Selamat datang junior... Selamat datang senior

8:58 AM

mmm.. selamat datang junior ku ucapkan untuk adik2 angkatan 47 dan 48 yang mulai memasuki IPB dan fakultas...selamat datang senior ku ucapkan kepada kawan2 angktan 44 yang udah naek tingkat menjadi senior (hihhii takuutt) klo berkata senior psti orang akan berpikir sangar,galak, sok merintah dan sok tua??? hmm klo gt terlalu sempit untuk berkata seperti itu.... senior galak?? hmm g juga... sok merintah?? g juga.. Sok tua?? iya...

klo senior udah berbicara pasti junior angguk2 kepala aja.. iya aja nyari aman?? bnerkah?? hmmklo senior salah kembali pasal 1 senior selalu benar...hmmmpikiran terlalu sempit itu..senior selalu benar?? emang dia tuhan bisa benar??? tidak mereka kaya manusia biasa, makhluk tuhan sama2 makan nasi boyy.. senior mukul?? hmmm masih jaman???klo mukul yah bales pukul... sama2 d keluarin kalo kaya gt...

tidak ad tindakan seperti itu,,, udah g jaman.. kekerasan memang perlu tapi tidak sampai saling menyakiti...senior selalu arogan, mwnya di turuti.. benarkah??tidak selalu seperti itu.. ambil yang baik... buruk di buang.. tidak selalu perkataan itu di turuti toh,, lagipula yang menjalankan kalian (panitia) bukan senior... senior juga pernah mengalami seperti kalian.. mereka lebih dlu merasakan panasnya kampus,fakultas,jurusan,,etc.... wajar kalo mereka lebih tahu... tapi g selamanya semua itu dituruti.. ambil yang baik.. buang yang buruk... Daritadi berbicara senior terus.,..kita berbicara junior..junior = anak kecil ( betul g yah)junior = masih baru,..junior = gampang dikerjain??junior = cupu

hahahaapikiran itu sperti itu..tapi junior g harus seperti itu,,, banyak bisa jadi junior yang berbeda..junior g harus cupu, g harus gampang di kerjain..hehee,,,junior berontak di sangka membangkang

hmm...

tidak seperti itu juga,, pemberontakan terjadi apabila sudah terjadi tidak kesinkronan antara senior dengan junior.. ini harus di luruskan....ketika ada masalah seharusnya di bicarakan terlebih dahulu.. jangan membangkang karena mereka sudah terlebih dahulu hidup.. upss..semua bisa di komunikasikan antara junior dengan senior dan juga sebaliknya..jadi lah SUPER JUNIOR dan SENIOR SUPER..coretan kecil junior dan senior..klo mw bata silahkan.. hahaha

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh