Sensasi Makan Bakso Bom Mas Erwin Kelapa Gading

May 20, 2017



Bagi penikmat bakso kaya gue yang pasti setiap ada bakso yang ngehits dan baru buka pasti akan di datangi dan di coba. Nah hari minggu 14 mei 2017 gue di nyobain makan Bakso Bom Mas Erwin cabang Kelapa Gading. Nah minggu pagi jam 10.00 gue udah siap untuk meluncur ke Kelapa Gading ke Bakso Bom Mas Erwin.  Warung Bakso yang terletak di Jl. Boulevard Barat Raya Kelapa Gading ini baru di buka tanggal 7 mei 2017 dengan menjadi cabang ke 19. Untuk yang mau ke bakso ini sangat mudah aksesnya dan terletak tepat di pinggir jalan bersebrangan dengan Apartemen WGP Kelapa Gading.



Rumah makan yang memiliki warna bangunan merah ini mudah di ketemukan. Memasuki ruangan rumah makan kita di hadapkan dengan bangku yang berderet dan ruangan yang ber AC, saya mulai mencari tempat duduk untuk makan karena rumah makan yang baru buka jam 10 ini ternyata sudah lumayan ramai pembeli. Setelah mendapatkan tempat duduk gue langsung melihat-melihat menu bakso yang ada.


Di warung makan ini menawarkan berbagai macam bakso, ada bakso Bom Beranak, Bakso Bom Iga, Bakso Bom Pedas, Bakso Bom Granat, Bakso Bom Telur, Bakso Bom Urat, Bakso Bom Keju dan untuk yang penyuka mie ayam juga ada mie ayam yamin. Harga yang di tawarkan juga mulai dari Rp. 23.000 – 38.000. Setelah melihat menu akhirnya gue memilih Bakso Bom Pedas, sebenarnya gue bukan penikmat pedas tapi saat itu pengen yang segar saja. 


Sekitar 10 menit kemudian akhirnya bakso pesanan gue datang. Saat mau menyantap gue kaget dengan desain mangkok yang agak berbeda dengan yang biasanya. Desaign mangkok ini bulatan atasnya tidak rata dan jadi agak tinggi sebelah. Fungsi dari mangkok ini ternyata untuk memudahkan memegang saat bakso di hidangkan. 


Sesuai dengan salah satu tagline dari rumah makan ini yaitu “10kg daging dan 1kg tepung Jaminan Rasa” yang membuat bakso mempunyai tekstur daging yang lembut dan berasa daging sapinya. Bagi penikmat bakso salah satu unsur yang di coba yaitu kuah bakso, kuah bakso dari Bakso Bom Mas Erwin cukup berasa kaldunya. Jumlah bakso yang di berikan dalam satu porsi bakso bom ini 4 butir bakso kecil dan 1 butir bakso besar. Bakso Bom Pedas ini bakso besarnya berisi cabe yang menjadikan sensasi makan bakso yang berbeda dengan rasa gurih daging dan pedasnya cabe.

Jansen Widjaja, Owner Franchise Bakso Bom Kelapa Gading mengatakan bahwa selama rumah makan bakso ini di buka mendapatkan omset perharinya Rp. 6.000.000. Menu yang sering di coba di Bakso Bom Mas Erwin salah satunya bakso bom beranak. Oh iya ternyata pak Jansen Widjaja ini masih muda loh umurnya masih kisaran 23th. Wow muda dan udah jadi pengusaha keren banget. Untuk mengetahui info franchise bakso bom ini lihat di www.baksobom.com

Oh iya, bagi ibu hamil makan bakso disini gratis selamanya saat hamil dengan syarat posting foto di instagram dan mention ke ig @baksobom. Selain itu bakso bom ini ternyata tidak pakai vetsin (penyedap rasa) yang menjadikan bakso ini sehat dan juga tanpa formalin. 

Mau nunggu apalagi? Kuy berangkat ke Bakso Bom Mas Erwin di Kelapa Gading rasakan sensasi makan bakso yang berbeda dengan rasa yang bikin bergelora di dalam mulut.

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh