Astra Financial Banyak Produk Kece untuk Solusi Keuangan Kita - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

July 24, 2019

Astra Financial Banyak Produk Kece untuk Solusi Keuangan Kita

Merencakanan keuangan itu sangat penting. Apalagi bagi kita yang anak muda. Financial planimg dalam membeli barang juga sangat kita butuhkan loh. Mau beli kredit? Atau cash??. Itu ada pilihannya. Kita harus siap dengan cara apapun misal beli mobil atau motor.

Berbicara beli mobil saya kepingin memiliki barang ini. Apalagi waktu kemarin mampir ke GIIAS 2019 di ICE BSD. Duh banyak mobil yang saya pengen deh. Apalagi liat pameran mobil baru dari PT Astra yang banyak standnya di acara ini.

Astra International sebagai sebuah perusahaan besar yang sudah melalang buana di dunia otomotif menjadi brand tersendiri. Apalagi salah satu lini perusahaan Astra yaitu Astra Financial saat di GIIAS 2019 ini menjadi sponsor utama . Dengan semangat sinergi untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019).

Astra Financial sendiri merupakan divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk yang memiliki tujuh lini bisnis: Otomotif, Jasa Keuangan (Astra Financial), Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti. 

Saat perhelatan GIIAS 2019 ini Astra Financial memberikan banyak hadiah kepada pengunjung yang hadir. Astra financial sendiri membawa 6 LJK (Lembaga Jasa Keuangan) untuk ikut memeriahkan gelaran acara ini. Adapun LJK yang berpartisipasi dalam GIIAS 2019, yaitu, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, PermataBank Asuransi Astra, dan Astra Life.

Dalam event GIIAS 2019 Pameran otomotif kali ini Astra Financial menawarkan banyak model pembiayaan kepemilikan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang pastinya disertai dengan berbagai promo yang sangat menarik. Dengan cicilan 0% untuk kredit mobil, kredit motor.
Enam LJK ini berkontribusi memberikan banyak kegiatan dalam event kali ini. LJK ini mempunyai bidang masing dalam pengelolaanya dibawah Astra Financial yaitu : 

Permata Bank lahir di tahun 2002 sebagai hasil merger lima Bank, dan telah berkembang menjadi bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. Beroperasi di 62 kota di Indonesia, PermataBank melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah. Fokus digitalisasi PermataBank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking. 

PT Federal International Finance (”FIFGROUP”) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989. FIFGROUP bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. Sejak 1996 FIFGROUP fokus pada pembiayaan motor merek Honda. Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat 4 lini bisnis di bawah FIFGROUP dengan brand FIFASTRA pembiayaan motor Honda, SPEKTRA pembiayaan elektronik & perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multiguna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan Syariah.  

PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan PT Astra International Tbk dan Aviva International Holding Limited yang berdiri pada tanggal 26 Mei 2014. Berbagai pilihan produk dipasarkan melalui kanal-kanal distribusi, baik produk-produk asuransi jiwa perorangan maupun perusahaan. Selama 4 tahun beroperasi, Astra Life telah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Astra Life dan segenap Life Lovers (Karyawan Astra Life), akan terus berinovasi guna mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup. Menikmati hari ini, berani bermimpi, dan mewujudkannya. Love Life. 

Perusahaan pembiayaan terpercaya di bawah PT Astra International Tbk., Astra Credit Companies telah memberikan layanan pembiayaan sejak 1982, meliputi pembiayaan mobil baru & bekas, pembiayaan alat berat & pembiayaan multiguna. ACC saat ini telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui informasi tentang ACC, dapat diakses melalui pusat informasi 1500599.

Asuransi Astra merupakan asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan pelanggannya, Asuransi Astra memiliki deretan produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah.Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. 

TAF telah menyediakan layanan kredit mobil Toyota sejak 2006. TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja. Bersama 36 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel. 

Banyak sekali kan sponsor-sponsor yang mengikuti di event GIIAS 2019 ini. Apalagi tadi ke 6 LJK ini membuat event GIIAS menawarkan banyak hadiah dan promo menarik bagi pengunjung bahkan bisa kredit mobil 0% loh. Jadi kita bakal seru dan asik banget ke both-both ini. 

Promo ACC dan TAF 

Dari booth ACC dan TAF di GIIAS 2019 ini kita akan mendapatkan Bunga Spesial 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka) lalu dapat potongan Rp 1 juta biaya admin. Kesempatan memenangkan langsung iPhone XS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil. Serta mendapatkan HADIAH LANGSUNG untuk pembiayaan yang telah disetujui.

Promo FIFGROUP

Booth FIFGROUP di event GIIAS 2019 menawarkan Bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun). Mendapatkan DP mulai 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat Series). Serta kita bisa hemat Angsuran hingga Rp3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun) dan Lucky Draw Helm & Jaket keren

Promo ASURANSI ASTRA

150 Pembeli pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto akan mendapatkan 1 buah Gift Set untuk pembelian tunai di GIIAS 2019


Promo ASTRA LIFE

Ada Special Cashback dan Customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa. Perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC yang mengisi di booth GIIAS 2019

Promo PERMATA BANK

Ada promo di permata tabungan bebas di event GIIAS 2019 ini yaitu 
Cashback 10% hingga Rp 500,000 per bulan
Cashback 100% untuk transaksi pertama
Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja

Gimana tergiur dengan promo-promo yang agar kita dapatkan? Yuk ah cus ke pameran otomotif GIIAS 2019 ini





Share with your friends

14 comments

  1. Wawwww beli mobil jadi lebih mudah yak ditambah banyak promo asuransinya hehehe... makasih infonya bang.

    ReplyDelete
  2. Yaah...kirain Abang ke GIIAS mau beli mobil buat mahar. Eh tapi boleh juga tuh bang. Beli mobilnya cicil aja sama Astra finance. Ssstt...ngomong2 udah ada calonnya belom?

    ReplyDelete
  3. Wuih ... Dijamin pengunjung bingung tujuh keliling mau pilih penawaran finansial yang mana. Semuanya keren dan menggiurkan lho itu. ASTRA keren ya bisa berturut-turut menjadi sponsor utama. Nggak heran, mereka tuh jago banget memuaskan pelanggan. GIIAS berikutnya aku wajib datang nih. Tahun ini totally kelewat euy karena nguli hahaha ...

    ReplyDelete
  4. Waah..masuknya previllege yaa..
    Aku kemarin beli tiketnya sampai ngantri-ngantri loo..padahal loketnya banyak.
    Keren banget memang GIIAS 2019 ini.
    Terpukau sama persembahan Astra Financials dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia.

    ReplyDelete
  5. wahwah... Doel jadinya ambil yang mana nih.. lumayan buat traveling Doel. .hehe..

    ReplyDelete
  6. Bunga Spesial 0% khusus tenor 1 tahun ini maksudnya cuma sampai setahun aja gtu? Buat org yang bisa bayar DP 25% gtu? hehe aku baru dapat info ini dari blogmu, yang lain nyebutin pokoknya bunga cicilan 0%, apa aku yang salah mengartikan? xixixi

    ReplyDelete
  7. Kalaupun nggak berencana buat beli mobil dan motor kita bisa seseruan di booth ASTRA yang ada beberapa itu ya, Kak. Lumayan kan ikut digital games dan dapat hadiah. :)GIIAS 2019 seru banget memang.

    ReplyDelete
  8. Aku dong masuk keluarga keceh yah..sebab udah pake astra. Sebab udah pake sejak lama pake astra ini

    ReplyDelete
  9. Bang.. awas jangan sampe kalap.. biaya nikah udah disiapin belum.. atau coba aja ke stand astra.. siapa tahu bisa ada solusi utk mobil dan nikah...

    Btw seru banget ya GIIAS nya

    ReplyDelete
  10. Aku mampir ke 5 booth Astra Financials, yang satu kelupaan karena udah capek dan malam juga. Memang kalau momen pameran besar gini, banyak banget penawaran menarik ya.

    ReplyDelete
  11. Seru banget ke GIIAS tahun ini ya Doel. Pasti banyak penawaran kece bin menggiurkan yak....

    Ini aja jadi pengen kredit motor via Astra jadinya

    ReplyDelete
  12. andai aku deket DUl pengen deh maen ke GIIAS ini kemarin huhuhu
    minta anterin kamu juga ya, seng paham jakarta. Akeh hadiahnya pula

    ReplyDelete
  13. kalo aku jalan2 ke GIIAS udah pasti harus ajak anakku, soalnya dia suka banget sama dunia mobil.. hampir segala macam merek mobil dia hafal lho kak.. kalo mau beli mobil baru juga enaknya ke GIIAS aja, lengkap!

    ReplyDelete
  14. Jalan2 ke GIIAS paling happy akutuh selain liat mobil2 kece dan dapat gift melulu disana wkwkwk

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done