Punya Lift Sendiri di Rumah? Bisa Coba Home Lift dari Pardi Solusi - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

October 30, 2021

Punya Lift Sendiri di Rumah? Bisa Coba Home Lift dari Pardi Solusi

 Apa impian masa kecilmu yang belum terwujud?

Kalau mau cerita impian dari kecil yang belum terwujud itu banyak. Mulai dari pengen rumah yang bertingkat 4, ada kolam renangnya dan rumah yang pakai lift. Ngayal boleh lah ya? Karena dari kecil pengen dah kalau punya rumah yang ada liftnya. Kan seru gitu kan .



Tidak ada yang tak mungkin kan kalau cerita rumah punya lift. Tapi ga kebayang berapa bayar listriknya? Pasti mahal, masa pakai lift yang dikerek manual. Pegel banget bro. Sampai sekarang masih ada kepikiran punya rumah yang ada liftnya gitu.

Akhirnya iseng-iseng deh mencari ada tidak sih lift yang hemat listrik. Pas cek di dunia online ternyata ada lift yang hemat energi yaitu “Home Lift Hemat Listrik dari Pardi Solusi”.Home Lift yang dikeluarkan oleh Pardi Solusi ini ada dua type yaitu , ARE Miniwatt dan ARE Mangusta.

Kedua lift ini mempunyai banyak keunggulan dari segi hemat energinya. Produk ini menyediakan inovasi Home Lift Hemat Listrik yang memiliki jaminan kualitas, hemat biaya, mudah dirawat, dan human safety guarantee serta variasi produk yang kompatibel dengan kondisi bangunan

Wah makin asik neh kayaknya punya lift sendiri di rumah atau buka ruko sendiri neh. Dengan adanya Home Lift Hemat Listrik bisa menjadi salah satu solusi tepat dalam efisiensi biaya bagi yang membutuhkan untuk keperluan bisnis maupun pribadi, karena hemat biaya listrik dan perawatan, serta bisa memberikan nilai tambah yang optimal bagi pengguna.



Dua produk ini mempunyai keunggulan yaitu dengan watt yang kecil. ARE Miniwatt dengan kapasitas 150 watt dan ARE Mangusta yaitu 300 watt. Kebutuhan listrik dari kedua ini kayaknya lebih kecil dari penggunaan dispenser, AC, setrika, dan barang elektronik rumah lainnya, dan memungkinkan untuk digunakan bahkan saat tidak ada listrik selama sekitar 30 kali berjalan atau bervariasi tergantung pada daya baterai

Giman-gimana tergiur ga sih dengan pemakaian lift ini?


Produk ini juga sangat kece dengan kelebihan yang menguntungkan lainnya, seperti Home Lift Hemat Listrik dengan High Efficient Energy yang telah dipatenkan, memiliki sistem anti pemadaman, tidak membutuhkan ruang peralatan, pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik, dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman, biaya perawatan yang terjangkau, serta ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun.

Dan enaknya lagi Teknologi home lift dari Pardi Solusi tidak membutuhkan ruang mesin dan tanpa pit. Saat pemasangan juga tidak perlu membongkar susunan ruang sehingga bisa  lebih hemat ruang dan tetap menjaga estetik. Dengan tampilan dan produk berkualitas 100% asli dari Eropa, home lift dari Pardi Solusi dapat digunakan dengan nyaman dan memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Keren juga liftnya ini yak.

Ternyata PT Pardi Solusi Abadi ini sebuah perusahaan penyedia inovasi Home Lift bertaraf Internasional dan berkomitmen memberikan kemudahan mobilitas yang worry free untuk hidup lebih berkualitas. Ada banyak  pilihan Lift Rumah yang disediakan oleh PT Pardi Solusi Abadi dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing bangunan,

Makin asik ya punya lift dalam rumah dan tempat bisnis ada lift yang hemat energi seperti ini. yuk masih penasaran dengan teknologi ini silahkan hubungi

PT.Pardi Solusi Abadi

Instagram: @pardisolusi

Website : www.pardisolusi.com


#HomeLIftHematListrik #PardiSolusiAbadi #HomeLiftIndonesia


Share with your friends

5 comments

  1. Dengan daya listrik yang terjangkau
    udah berasa jadi sultan nih kalo ada lift di rumah

    ReplyDelete
  2. Keren di rumah bisa ada lift sendiri, apalagi gak boros listrik.

    ReplyDelete
  3. Boleh juga idenya, bikin hidup jadi lebih mudah, biar makin krasan di rumah.

    ReplyDelete
  4. Boleh tanyakah? Kira-kira listriknya tidak boros kah? Dan berat maksimum apakah bisa di costum. Thanks

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done