Makan Bakso di Sekitar Rawamangun

9:02 AM

Rawamangun?? wowwww ini tempat udah khatam bagi gue yang udah hampir dari kecil berkeliaran disini. Kemarin gue nyobain bakso kelapa muda nah sekarang gue mau rekomendasiin 5 bakso yang menurut gue recomended banget untuk di coba saat mau kulineran di rawamangun atau penikmat bakso bisa di coba.
bang doel makan bakso


1. Bakso Mie Kocok Bandung
Bakso ini udah lama berada di rawamangun tepatnya di deket lampu merah perempatan jalan paus. ada dua tempat untuk bakso mie kocok ini satu di deket bakmi siantar dan di deket jalan paus arah arion mall. Bakso disini lembut dengan rasa yang khas mie kocok bandung. oh iya harga sekitar 18.000 perporsi. jangan lupa juga pesen es kelapanya karena enak banget esnya..
bakso kocok bandung

daftar harga
2. Bakso Charles 
Kalau ini bakso udah lama jualan di daerah pegambiran dekat dengan Giant Rawamangun. Rasa Baksonya itu masih tetap sama dari awal jualan. Dari warung yang biasa saja menjadi Ruko. Warung ini tidak hanya jualan Bakso tetapi juga menyediakan berbagai macam menu lainya.
bakso Charles

Bakso Charles
3. Bakso Gepeng Rawamangun
Bakso ini mulanya hanya bakso dorong saja yang jualan tepat di depan apotik rini. namun sekarang ada beberapa cabang di daerah balai pustaka timur.dekat dengan tip top swalayan. Bagi saya mungkin ini adalah pencetus bakso gepeng yang perama kali karena biasanya bakso yang indetik dengan bulat di buat menjadi gepeng.Untuk soal rasa jangan di tanya karena selalu rame gerobak baksonya.
Bakso gepeng

Bakso gepeng Rawamangun
4. Bakso Kelapa Muda RS Persahabatan
Nah bakso ini terbilang baru di sekitar Rawamangun. Bakso yang unik dengan tempat makan dari batok kelapa. Batok kelapa yang masih ada kelapanya ini menjadikan rasanya gurih-gurih manis gitu di tambah rasa bakso yang enak menjadi menambah lezat rasanya. Di banderol dengan harga 30.000 rupiah per batok kelapa. Selain bakso kelapa muda yang menjadi primadona disini banyak juga varian bakso lainnya.Warung Ini terletak di depan RS Persahabatan dekat dengan apotik santa marcia

Bakso Kelapa Muda

Menu Varian Bakso Kelapa Muda
5. Bakso BOM Mas Erwin
Nah ini Warung Bakso juga baru. Menerapkan sistem Franchise yang mempunyai cabang banyak dimana-dimana. Untuk yang di rawamangun warung ini terletak di JL Pegambiran dekat dengan RM Mas Mono.Bakso yang mengandalkan dengan varian isi yang banyak ini ada Bakso BOM isi Telor, Cabe, Keju atau juga Bakso Beranak. Harga di mulai 35.000 rupiah. Baksonya juga lembut dan enak
Bakso Beranak Mas Erwin
Bakso Bom Cabe

Nah itu review dari saya untuk para penikmat bakso.. nah ini aku kasih video saya pas makan bakso kelapa muda







  • Share:

You Might Also Like

35 comments

  1. ya ampun bikin laper pengen makan siang lagi

    ReplyDelete
  2. Mau bakso kelapa mudaa 1 ya bang

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Itu lu makan dalam satu hari doel.... pantesan.... 😀😀😀

    ReplyDelete
  5. Itu lu makan dalam satu hari doel.... pantesan.... 😀😀😀

    ReplyDelete
  6. Woow. Bakso kelapa mudanya, wajib coba sepertinya. Terimakasih referensinya Bang

    ReplyDelete
  7. Kapan kapan aku nya diajak lah bg. Biar jangan endut sendirian. Wkwkwkw

    *siapsiapditabok

    ReplyDelete
  8. Kapan kapan aku nya diajak lah bg. Biar jangan endut sendirian. Wkwkwkw

    *siapsiapditabok

    ReplyDelete
  9. pengen nyobain bakso dalam batok kelapanya deh

    ReplyDelete
  10. Salah nih gw baca pas detik2 jam makan siang.. Makin laper kan gara2 baca dan lihat fotonya

    ReplyDelete
  11. Gk terlalu suka bakso 😄
    Racunny gk mempan 😛

    ReplyDelete
  12. Bakso batoknya unik. Rasa gurih kuah bakso dicampur kelapa muda yg manis2 enak... *ngecesss

    ReplyDelete
  13. Dirumah gue juga ada bakso bom. Yg paling murah yg enak yg mana doel?

    ReplyDelete
  14. itu bakso kelapa muda persahabatan sebelahmananyaa

    ReplyDelete
  15. Untung baca nya malam2... hmmm... jadi pengen ngeGoFood dah... bahhh.. danggg...

    Bat aniwei tengs dah dapat inpo nih

    ReplyDelete
  16. Bakso yang pake kelapa itu rasanya bikin penasaran!

    ReplyDelete
  17. Bang... Laper bang... Temenin adek makan bakso bang...

    ReplyDelete
  18. ya Allah laper aja kalo mampir blog ini...

    ReplyDelete
  19. Wah baru tau di rawamangun ada berbagai varian bakso. Taunya cuma bakso mie kocok sama bakso gepeng. Pengen nyobain ah bakso kelapa muda.

    ReplyDelete
  20. Bukan main om dul, subuh subuh bikin gw laper

    ReplyDelete
  21. Wah bikin ngiler nih malem-malem!

    Ulasan yang menarik dan kalau huruf besar kecilnya diperhatikan bakal jadi lebih enak dibaca :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okok mbaa makasihh.. saya nunggu respon yg kaya gini

      Delete
  22. Setengah 3 pagi dan gw liat doi makan baso. Mendadak ngidam baso ini... Huft

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh