Main Air Ke Transera Waterpark Kota Harapan Indah

9:44 AM


Longwekeend kemarin niat gue tidak kemana-kemana eh tiba-tiba kepikiran mau main air di Transera Waterpark pada hari sabtu  29 april 2017. Gue belom pernah ke Transera Waterpark dan akhirnya yaudah deh gue berangkat. Akhirnya ngajakin doi dan adiknya untuk berenang kesana.



Transera water park tiket masuknya seharga Rp. 125.000 di weekend dan Rp. 85.000 di weekday. Oh iya bisa juga beli tiket secara online di Transera Waterpark. Masuk Transera mendapatkan smartcard dengan tiket jaminan seharga Rp. 20.000. Dari smartcard ini dapat di gunakan untuk menyewa ban dan membeli makanan di dalam wahana. Jangan lupa di isi saldonya untuk digunakan dan setelah pulang isi dari smartcard ini bisa di refund kembali. Jam buka Transera Waterpark mulai Senin - Jumat : Pkl. 10.00 - 18.00 Wib Sabtu & Minggu / Hari Libur : Pkl. 08.00 - 18.00 WIB
Gelang Smartcard Transera

Kolam renang yang terletak di daerah Harapan Indah Bekasi ini mempunyai lahan yang luas dengan mengedepankan konsep waterpark ala afrika. Di tempat ini mempunyai dua fasilitas yaitu fasilitas dry park dan water park. Mempunyai wahana sekitar 13 wahana yang memiliki nama dengan trademark afrika.

Dan waktunya kita  berenang.

 
Berenang
Pertama-tama gue nyewa ban ah yang double sama yang single. Harganya murah loh nyewanya yang ban single harganya 35ribu dan harga ban double 45ribu. Nah saatnya gue nyobain di kolam arus yaitu Zambesi River. Disini kita bisa duduk di santai di ban dan bergerak mengikuti arus dengan panjang area kurang lebih 300meter.
Berenang di Zambesi River
 
doc pribadi
Nah untuk yang mau mencoba memacu adrenalin kita bisa mencoba di Mosi Oa Tunya atau Crazy Zone. Memacu adrenalin di seluncuran yang bikin kita teriak-teriak histeris tapi bikin ketagihan untuk mencobanya berulang-ulang.



Jangan lupa mencoba di kolam ombak Golwe Pool yang merasakan goyangan ombak selama kurang lebih 15 menit yang bikin kita merasakan sensasi ombak seperti di laut.
Golwe Pool

Untuk anak-anak ada Turkana Pool yang merupakan wahana main air yang menggembirakan disana bisa bermain seluncuran yang menyenangkan bagi anak-anak.
Turkana Pool

Nah di wahana Dry park ada wahana yang memacu adrenalin yaitu TangaLooma. Disini kita akan merasakan sensasi meluncur di atas ban yang di dorong secara memutar dan meluncur secara cepat. Pokoknya gokil dah

Tangga Looma

Selain itu ada wahana DuckyDunks dengan sensasi main bumper boat sambil main tembak-tembakan karena disediakan pistol air di setiap boatnya.


Nah di wilayah Dry Park ini ada wahana Gari Gari (mobil senggol), lalu ada Obus yaitu rumah tradisional suku Afrika, di sini terdapat bangunan rumah pohon dengan beragam sarana tambahan untuk meningkatkan kemampuan motorik anak. Tempat yang sempurna untuk anak yang aktif. Wahana ini bebas biaya, hanya saja orangtua diharapkan mengawasi anak-anak mereka selama bermain di area ini.

Untuk makan kita juga dapat menikmati berbagai macam menu di kafe-kafe yang tersedia disini. Kafe-kafe banyak menawarkan menu yang menggoda lidah kita. Kafe terletak di wilayah Cowboy Town atau tepat di depan saat pintu masuk.
 
Cowboy Town
Untuk bersantai keluarga juga disediakan tempat-tempat seperti gazebo atau loker untuk menyimpan barang agar kita puas berenang-renang. Pokoknya kita bisa puas aman dan nyaman bersama keluarga menyimpan barang kita di loker yang di sediakan dengan harga untuk sekali simpan Rp. 10.000.


Nah mau tunggu apalagi? Kuy ke Transera WaterPark kita berenang bersama keluarga, teman atau pacar tempatnya tidak jauh dari kota Jakarta. Bisa di akses dengan mudah dan nyaman. Yuk kepoin aja Instagram : @Transerawaterpark.bekasi, Twitter: @Transera_Bekasi dan FB Pages: Transera Waterpark untuk mengetahui info-info keren dari Transera Waterpark



  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. Wah! Sempat cobain cango slide...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuu mas. Hihi
      Puas dr pagi smp jam 5 bru pulang..

      Delete
  2. Indahnya main air bersama adik dan gebetan hati. Segar pasti panasnya tidak terasa

    ReplyDelete
  3. Asooy bekasi sekarang udh ada arena permaian air yg cakep.

    ReplyDelete
  4. Asiknya, cakep banget waterparknya. Kmrn ke bekasi ga ke Transera, rugi banget saya....

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh