cinta beda kasta - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

March 9, 2015

cinta beda kasta

hah cinta beda kasta ?? apa maksdnya?? pernah mengalami kayak gini?? waduh sakitnya tuh disiniiii. hahaha
ketika cinta dua orng insan manusia terhenti bahkan di paksa berhenti sehinggga mereka berpisah.. nah begini ceritanya.
cerita ini tentang ali .. dia merupakan anak seorang kaya. bokapya merupakan pengusaha besar dia berjualan gorengan di daerah selatan jakarta dan mempunyai banyak gelar lapak batu akik di berbagai daerah. nah anaknya ali merupakan seorang yg sederhana dia tak terlalu mengandalkan kekayaan ayahnya yg juragan gorengan. dia sehari hanya naek angkot ataupun motor butut kesayangany dari SMA.


Pada suatu hari ali menyukai seorang gadis dia merupakan teman SMAnya dia menjalin kisah kasih diantara mereka sudah lama hingga pada akhirnya wanita itu sebut aja namanya fika memutuskan cintanya tiba-tiba padahal saat itu dia sudah berbicara sama kedua orang tuanya hendak melamar si fika ini namun apa dia di malam tahun baru fika memutuskan ali tanpa sebab dan alasan yg jelas padahal si ali sudah cinta mati sama fika ini sehingga pada akhirnya mereka berpisah jarak dan waktu. saaat itu ali belom tau kenapa sebab putus mereka berdua.

Hingga pada suatu hari mereka berdua bertemu rasa cinta ali sm fika masih ada namun ternyata fika udh punya pasangan dan dia akan segera menikah. dan pada saat itu fika bilang hal apa kenapa di putusin wktu itu karena fika tidak mau sm ali karena fika ini anak orang yg sederhana beda dengan ali yg bapaknya juragan gorengan dan punya toko batu akik dimana2. dan karena hal itu mereka berpisah dan baru tau setelah hampir 3th mereka berpisah dan fika akan menikah.
pernah kn kalian ngerasain hal itu dimana cinta sudah sangat tinggi dan di putuskn tnp sebab dan baru tau setelah lama berpisah???

dan akhirnya ali mulai kembali rasa cinta pada sesosok wanita yg di kenanlnya namanya eva. dia ktmu dengn eva krena di kenalkan dari temen nya. lambat laun mereka dekat namun pada suatu hari ali mengutarakan cinta ke eva namun pada akhirnya dia di tolak krena eva yg g mau menerima cinta ali krena beda status sosial merekaa.. padahal ali tau eva ada rasa yg sama denganya dan saat itu ali enth kenapa dia harus berhadapan dengan status sosial padahal orang tua ali tk pernh memandang rendah setiap status sosial dari setiap orang..


Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done