(Review Film) Toko Barang Mantan : Siap Tayang 20.2.20

February 14, 2020

Mantan??
Kalau denger kata ini apa yang dipikirin sih? Pasti banyak kaaan.. Apalagi kenangan bersama dia. Mantan menjadi pasangan nikah mah apalagi seneng banget mah kita. Hidup makin semangat dan berwarna deh kalau memang orang yang kita impikan menjadi pasangan kita.

Eit tapi pasti sang mantan selain kenangan juga ada barang pemberian darinya kan? Kalau kalian masih disimpen ga? Bang Doel masih menyimpan kok beberapa. Abis sayang kalau dijual lagi. Kaya baju atau jam tangan yang masih disimpen sama saya.

Barang dari mantan juga bisa dijual loh eh beneran bisa dijual? Bisalah apalagi yang berniali jual tinggi dan ada kisah historis yang bisa kita dengarkan. Nah dari hal ini Tristan akhirnya membuka “Toko Barang Mantan”. Tristan (Reza Rahardian) yang merasa bahwa bangku kuliah bukan masa depannya lagi, mulai berbisnis kecil-kecilan dengan membuka Toko Barang Mantan. Toko tersebut merupakan sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pendirinya, Tristan rela meninggalkan kuliahnya untuk fokus mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

Yes toko ini ada di Film terbaru dari produksi MNC Pictures yang tayang di awal tahun 2020 ini. film ini di bintangin Reza Rahadian sebagai Tristan, Marsha Timothy sebagai Laras, Iedil Putra sebagai Rio, Dea Panendra sebagai Amel. Roy Marten, Widi Mulia, Fendy Chow dan Stella Cornelia. Toko Barang Mantan adalah sebuah film komedi romansa Indonesia tahun 2020 yang disutradarai oleh Viva Westi, ditulis oleh Titien Wattimena

Fim ini sangat mudah dicerna dan bercerita tentang keseharian kita. Apalagi sebagai cowok-cowok yang tak berani memberikan kepastian kepada pasangannya. Sehingga para cewek galau dan maju mundur dalam menjalani cinta sama pasangannya ini. seperti Tristan dan Laras yang harus merasakan hal seperti ini. Tristan yang belum move on dengan laras. Sedangkan laras yang terus berusaha melepas dari bayang-bayang Tristan.

Setelah berhasil dengan film ber-genre komedi dalam film Koki-Koki Cilik 2, Viva Westi kembali menunjukkan kemampuannya lewat film ini. Walaupun ini kali pertamanya dalam menggarap film dengan genre komedi romantis, film ini tak boleh diragukan kualitasnya. Viva Westi mengerti bagaimana cara menggabungkan adegan yang emosional dengan lelucon ringan yang akan bikin kamu tertawa.  

Selain itu film ini juga pertama kalinya reza rahardian beradu peran dengan marsha timothy. Wah saya juga baru ngeh kalau reza baru pertama kali bermain sama marsha. Tapi walaupun baru pertama kali menurut saya sangat apik duet mereka di film ini. Memang beda ya pembawaan yang menghayati banget dari keduanya.

Reza juga disini berperan sebagai orang berambut panjang. Fyi aja saya kira awalnya itu adalah ekstension hair eh ternyata itu adalah wig. Reza merasa tak bermasalah dengan bermain memakai wig apalagi dia sudah mendalami peran ini. yeay dalam konfrensi pers reza mengatakan “ saya belajar dari teman yang rambutnya gondrong, bagaimana perilaku dan cara sikap orang memiliki rambut panjang. Makanya ada sedikit kesan sangat natural dalam perannya”

Jadi gimana sudah siap menjual barang mantan kalian? Jangan lupa saksikan di bioskop kesayangan kalian di 20.2.20 nanti. Film toko barang mantan akan launching serentak di bioskop-bioskop terdekat. 

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh