Makan di Pancious Menu ini Yang harus Kamu coba

July 24, 2017




Makan pancake di pancious? Wew awalnya gue bingung ketika food  review di Pancious Sumarecon Mall Bekasi, yah abis banyak orang berpikir bahwa pancious itu hanya pancake saja tidak ada makanan beratnya (kalo kata orang mah main course ) menu utama macam burger dan pasta. Eh ternyataaa d sana ada loh menu makanan seperti pasta dan burger.


Gerai terbaru Pancious Sumarecon Mall Bekasi ini sangat mudah di temui tempatnya, posisi gerai yang terletak di lantai 1 ini berdekatan dengan tangga jalan dan dari pintu masuk utama langsung terlihat jelas dari pintu utama. Gerai ke 17 Pancious ini baru di buka tanggal 16 Mei 2017 mengikuti gerai-gerai yang sudah tersebar di seluruh jabodetabek serta Surabaya dan Makasar.
Menu Pancious
Seperti yang gue bilang di atas awalnya Pancious ini didirikan untuk memperkenalkan pancake pada masyarakat Indonesia,  dalam perjalanannya selama 10 tahun Pancious telah bermetamorfosa menjadi salah satu dining option yang dipercaya oleh masyarakat dengan selalu berusaha memberikan excellent dining experience setiap saat.
Nah di awal menu yang di coba sebagai Appetizer yaitu Chicken Cheese Crunch dan Blue Cheese Chicken Salad yang baru saja diluncurkan. Risotto Cheese Balls yang merupakan favorit Pancious Lovers. Dari ketiga menu tersebut saya mencoba Chicken Cheese Crunch, bagi sebagian orang yang tidak suka keju karena wangi dan rasa yang kuat dari keju seperti saya makanan ini tidak terlalu berasa kejunya malah rasa keluar lebih berasa ayamnya dan crunchy yang pas di mulut. 
 
chicken Chesse Crunch
Risotto Cheese Balls
Risotto Cheese Balls, menu yang bentuknya bulat-bulat ini dari luar sudah menggoda selera kita untuk mencobanya. Rissoto ini berisi seperti perkedel dan keju yang melumer saat kita makan. Di tambah dengan saus mayones untuk menjadi menu ini menjadi berasa lebih enak.

Berikutnya ada Blue Cheese Chicken Salad, gue sebagai penggemar salad tidak akan melewatkan menu ini. Campuran sayuran ditambah daging ayam dan blue cheese lalu dengan saus mayonnaise yang menjadi tambahan membuat menu ini makin menambah cita rasa yang enak.
Blue Cheese Salad
Udah gitu aja?
Tidak lah.. itu baru menu pembuka atau appetizer, mari kita ke menu utama atau main course.
Di menu utama ada 3 menu andalan, yaitu Clams Pasta yang juga merupakan menu baru, Hot Tuna Pasta  dan Crispy Chicken Burger yang rasanya mantap. Ketika itu gue di suruh milih diantara ketiga menu tersebut dan gue BINGUNG, mau nyobain semua sih tapi its ok gue pilih salah satu yaitu Clams Pasta
Hot Tuna Pasta

Nah menu yang terbuat dari pasta ini di dihidangkan dengan tambahan kerang dari jenis kerang putih (beda loh sama kerang dara) membuat para pecinta seafood kaya gue menjadi lebih menikmati. Tapi bagi yang tidak suka seafood tidak saya rekomendasikan untuk makan ini. Clams Pasta ini di sisi kiri kananya juga di tambah dengan cangkang-cangkang kerang yang berisi kerang putih. 

Clams Pasta


Kalau penikmat seafood dan penikmat pedas silahkan coba Hot Tuna Pasta, rasa pedasnya itu loh bikin bibir merah. Selain itu coba menu Crispy Chicken Burger, menu burger dengan isi Crispy Chicken yang lumayan besar di tambah dengan sajian kentang goreng yang bikin makan ini kenyang banget.
Crispy Chicken Burger
Udah kenyang dengan menu pembuka dan menu utama? Oit tunggu dulu masih ada menu penutupnya. Dan ini menu yang sangat special dan pasti orang yang cari kalo ke Pancious apalagi kalo bukan Pancakenya.
Ricotta Rasphberry dengan Chocolatte Pancake. Menu yang satu ini sangat memikat, dengan adanya rasa asam-asam dengan di tambahin pancake coklat yang membuat menu ini menjadi lezat. Earl Grey Milk Tea Crepes Cake. Dari luar pasti menyangka ini murni susu tapi saat makanan ini masuk ke dalam mulut dan pecah saat di gigit rasakan sensasi rasa teh susu yang masuk kedalam kerongkongan membuat segar di mulut selain itu di tambah juga dengan toping macaron di atasnya duhh makin endes daaaah nih menu.
Richota Raspberry
Ketiga adalah Honeycomb and Hot Salted  Caramel sauced duh ini menu aja pas keluar hampir lupa gue foto karena udah langsung di icip sama temen dan gue juga sih. Tampilan luar dari menu ini udah menggoda daaaan saat gue makan makin jadi deh rasanya. Menu yang berisi campuran madu dan eskrim di atasnya ini menambah citarasa yang bikin ketagihan (ini langsung abis cepet heueeheh). Menu penutup ini dapat di variasikan dengan sesuai selera topingngya. Pokoknya kita bisa pilih toping mana yang kita suka deh selain itu dapat juga pilihan rasa dari mulai vanilla hingga coklat
Earl Grey Milk Tea Crepes Cake
Menu-menu makanan di atas kita bisa dapatkan dengan harga sekitar 50.000 rupiah sampai dengan 80.000 rupiah per porsinya lohhh.. Dengan harga segitu kita bisa nyobain pasta atau pancakenya yang enak di pancious

Tempat dan Suasana
Pernah makan enak tapi ga sesuai dengan suasananya kan? Nah tapi kalo di Pancious Sumarecon ini tempatnya nyaman banget (gue sampe ga mau pulang) tempat yang asik juga buat ngumpul. Tempat ini mengedepankan tema art market place dan bisa menampung tamu sampai 100 orang. Pokoknya tempat ini cocok deh buat kumpul bareng temen-temen atau juga sama pasangannya.






So jangan sampai lupa coba Pancious di Sumarecon Mall Bekasi ini yak guys.. kuy


  • Share:

You Might Also Like

3 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh