Kamu Semangat Racun

10:15 AM

entah kenapa ini malem panas banget... gue ga bisa tidur.. entah apa gue mikirin kamu?? iya kamu?
entah seminggu ini sekelebat namamu menghinggapi malamku.. menceritakan dengan seksama walau kita hanya sempat "jalan" sekali saja.. iya sekali aja.. wah saat itu gue seneng banget. dan tau ga itu seharian gue bingung harus ngomong sama kamu.. ahh akhirnya gue bisa juga jalan sama kamu iya kamuuu.... gue persiapkan diri gue yah walaupun saat itu bingung entah ada angin apa kamu ngajak aku.. padahal dlu kita cuma bertatap muka atau berbicara hanya sekedar urusan "organisasi" sesaat ga lebih hanya itu... entah karena apa gue tertarik sama kamu.. tertarik ya walaupun saat itu hanya menyapa lewat sms saja atau bbm saja.  gue cm bisa mengucapkan selamat pagi dan kata semangat buat kamu entah itu penting atau ga yang pasti gue cuma bisa melakukan itu karena kalo gue kalo nanya udah makan belom gue bukan ibu kamu atau mau nanya udah selesai kerjaanya gue juga bukan bos kamu... oh iya aku juga cuma memberikan sedikit sesuatu untuk kamu ya walaupun entah itu berharga atau ga atau mash di simpan ga sama kamu sampai saat ini.. ituloh yang aku kirim ke rumah kamu ituuu.. pasti kamu sudah lupa ya?? ga pa2 deh tp semoga kamu masih mau nyimpen itu ya...
oh iya entah malem ini panas banget dan gerah.. gue ga bisa tidur.. gue kepikiran kamu lohh.. entah apa gue kena racun?? ahh semoga ga kena racun cinta. karena gue cuma takut kalo kamu ga bisa memberikan penawarnya cuma hanya bisa memberikan sedikit "bisa"... iyaa.. kok hub kita agak jauh ya sebelum kita jalan kok kita serg bbmn ato ya sms tp knp skrg udah agak jarang yaa?? ahh tpi yang pasti kamu lagi sibuk.. sibuk dengan tempat kerja kamu yang baru.. gue sebenarnya mau ketemu kamu lagi tp gue takut ganggu kerja kamu.. ihh pokoknya aku seneng deh jalan sama kamu waktu itu.. kamu semangat yaaa... walau aku cuma bisa liat kamu di RU atau cuma ngucapin selamat pagi dan semangat saja.. aku yakin kamu bukan racun... iya kamu masa racun,, karena kan cinta sama racun beda.. udah ah udah malem nih.. oh iya sory td kalo aku td iseng chat kamu di FB td cuma mau ngecek aja km on apa ga.. KAMU SEMANGAT YAAAA =)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh