Applikasi wisata lokal untuk anda para backpacker - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

March 16, 2015

Applikasi wisata lokal untuk anda para backpacker

Bagi anda yang sering traveling pasti anda harus mencari tahu tentang tempat wisata yang ingin anda kunjungi donk. saya juga sering menggunakan internet untuk mensearching tempat wisata yang ingin di kunjungi via blog para penulis traveler yang merekomendasikan tempat wisata yang ada di daerahnya.
nah sekarang sudah ada aplikasi kece nih bagi anda pengguna android dan windows phone  yaitu wisata lokal .. wiiihh aplikasi apaan neh?? 
di aplikasi ini anda bisa melihat review tempat wisata yang akan kita kunjungi. misal kita mau ke aceh kita bisa melihat ada tempat wisata apa aja disana yang bagus untuk bisa kita kunjungi.

Buat para traveler aplikasi ini sangat membantu karena kita bisa mengetahui tempat tujuan wisata yang akan kita tuju di daerah tersebut. di aplikasi ini juga kita bisa melihat seberapa sering orang mengujungi tempat wisata tersebut yang pasti membuat kita bisa melihat dan langsung menuju tempat wisata yang rekomendasi dari aplikasi ini. Di tiap-tiap lokasi yang diberikan, akan ada informasi terkait lokasi tersebut dari internet. Ada juga link-link ulasan dari travel blogger yang bisa dibaca sehingga kita bisa tahu dengan persis apa sih yang bisa kita lihat atau lakukan di tiap tempat yang menarik. Fitur ini yang menurut saya memudahkan kita untuk mempelajari tentang suatu tempat karena ulasan dari travel blogger itu biasanya sangat detil dan memudahkan kita untuk bisa tahu menarik atau tidaknya sebuah lokasi.


selain itu juga aplikasi ini sudah di lengkapi GPS yang memudahkan kita untuk mencari tempat wisata yang ingin kita tuju. kita tidak perlu repot-repot nanya kiri kanan tinggal buka HP android kamu lalu buka aplikasi wisata lokal lalu cari tempat wisata yang kamu tuju. simple kan??

meskipun aplikasi ini baru saja di luncurkan di 2014 tak dipungkiri aplikasi ini akan menjadi salah satu fitur terbaik di hp anda karena dengan melihat aplikasi ini anda dapat dengan mudah menuju tempat yang ingin anda jelajahi.. tunggu apalagi silahkan download aplikasi wisata lokal di google play dan windows phone
liat aja dulu video di bawah ini tentang review aplikasi ini

Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done