Serum Pencerah Wajah Terbaik Biar Tidak di Tolak Calon Gebetan - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

March 10, 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik Biar Tidak di Tolak Calon Gebetan

Banyak hal yang bisa dilakukan agar wajah makin baik, seperti menggunakan serum pencerah wajah terbaik, makan bergizi, atau menggunakan air wudhu saja.
Wajah glowing merupakan impian setiap orang. Siapa yang tidak mau mempunyai Wajah yang bersih mulus dan bagus. 

Sebelum menggunakan serum pencerah wajah terbaik

Dahulu saya sering banget ditolak atau di suruh kulit saya menjadi glowing sama calon gebetan saya. Ya saya dengan wajah yang pas-pasan gini bingung juga mau memakai apa. Mencari-mencari data di google hingga konsultasi sama temen yang wajahnya mayan untuk tahu tipsnya.

Setelah mendapatkan info akhirnya ada beberapa hal yang bisa membuat wajah kita glowing yaitu :

1. Konsumsi makanan yang baik

Menjadi glowing ternyata harus dimulai dari dalam tubuh kita. Jadi percuma makai serum pencerah wajah terbaik tapi asupan makanan tak baik. Ada beberapa asupan makanan yang harus diperhatikan yaitu :

- memperbanyak makan buah dan sayur,

- memilih produk susu rendah lemak 

- menyertakan kacang-kacangan, biji-bijian, dan makanan berserat lainnya,

- mengonsumsi roti dan pasta dari gandum utuh, dan

- membatasi makanan manis.

Makan Buah selain menggunakan serum pencerah wajah terbaik


2. Jangan stress

Pernah baca kan kalau banyak pikiran makin kalut dan wajah jadi breakout. Dengan ketenangan yang didapatkan bisa membantu memperbaiki wajah yang kusam. Lihat deh orang-orang yang bisa mengelola stressnya. Mengelola stress itu bisa berbagai macam caranya dengan :

- meditasi atau latihan yoga,

- melakukan hobi yang disukai, seperti berkebun,

- rutin berolahraga, serta

- mengawali serta mengakhiri hari dengan hal yang menyenangkan.

Wisata biar tidak Stress


3. Minum air putih

Saya pikir ini hanya kebetulan semata atau cerita jaman dulu dari kakek saya. Banyak minum air putih ternyata bisa membantu glowing wajah kita. Kurangnya asupan air minum ke dalam tubuh kita menjadikan kulit wajah kita kering. 

Maka dari itu kita harus minum air putih minimal 8 gelas sehari atau 1 liter. Tapi hal ini harus dilakukan setiap hari. Tidak sekali saja wajah kita langsung kece, tapi rutin setiap hari.

Minum air putih biar cerah wajah


4. Pakai serum wajah

Menurut saya percuma melakukan 3 hal diatas tapi tidak melakukan perawatan dari luar. Yes semua itu dilakukan perawatan dari dalam dan luar. Banyak yang harus dilakukan salah satunya memakai serum wajah. 

Penggunaan serum wajah bisa membantu kulit wajah menjadi tidak kusam, bersih dan bening. Karena biasanya serum wajah terbaik itu berisi vitamin dan kandungan mineral yang baik untuk mencerahkan wajah.

Itu beberapa hal yang menurut saya bisa menjadikan kulit wajah menjadi cerah dan bersih. Karena pada dasarnya asupan dari dalam diri dan luar diri itu penting. Tidak mungkin kan hanya makan yang baik wajah langsung cerah bak artis korea.

Saya pun mulai nekat menuju glowing dengan mencoba cara diatas, dan selain itu saya pun coba apa serum wajah terbaik. Sempet mencari akhirnya saya mencoba ponds. Kata temen saya Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum itu bagus dan patut dicoba. Akhirnya saya pun cuss menuju supermarket untuk beli produk ini. 

Karena baru mencoba dan takut beli produk yang botolan akhirnya saya beli yang kemasan sachet. Harganya lumayan murah, Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, dan Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan, bisa dibeli di Indomaret.

serum pencerah wajah terbaik
serum pencerah wajah terbaik


Produk ini ternyata banyak memiliki kandungan bahan yang bisa membuat wajah yang menjadi cerah. Beberapa kandungan yang ada yaitu :

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Ponds serum pencerah wajah terbaik


Selain beli itu saya juga yang Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum mask. Produk ini digunakan seperti masker wajah yang nantinya ditempelkan ke wajah kita. Bentuknya dingin-dingin dan adem kayak abis kena air pegunungan.

Penggunaan serum wajah terbaik ini mudah banget loh. Untuk hasil maksimal dari serum pencerah wajah terbaik Pond's ini, kamu bisa ikuti cara pemakaian berikut: 

1. Tuangkan serum pencerah wajah triple glow serum pada kedua telapak tangan. Kurang lebih 2-3 drops

2. Oles secara merata pada kulit wajah dan leher 

3. Diamkan hingga meresap pada wajah

serum wajah
Tekstur Ponds

Fyi untuk pemakaian, saya sarankan digunakan pagi dan malam hari. Dan pastikan, sebelum menggunakan serum ini, tangan dalam keadaan bersih. 

Nah untuk hasil maksimal, kamu bisa menggunakan juga triple glow serum mask 3 bulan sekali.  Untuk cara pemakaiannya pun mudah. Coba simak langkah-langkahnya berikut ini!

1. Keluarkan lembaran masker dari kemasan

2. Aplikasikan sheet mask pada wajah dan ratakan perlahan

3. Diamkan selama kurang lebih 15-20 menit

4. Lepas sheet mask dari wajah, kemudian pijat ringan dengan sisa cairan serum pencerah wajah terbaik ini

Bagaimana? Saya mau mulai nekat pake serum wajah terbaik ini biar bisa bikin wajah cerah. Dan yang pasti biar tidak ditolak calon gebetan lagi donks.



Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done