MU vs Indonesian ALL STAR

July 17, 2009



hm...hm..

pertandingan ini sangat di nantikan oleh bangsa ini...

berikut adalah para pemain indonesia dan MU yang akan bermain

indonesia allstar
Di mulai dari posisi penjaga gawang, Ferry Rotinsulu diikuti Markus Horison dan Dian Agus Prasetyo. Untuk lini belakang yang akan banyak mendapat tekanan dari Wayne Rooney, Michael Owen dkk ada Charis Yulianto yang ditunjuk sebagai kapten tim dan diantaranya ditemani Ricardo Salampessy, Maman Abdurrachman dan Nova Arianto.

Ponaryo Astaman dan gelandang cerdik Firman Utina serta tiga pemain lainnya akan beradu kreativitas dengan Michael Carrick cees. Untuk lini depan Skuad Merah Putih bisa berharap pada Boaz Salossa yang musim lalu menggondol gelar pemain terbaik dan top skorer Liga Super Indonesia.

Hasil poling tersebut tidak memengaruhi putusan Bendol untuk komposisi pemain di lapangan. Daftar 11 pemain di starting line-up tetap menjadi hak prerogatif pelatih berutubuh tambun tersebut.

Berikut susunan Skuad Indonesia All Star:
Kiper: Fery Rotinsulu, Dian Agus Prasetyo dan Markus Harison.
Belakang: Isnan Ali, Muhamad Ridwan, Charis Yulianto, Ricardo Salampessy, Maman Abdurrachman, Nova Arianto dan Muhammad Roby.
Tengah: Syamsul Bachri Chairuddin, Ponaryo Astaman, Elie Aiboy, Firman Utina dan Eka Ramdhani.
Depan: Boaz Salossa, Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono, Saktiawan Sinaga dan Talaohu Abdul Musafry.

pemain MU


Nani - Rooney - Ji Sung
Giggs - Carrick - Scholes
Evra - Ferdinand - Vidic - Neville
Van der Sar

Cadangan:
Ben Foster
Wes Brown
Johnny Evans
Rafael da Silva
Fabio da Silva
John O'Shea
Darron Gibson
Anderson
Danny Welbeck
Dimitar Berbatov
Federico Macheda

Tiga pemain senior, Gary Neville, Paul Scholes, dan Ryan Giggs hendaknya diturunkan Ferguson sejak menit pertama. Kapan lagi menyaksikan mereka langsung bermain di Senayan, kan? Usia mereka sudah tidak muda lagi dan menjelang masa pensiun. Begitupun juga dengan Edwin van der Sar, yang siap pensiun musim depan.

Selain deretan pemain senior itu, para pemain berlabel internasional tentu tidak boleh ketinggalan kesempatan bermain di Jakarta. Rio Ferdinand, Michael Carrick, dan Wayne Rooney, yang kerap memperkuat skuad timnas Inggris, harus ikut bermain!

Tentu saja, hal yang sama berlaku buat Nemanja Vidic, Patrice Evra, dan Luis Nani...

Jangan lupakan juga pemain kebanggaan Asia, Park Ji-sung. Kehadiran Park pasti mampu mengobati kekecewaan fans tanah air setelah absen membela Korea Selatan pada Piala Asia 2007 lalu akibat cedera.

Ah, daftar ini seperti tiada habisnya. Masih ada pemain-pemain berbakat, calon bintang masa depan United, seperti Ben Foster, Johnny Evans, si kembar Da Silva, Fabio dan Rafael, dan... Federico Macheda!





GARUDA DI DADAKU

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh