Buka Gerai Baru Hokben Bogor banyak Promonya - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

June 22, 2024

Buka Gerai Baru Hokben Bogor banyak Promonya

Sudah 2 tahun ini gue tinggal di Bogor lebih tepatnya di Ciomas. Kadang gue sama istri tiap sabtu atau minggu suka keluar untuk sekedar cari makan. Ciomas sendiri tempat makannya sudah banyak sekali mau yang Indonesia sampe masakan luar negeri ada. Tapi masih kurang ada makanan jepang, disini ada Hokben tapi masih gerai yang kitchen. Kurang nyaman buat makan berdua sama istri.





Eh ternyata jumat kemarin pas lewat mau ke rumah ada ruko baru deket Gunung Batu, sudah ada hokben baru buka. HokBen yang mulai beroperasi pada 14 Juni 2024 ini merupakan cabang ke 389 yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Nah ruko dua lantai ini menjadi Hokben yang ke 389 dan pasti menjadi tempat makan buat gue dan istri saat mencari makan.

HokBen cabang Gunung Batu Bogor dengan kapasitas 74 bangku dan memiliki ruangan yang nyaman, rapi dan bersih serta juga dilengkapi dengan fasilitas musholla untuk kenyamanan pelanggan. Untuk jam operasional dimulai dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB dengan menawarkan berbagai layanan seperti: dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), Paket Birthday (Ulang Tahun), delivery Call Center (pesan antar) HokBen di 1-500 505, serta juga dapat diorder melalui HokBen Apps yang bisa di download melalui Google Playstore ataupun Apple Store. Selain itu, tersedia juga di aplikasi transportasi online seperti Gofood dan Grabfood dan Shopee food.



Nah tanggal 15 juni 2024 akhirnya gue mampir ke Hokben ini. Penasaran kan ya apalagi ini jalur sering banget gue lewatin kalo pulan pergi kerja. Sampai disana saat makan siang, hawa Bogor yang siang hari panas banget pas masuk ke gerai ini jadi adem karena ACnya dingin. Sambil lihat-lihat akhirnya mesen menu set bento dengan minuman teh botol dan es sarang waletnya hokben yang enak itu.



Tempat makan di gerai ini ada dua, di lantai dasar ada di samping yang bisa menjadi tempat merokok. Lalu ada di lantai 2 yang adem dan luas sekali. Lumayan lah buat kumpul bersama kawan-kawan disini. Lantai 2 juga memiliki interior yang futuristic dan sangat bagus. Tersedia juga mushola di lantai ini dan toilet. Jadi kalian bisa tenang deh buat makan disini.




Saat pembukaan ini akan ada banyak promo menarik Grand Opening HokBen Gunung Batu Bogor : 

- Tanggal 14 Juni- 11 September 2024 Setiap pembelian 2 Paket ABCD seharga 112.000,- dapatkan gratis Teh Botol Sosro. 

- Tanggal 14 Juni – 27 Juni 2024 Setiap pembelian 2 Paket Simple Set Teriyaki gratis Hoka Hemat 2 dengan harga Rp 83.000,- dari harga normal Rp 110.5000,-

- Tanggal 14 Juni – 27 Juni 2024 Setiap pembelian menu apa saja minimal 120.000,-, dapat Tebus Murah Payung seharga Rp 20.000,- 

- Tanggal 14 Juni – 12 Agustus 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 110.000, dapatkan Lucky Dip.



Oh iya Hokben sebagai gerai makanan pasti akan menimbulkan sampah. Maka dari itu Hokben juga mulai peduli dengan sampah yang dihasilkan dari gerai makanan yang ada. HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk di beberapa gerai hokben di Indonesia. Saat ini sudah ada 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.



Selain itu Hokben berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Selama tahun 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

Nah kan keren kan resto yang sudah berdiri 39 tahun ini. Jadi gimana wargi bogor siap dateng ke gerai ini?? Yuk cus kesini dan cobain promo yang ada.


Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done