Millenial dan Gen Z siap Mengikuti IMGS 2022 - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

August 13, 2022

Millenial dan Gen Z siap Mengikuti IMGS 2022

Memasuki sebagai generasi milenial, kadang saya butuh kegiatan untuk menaikan kapasitas diri. Dunia yang terus melaju dengan teknologi yang berkembang membuat para generasi milenial dan generasi z haus dengan ilmu. Banyak forum-forum yang membahas tentang generasi milenial.



Kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk menambah wawasan dan pembelajaran bagi generasi milenial dan z. Apalah artinya bila pemuda seperti generasi ini tidak diberikan wawasan yang terbaik. Merancang visi dan misi bagi mereka pada nantinya.

Ada ga sih acara yang mengumpulkan gen milenial dan gen z dalam satu acara?

Ya pasti adalah, salah satunya adalah acara dari IDN Media, yaitu Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS). Pada tahun-tahun lalu acara ini digelar dengan nama Indonesia Millennial Summit, untuk tahun 2022 ini IDN Media turut menjangkau para Gen-Z yang juga menjadi salah satu kelompok demografi terbesar dengan banyak potensi. Indonesia Millennial and Gen-Z Summit akan dilakukan secara offline di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta selama dua hari, 29-30 September 2022. 

Wow acara yang mengabungkan generasi generasi yang sekarang banyak di Indonesia ini nantinya akan mengangkat tema Indonesia Fast Forward. Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 akan menghadirkan beragam sesi panel yang diisi oleh lebih dari 50 pembicara inspiratif di tiga panggung, yaitu Visionary Leaders, Future is Female, dan Talent Trifecta. Selain itu akan ada pertunjukan hiburan di Entertainment Stage bagi para pengunjung. 



Seru banget kan acaranya? Pastilah akan ditunggu oleh kami generasi yang butuh pandangan ke depan tentang bagaimana mengelola hidup. Generasi yang butuh banget pencerahan. Dengan diadakan kegiatan ini sih menurut saya bisa membantu para generasi-generasi ini berkembang dengan baik.

Sejalan dengan CEO IDN Media, Winston Utomo - “Anak-anak muda berada dalam sejarah pergerakan dan perjuangan bangsa Indonesia,mereka memegang berperan penting dalam sejarah kemerdekaan Indonesia. IDN Media selalu percaya bahwa generasi muda merupakan sebuah masa depan bangsa ini. Pada tahun ini, IDN Media menghadirkan acara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2022 yang diperuntukkan bagi para generasi Millennial dan Gen-Z di Indonesia. Acara ini merupakan sebuah komitmen dari IDN Media untuk memberikan informasi serta mengangkat berbagai isu yang dapat menginspirasi generasi muda. One step at a time, for a better Indonesia.” 

Akan ada beberapa panggung yang hadir dalam kegiatan ini. Mulai dari Panggung pertama, Visionary Leaders, yang nantinya menghadirkan para pemimpin dari sektor publik dan privat untuk membahas isu sosial, politik, serta ekonomi yang ada. Panggung kedua mengangkat Future Is Female persembahan Popbela.com yang menghadirkan beberapa tokoh perempuan Indonesia inspiratif untuk bertukar cerita mengenai pentingnya peranan dan kepemimpinan perempuan saat ini. Yang ketiga, ada panggung Talent Trifecta persembahan ICE yang akan memberikan kesempatan kepada public figure dan anak muda yang sukses di berbagai bidang untuk berdiskusi mengenai isu-isu terkini dan kontribusi mereka pada Indonesia.  



Pokoknya ga bakal nyesel deh datang ke acara ini nanti di bulan September. Simpan tanggalnya dan siapkan diri kalian para milenial dan Gen z. Ga bakal nyesel dan yang pasti bisa upgrade diri sendiri. Saya aja akan datang karena butuh asupan motivasi agar bisa melejit dan semangat dalam mengarungi kegiatan kehidupan.

So jangan lupa 29-30 september 2022 ada gelaran ini. See you


Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done