maka tidak akan bisa terapi ini dilakukan. Penolakan dalam diri malah akan menjadi kendala bila dilakukan

Di luar negeri, terapi ini sudah banyak dilakukan dan efektif diterapkan setiap hari. Sudah  banyak profesional seperti dokter, psikolog, guru dan lain-lain menggunakan metode ini untuk mendukung pekerjaannya. Menurut Mba Ayu, metode ini cukup efektif menolong kegiatan yang memerlukan tindakan holistik dan segala macam pendekatan.

Nah jadi guys berminat untuk ikut kegiatan ini?

Kemarin pun saat saya ngobrol dengan Mbak Ayu, saya sedikit terbuka beberapa hal yang dipikiran saya. Bahkan ada teman blogger yang sudah mencoba terapi ini ada merasakan hal yang berbeda walau hanya sesaat saja terapi ini dilakukan.

Mbak Ayu bercerita kalau ia juga sempat dihadapkan pada kejadian dimana ia harus mengingat kembali keberadaan sebuah energi negatif yang tersimpan dalam dirinya. Tepatnya kejadian saat ia masih berupa janin dalam kandungan sang ibu. Dia peka terhadap energi disekitar karena sudah menguasai konsep Access Consciousness dan Access Bars ini, ia sampai bisa mengingat kejadian dalam rahim ibu tersebut dan menanyakan kepada ibunya. Dan melalui terapi Access Bars inilah ia berhasil membuang energi negatif itu.

Oh iya Mbak Ayu ini juga membuka kelas untuk menjadi fasilitator di Access Bars. Jadi selain menjalani terapi kita bisa juga sekalian menjadi fasilitatornya. Untuk mengetahui kegiatan ini bisa hubungi Mbak Ayu di Wa WA 085945124626. 

Di Indonesia sendiri sudah ada sekitar 70 orang Fasilitator Acces Bars ini. Orang-orang ini sudah lulus fasilitator dan mendapatkan sertifikat langsung dari Access Bars Internasional. So tidak tanggung-tangung deh saat mengikuti pelatihan ini.


You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh