LG Linear Inverter, Menjaga Sayuran tetap segar

July 25, 2017



Sayuran sehat dan segar adalah impian bagi setiap orang apalagi ibu-ibu. Mereka biasa menstok bahan makanan untuk keperluan sehari, eits tapi tidak hanya ibu-ibu, tapi anak muda seperti saya juga pengen banget ada sayuran yang segar dan minuman yang dingin dari lemari es. Bahkan kita tidak hanya makanan saja tapi minuman yang bisa di minum dingin.


Pagi itu 21 juli 2017 gue mengikuti kegiatan dari LG di Senayan City Mall, saat itu LG tengah meluncurkan produk inovasi baru yaitu berupa LG Linear Inverter. Produk lemari pendingin ini di buat untuk memanjakan ibu-ibu dan anak muda agar dapat menikmati sajian buah dan sayuran yang segar.

Lemari es LG memiliki keunggulan dari desain kompresor cara beroperasinya bertumpu pada satu tuas yang bergerak. Hal ini membuat energi yang dikeluarkan lebih sedikit. Selain itu fitur Linear Cooling ini sanggup menjaga fluktuasi suhu dalam lemari es pada kisaran kurang lebih 0,5 derajat celcius. Fitur Linear Cooling, dinamakan karena lemari es LG ini mampu menjaga fluktuasi suhu dalam lemari es hanya berada pada kisaran +/-0.5°C.
Bila dibandingkan dengan kompresor yang lain, kompresor ini bisa hemat 50 persen dibandingkan dengan kompresor lainya

Weih keren kan kan? Selain bisa menyehatkan tubuh kita dengan sayuran yang segar dapat juga menyehatkan kantong kita karena sayur-mayur yang tersimpan di sini bisa awet sampai kurang lebih satu minggu. Membuat sayuran makin Nature Fresh deh tiap harinya.

Oh iya selain itu kapasitas dari lemari es ini juga sangat besar yaitu bisa menampung sampai 500L. Desaign dari lemari es ini mempunyai dua pintu bawah untuk mengambil minuman jadi saat kita mau mengambil minuman udah tidak perlu membuka pintu kulkas yang besar lagi.

Acara LG Linear Chalengge ini juga gue melihat pagelaran musik orchestra dari sayur, wew dari sayur coyyyy, lu bayangin aja wortel,lobak, labu dan sayuran-sayuran lainya menjadi alat music yang mendayu dan easy listening di pendengaran kita. Pemain orchestra ini membawakan beberapa lagu diantranya lagu LOVE.

Ternyataaaa sayuran yang di mainkan itu sebelumnya di simpan di lemari es LG Linear Inverter ini selama kurang lebih 3 hari dan suaranya masih grees dan tidak layu.
Eh.eh ga hanya itu aja loh ternyata hadir juga chie rinrinmarinka, itu loh chief yang cantik badai yang mempunyai wajah ayu dan mempesona. Disini chief marinka memberikan pengalamanya bagaimana cara mempertahankan kesegaran buah dan sayur di dalam kulkas, tapi sayang euy gue ga bisa ngikut acara talkshow si chief cantik ini karena bertepatan dengan waktu shalat jumat.


Jadi bu ibu dan kawula muda yang pengen sehat silahkan deh beli LG Linear Inverter ini. udah kapasitasnya besar, terus bikin sayuran dan buah jadi segar dan tahan lama. 

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. Ini, harga kulkasnya berapa Doel?

    ReplyDelete
  2. Pengen sih beli lemari es LG ini, apalagi zaman sekarang penyakit aneh-aneh dan berbahaya bermunculan. Kalau kita nggak jaga makanan (makan makanan yang sehat), mudah sekali terkena berbagai penyakit itu. Kayaknya lebih sehat makan di rumah dengan memasak sendiri menggunakan bahan-bahan segar ya.

    ReplyDelete
  3. Keren bgt kulkasnya,wajib punya ini..mkch infonya ya

    ReplyDelete
  4. Kulkas gede, watt kecil. Kapasitas besar Siapa yg gak mau

    ReplyDelete
  5. Galfok ma model yg lagi foto ma sawi. Heboh amat yak hahaha. Buruan dah nikah biar beli kulkas ini utk kekasih hati terus dimasakin mknan sehat dah biar body seslim Chef Marinka..wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Wuih. Sayuran yang jadi alat musik udah disimpan 3 hari? Padahal biasanya kalau udah dipotong, nggak bisa tahan lama. Lemari esnya bagus sih

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh