kebelet nikah ga seperti kebelet buang air kecil

May 01, 2014

kebelet nikah?? wow mungkin sudah banyak orang yang pengen nikah tapi dia belom mampu untuk maju ke jenjang berikutnya.
berikut ini ada sebuah cerita
sebutlah nama seseorang itu TONO ya tono dia seorang cowok sudah mapan dan kaya mempunyai sepuluh bisnis jual beli closet duduk sampe jual gosokan gigi onta. tono ini sekarang udah berumur 28th dan sampai saat ini masih sendiri. dan.
Dengan kesibukan tono sebagai bos JAMBAN  dan sudah memasuki masa emasnya seorang cowok untuk menikah maka dia mulai memilah dan memilih wanita-wanita.dan saat ini ada seorang wanita yg dia kenal melalui facebook wanita ini ini namanya tini (iye namanya TINI). Tini ini tinggal di daerah pedalaman zimbabwe sebagai seorang pelatih tari hulu-hala di sana yang di tugaskan oleh kedutaan. mereka sering mulai komunikasi melalui facebook untuk menawarkan closet duduk untuk2 orang2 disana agar tidak BAB di rawa2 dan dari saling menawarkan produk itu hingga akhirnya benih-benih cinta mulai keluar dari closet eh maksudnya dari hati TINI dan TONO.
Hampir setiap hari TINI dan TONO berhubungan baik melalui facebook sampai melalui MIRC (anjirr jadul yak). sampai mereka jadian dan sampai saat ini MEREKA belum ketemuan sama sekali karena saking sibuknya TONO dan jauhnya Akses ke Zimbabwe. Saking kayanya tono dia sering mengirim uang dan barang jualanya closet duduk untuk membantu TINI dan warga disana. 
Hubungan mereka sampai 6 bulan dan dengan sudah lamanya mereka Jadian akhirnya TONO akan nekat melamar TINI ke keluarganya di daerah Pedalaman Sumatra (iya tini ini turunan Jawa Sumatra dari Bapak Ni'man dan ibu Tiur) dia mulai telepon dan bilang ke Tini Ingin ngelamar dia. namun Tini selalu bilang tunggu aku pulang dari zimbabwe baru dia mau di lamar TONO dan saking cintanya akhirnya tono menunggu Tini yg pulang dari zimbabwe. dan ternyata pada akhirnya Tono Harus rela menunggu Tini sampai 2x lebaran dan 3x puasa (wahh ini namanya Neng Tini).dan akhirnya Tini Pun pulang ke Indonesia
Dengan semangatnya Tono menjemput Tini di bandara dia. saat menjemput dia membawa seluruh keluarga besarnya dan juga sekalian membawa cincin (niat Tono mau lsg ngelamar Tini) waktu terakhir Fban tini bilang dia memakai baju merah dengan syal warna hijau.. dan setelah menunggu lama akhirnya pesawat tini mendarat dan tini keluar dari bandara dan tono pun terkaget dengan wajah tini yang ternyata berbeda dengan apa yang ada di FBnya selama ini
Saat itu entah tono harus bilang apa ke keluarganya dengan umur yang sudah hampir mendekati kepala 3 dan sampai saat ini belum nikah apakah dia akan lanjut mencari lagi atau tetap dengan TINI yang mukanya Seadanya??
nah dari cerita di atas bisa di simpulkan bahwa nikah itu ga seperti buang air kecil yang bisa langsung di tuntaskan dengan begitu aja harus ada tahapnya mungkin kalo bagi gue di mulai dari umur muda dengan cara
1 cari pergaulan yang banyak 
iya dengan pergaulan yang banyak lu bisa dapetin berbagai macam pilihan untuk memilih dan makanya di gunakanlah waktunya untuk mecari dan memilah teman hingga pasangan
2. pindah kota
iya dengan pindah kota lu ga mentok2 dengan cewek2 yg itu aja2. lu bisa kenal cewek dari kota sebelah atau berbagai suku
3. ikut biro jodoh
nah kalo ikut biro jodoh ya ada untungnya dan ada ruginya seengaknya lu ga bakalan bisa cari kucing dalam karung apalagi kalo d jodohin sama anaknya pak ustad weiiihhh mantap itu
itu aja seh menurut gue caranya..

dan yang pasti Gunakan Masa Mudamu untuk mencari dan bergaul untuk memilih teman dan pasangan sehingga nanti di saat kau siap untuk maju tinggal siapa aja bisa di lamar buka tinggal yang ada aja yng di lamar..

selamat siang =)

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh