Mau Jalan-Jalan?? Kepoin Holamigo Dulu Sebelumnya - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

October 25, 2019

Mau Jalan-Jalan?? Kepoin Holamigo Dulu Sebelumnya

Pernah ga sih bingung saat cari refrensi mau jalan-jalan di internet. Pasti sering ya lah. Kan banyak sekarang bertebaran web yang menuli tentang jalan-jalan dan banyak macamnya. Coba aja cek di google pasti banyak. Salah satu web traveling yang baru nih yaitu holamigo.id

Kok namanya begitu? Web dari luar negeri ya? Enggak kok. Web ini malah berasal dari Indonesia. Namun diambil dari Bahasa spanyol. Secara bahasa HolaMigo merupakan perpaaduan bahasa Spanyol dari “Hola” dan “Amigo” yang berarti “Halo Teman”. 

Holamigo.id adalah web yang dibuat untuk menginspirasi perjalanan para traveller dengan harapan segala konten yang dimuat dapat meningkatkan rasa ingin tahu dan hasrat berjelajah ke sudut nusantara serta dunia. Holamigo.id pun mengajak para traveller untuk melancong dengan pengalaman baru di setiap perjalanannya dengan tagline “Halo Teman Travelingku”

Ada apa aja sih di web ini?

Saat kita menuju web ini ada 7 tab yang merupakan isian dari web ini yaitu, tampilan beranda, destinasi,event, kuliner, seni budaya, inspirasi dan panduan. Nampaknya di web ini mengambil poin yang memang banyak dicari oleh teman-teman yang mau traveling.

Misal di fitur destinasi kita dapat memilih menu tampilan untuk jalan-jalan ke luar negeri atau dalam negeri. Jadi kita mudah sekali dalam membaca tips-tips yang ada dari web ini. Memang web ini juga menjadi panduan bagi kita yang mau traveling agar mudah dalam jalan-jalan dan mencari info.

Selain itu ada beberapa fitur yang memang kita banget dah sebagai pejalan. Ga kebayang deh kalau web ini bisa memberikan paket komplit untuk kita.

Apa kelebihan dari web ini?

Kalau yang saya lihat dan baca dari web ini. Memang fiturnya lengkap banget dan mudah untuk diakses. Mulai dari fitur event yang memang jarang sekali web travelling menyajikan info ini. jadi kita tak perlu googling  panjang untuk tahu event apa yang akan berlangsung disuatu daerah yang akan kita kunjungi. Apalagi saya kadang suka kepo kalau lagi jalan ke suatu destinasi dan pas ada event bersar tidak mengetahuinya.

Selain yang menurut saya sangat membantu itu ada info event. Holamigo ini juga ada fitur tentang tips-tips saat travelling. Jarang ada juga loh web tentang perjalanan memberikan tips saaat traveling. Selain tips traveling juga tips sehari-sehari juga adaloh di web ini. Ada fitur kesahatan dan cerita tentang mode gaya hidup kita.

Gimana kelebihan dari web ini? asyik kan.

Selain itu juga bagi saya web ini sangat memberi manfaat. Coba deh kepoin di kulinernya. Gila banyak info menarik yang bisa kita baca. Mulai dari makanan legendaris di beberapa daerah dan juga makanan yang wajib kita coba saat masuk ke suatu destinasi. Paket komplit nampaknya web ini.

Sebagai seorang pejalan, tulisan di web ini sangat lengkap dan informatif banget. Bahasa yang di gunakan pun ringan, jadi nggak bosenin untuk dibaca. Bahkan saya banyak nemu referensi tempat wisata dan tips traveling dari web ini.

Jadi gimana sudah siap jalan-jalan belum? Masa belum siap kalau sudah baca di web ini pasti kita udah siap donks. Oh iya kalau mau lebih tau tentang web ini cuss deh ke media sosialnya yang ada. 

Dan yok kita bertualang bersama holamigo.id untuk mengenal lebih jauh alam Indonesia dan internasional.

Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done