Mars Met Venus : Ketika Cewek Drama dan Cowok Cuek Bersatu

July 19, 2017




sbr : google

Mau nonton film romantic tapi bikin ngakak?? Hmm apaa yaa.. Nah kebetulan gue 12 juli 2017 berkesempatan nonton movie screening Mars Met Venus di Plaza Senayan. Awalnya gue sempet nyasar gue kira Plaza Senayan sama dengan Plaza Indonesia eh ga ternyata beda, abis gue kan waktu itu nonton filosofi kopi di Plaza Indonesia. Nah udah parkir akhirnya gue cabut lagi kejar waktu karena dapet undangan jam 15.00 sedangkan gue nyampe Plaza Indonesia jam 14.55 (beda 5 menit). Untung gue pake motor jadi wesss bisa selap-selip jalanan ibu kota yang macet. 


Sampai di Plaza Senayan tepat jam 15.45 wib dan gue langsung menuju ke XXI. Sampai disana gue mengambil tiket di temen-temen blogger crony yang sudah hadir. Nah kebetulan gue dapet movie screening yang versi cowok (padahal ngarep mau tukeran tiket ternyata udah pada tukeran semua). Oh iya Mars Met Venus ini film dibagi dua part yaitu versi cewek dan cowok. Dari kedua part ini menceritakan tentang keadaan  pasangan Kelvin (Ge Pamungkas) dan Milla (Pamela Bowie) dan gen sahabat mereka dalam versi cowok dan cewek. 
doc pribadi

Sinopsis
Film Mars Met Venus ini menceritakan tentang dua sejoli Kelvin dan Milla yang akan segera menikah. Sesaat sebelum menikah mereka membuat vlog yang menceritakan kisah Kelvin dan Milla dalam berpacaran selama 5 tahun. Saat pembuatan vlog inilah drama kedua pasangan di mulai, mulai dari cerita sedih sampah senang mereka. Kevin dan Milla ini mempunyai sahabat yang di perankan oleh Cameo Project (Reza, Bobby, Martin dan Steve) yang menjadi sahabat Kelvin.  Di sisi (Part Cewe) dua sahabat Mila yang selalu ada di sisinya yakni Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany). 


Ketika pembuatan vlog mulai dari hari ke hari kedua pasangan ini mulai menemukan cerita-cerita dari sifat lain dari pasanganya, yang mulai dari Milla yang terlalu “drama” sampai Kelvin yang orangnya cuek tapi dia romantis. Film ini juga ada cerita sedihnya seperti saat Kelvin harus jujur kepada Milla bahwa dia belum pernah menceritakan hubunganya kepada ibunya di kampung halamanya. Eits,… jangan salah juga karakter Ge Pamungkas sebagai Kelvin yang juga Stand Up Comedy tidak menghilangkan karakter lucu di tambah lagi pemeran Cameo Project sebagai sahabat Kelvin yang selalu memberikan solusi tentang permasalahan cinta mereka yang absurd tapi kadang ada benernya.

Pokoknya kalo pada nonton film ini yang cowok dan cewek pasti bilang “anjirr ini gue banget” atau “duh kok aku banget” Mars Met Venus ini menceritakan kisah romantic yang sesuai dengan keseharian kita. Dan pokoknya harus nonton nih film deh. Apalagi yang punya pasangan dan lagi pacaran. Beuh pasti langsung kok sama kaya kisah “kita” ya. Heheueue
para pemain saat konfrensi pers

Film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan penulisan naskah oleh Nataya Bagya akan tayang serempak untuk Part Venus pada 20 Juli 2017, menyusul kemudian Part Mars pada 03 Agustus 2017. Kedua ceritanya saling melengkapi, supaya tidak timbul penasaran memang lebih baik menyaksikan keduanya.. Gue sih rencana mau ajak cewek gue aaahhhh.
Pokoknya jangan lupa nonton yaaaa =) 

 neh gue kasih Ost Mars Met Venus yang di nyanyiin sama mba citra scholastika
penyanyi OST Mars Met Venus

You Might Also Like

4 comments

  1. Cieee..yg mw ngajak cewenya nonton
    Bener, hrs bgt nonton keduanya biar ga rancu bin bingung

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh