AADD ada apa dengan doel (sekuel lanjutan dari AADC)

November 25, 2014

tergelitik dengan muncul kembali akhir dari cerita AADC yg udah hampir 12 tahun ceritany gantung ketika rangga akhirnya pergi ke new york.
nah film lanjutan walau ini walaupun hanya mini series yg hanya untuk kepentingan iklan salah satu fitur..
kenapa seh cinta harus menunggu 12 tahun sm rangga??
padahal cinta cantik  dan rangga juga ganteng kenapa mereka masih pada bertahan dengan satu cinta yang akan kembali kepada purnama. iya pada purnama yg tak pernah ada.
ahh ngomongin satu pernama gue jadi inget cerita neh..
al kisah ada seorang namanya doel dia ini cowok yg agak lumayan... 
dia pernah kenal seorang gadis namanya fani (sebut aja begitu) nah fani ini adalah adek kelasnya waktu SMA. awalnya seh dia ga tau yg mana namanya fani secara si doel ini cuma anak kantin sm anak mushala yang setiap mau adzan dzuhur di sekolahanya selalu di cariin untuk masang mikropon.
berawal waktu itu akan ada anak2 yang mau make mushala untuk kegiatan pengajian (iyalah masa kegiatan dangdutan). pada waktu itu tiba2 dia nanya sm temen2nya sapa PJ yang mau make mushala eh ternyata di kasihlh no seorang kawanya fani yg ternyata salah kasih no malah kasih fani. dan kan sebagai seorang PRIMUS (pria mushala) doel sms begini " selamat siang ini mba fai ya? jadi mau make mushala sekolah" di balesnya "oh maaf ini bukan fai tapi ini fani" loh bukan yah? maaf mba.
nah dari salah no ituu akhirnya doel mulai berkenalan dengan sesosok fani. eh ternyata pda saat itu fani udah punya cowok..
hari berganti hari waktu berganti hari.. akhirnya si fani putus sama pacarnya dan saat itu adalah kesempatan terakhir buat doel untuk negegebet fani laagi. iya karena pada saat itu doel sudah kelas 3 SMA dan fani SMA kelas 2. dia mulai ngirim scarik kertas berisikan surat kepada fani menanyakan kabar padahal kelas mereka sebelahan iya cuma sebelahan dan yg jadi tukang kirimnya itu ada temenya si doel nama cengos (nama disamarkan) dia mau aja bantu krimin surat cinta namun apa daya ternyata surat itu ha nya terhenti di depan meja si fani dan tak da balesan. dan akhirnya di bales juga surat tuh beberapa bulan kemudian dan bilang makasih atas suratnya dan akhirnya dia sering surat2n via cengos padahal kelas sebelahan (doel ini anaknya pemalu). surat itu hanya terbalas dan tak berujung jadi rasa sampai si doel ini harus lulus dari SMA dan melanjutkan kuliah ke provinsi sebelah (iya kalo rangga kan k amrik si doel mah cuma ke bogor aja)
nah pada saat perpisahan itu dia sms ke fani bilang.. fan langit jakarta dan langit bogor itu masih sama dan masih satu pulau suatu saat nanti kita akan bersma menatap langit itu tunggu aku di stasiun tebet (iya kan di bilang si doel ke bogor cuma naek KRL ekonomi yang masih 2000)
nah saat itu akhirnya doel dan fani berpisah jarak walau masih kadang2 smsn tapi karena kesibukan doel di kampsnya dia jarang sms dan tlp fani lagi..


  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh