5 Menu Ini Wajib Kamu Coba Saat ke Dahaga Cafe Pondok Kelapa - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

January 22, 2022

5 Menu Ini Wajib Kamu Coba Saat ke Dahaga Cafe Pondok Kelapa

Anak jatim mana suaranya?? Ngobrolin tentang kafe di Jakarta timur pasti banyak banget tempatnya. Ga dipungkiri di daerah ini berkembang banyak kafe. Kalau kalian suka kafe yang enak tempatnya atau makananya yang enak?







Ok ngomongin dua hal enak dan nyaman itu banyak versi bagi setiap orang. Nah sekarang bang doel mau ngajak temen-temen untuk main ke kafe di Jakarta timur yaitu “Dahaga Café”. Kafe yang terletak dibilangan pondok kelapa ini mengedepankan kafe yang nyaman dan makanan yang lumayan enak.

Kafe ini dekat dengan kolam renang Palm di bilangan pondok kelapa Duren Sawit. Kalau anak duren sawit bisa ini mampir makan ke kafe ini. Posisi ini memang agak ke belakang, tapi jangan salah kafe ini punya banyak menu yang dapat kita coba. 

1. Berbagai Macam Kopi

Bagi penikmat kopi tempat makan ini mempunyai jenis kopi yang beragam. Bayangin aja kopi wine dari Jawa Barat, Gayo dari Aceh dan masih banyak jenis kopi disini yang ditawarkan. Racikannya pun banyak menu, mulai dari manual brew hingga V60. 




Saya pun mencoba kopi Manual Brew Wine Kopi dari café ini. menurut saya rasa kopinya mantap pisan. Aroma kopinya dan rasanya pas bangett. Pokoknya wajib kalo ke kafe ini nyobain kopinya.

2. Pasta.

Ada berbagai macam menu pasta di kafe ini. Saat mampir kesana saya mencoba Carbonara yang dibalur dengan keju yang lezat. Menurut saya rasa dari pasta ini sudah enak. Patut dicoba bila teman-teman mampir ke kafe ini.



3. Cordon Blue.

Siapa yang tak suka chicken cordon blue. Menu dari ayam dengan balutan tepung panir yang menggugah selera. Ditambah dengan saus yang menambah citarasa dari menu ini. Kalau mampir kesini bisa menjadi menu yang wajib dicoba. Apalagi ditambah kentang yang bisa bikin kenyang deh. Harga mulai dari 35 K.


4. Sei Sapi

Siapa yang tak pernah mencoba menu ini. Masakan khas dari Indonesia Timur ini, menjadi menu andalan dari kafe ini. Selain dengan rasa sei sapi yang enak, menu ini ditambah dengan nasi daun jeruk. Nasi daun jeruk ini rasanaya hampir sama dengan nasi lemak. Duhh pokoknya kalian harus mampir ke kafe ini. Menu Ini dibanderol dengan harga 30K saja.

5. Roti Bakar

Kenapa masukin roti bakar? Bukannya sama semua? Tenang roti bakar di Dahaga Kafe ini berbeda. Roti bakar disini ini selain dengan toping yang beragam. Dalam tumpukan roti bakar ini ada pastry ditengahnya. Jadi temen-temen kalau makan roti ini tidak kosong ada rasa crunchy ditengah roti ini.




Itu menu yang wajib kalian coba saat makan di Dahaga Café. Kalian silahkan mampir untuk mencicipi menu yang ada disini. Tenang café ini juga sudah ada di dalam applikasi online kalau kalian kejauhan untuk mencoba dari menu ini. 

Bagaimana tertarik? Cuss langsung ke TKP tempatnya lumayan luas dan bisa duduk dekat kafe atau diluar kafe. Banyak pilihan tempat duduk untuk kalian tempati disini. Jadi tenang aja tidak kehabisan tempat duduk. FYI aja setiap Malam minggu di kafe ini ada live musiknya. Wah seru kan bisa ngajak Doi main sekalian malem mingguan neh untuk anak jaktim. Oh iya jangan lupa protokol kesehatanya. Ya tetep waspada dan selalu pakai masker…




Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done