Resolusi

January 08, 2013


    • bang_bdoel
      apa sih #resolusi itu?? bentuk layar??? heee bisa2 juga tapi resolusi itu harapan, tujuan, hal konkret yang akan kita capai tahun depan.

    #resolusi saya?? menyempurnakan resolusi 2012 yang belum bisa terlaksana..
  • bang_bdoel
    tempel #resolusi anda di tempat yg anda sering liat. d tembok deket tmpat tdur ato di depan laptop.. tulis d note HP... biar inget #resolusi
  • bang_bdoel
    target udah di tulis.. jangan hanya di TULIS tapi di KERJAKAN lahh yang ingin di lakukan.. diem aja mana bisa dapet tuh jodoh dkk #resolusi
  • bang_bdoel
    target ingat target.... mau di bawa kemana hidup kita itu kita yg menentukan dan biar allah yang mengetuk palunya #resolusi
  • bang_bdoel
    kalo yang masih kuliah nd mau lulus cpet..tulis juga mau lulus bulan dan wisuda kapan... kalo ga di tulis ga ada target susah euyy #resolusi
  • bang_bdoel
    kalo mau kerjaan di buat juga... kerja di mana, dengan gaji berapa.. ingat harus dengan passion kita... #resolusi
  • bang_bdoel
    ayo coba bikin itung2n dari skrang.. kalo mau jodoh di tahun depan di itung mau nikah tanggal,bulan dan SAMA SIAPA.. #resolusi
  • bang_bdoel
    jodoh, rezeki itu di tangan tuhan.. tpi dengan membikin tujuan kita bisa kok menggapainya dengan indah... #resolusi
  • coba bikin itung2n untuk #resolusi tahun depan.. apa yang bsa di capai dari kita sendiri..
  • bang_bdoel
    #resolusi yang akan di lakukan untuk tahun depan?? psti terselip ttg jodoh .. right?

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh