TP Link Indonesia : 6 Produk Baru yang Akan Mengerti Keseharianmu

January 30, 2018

Sebagai blogger dan anak muda jaman sekarang kita harus membutuhkan internet untuk selalu update di segala kegiatan. Terkadang saya kalau lagi malas keluar rumah juga membutuhkan internet di dalam rumah. Tapi terkadang koneksi dari pemancar untuk kedalam rumah tidak bisa masuk ke dalam kamar yang ada karena wifi pusat terletak di ruang tengah keluarga. Kalau mau di pindahin bisa-bisa di marahin emak. Nah kebetulan pada tanggal 24 januari kemarin Bang Doel mengikuti kegiatan launching produk TP Link di Hotel Morisey jakarta

Sudah pada mengetahui kan TP Link itu apa? TP Link adalah salah satu perusahaan penyedia perangkat network & aksesories yang sudah ada sejak 1996. Perusahaan yang selalu eksis di bidangnya ini pada tanggal 24 januari 2018 kemarin meluncurkan 6 produk terbarunya bagi konsumen setia di indonesia. Produk-produknya antara lain Mesh Wi-Fi Deco M5, Wireless Gigabit Router Archer C3150, Wireless Router Archer C50, lampu pintar LB120, serta aksesoris port charger UP540, dan USB adapter UE330.

Acara yang Dihadiri oleh Richard Susilo (Modern Market Sales Manager TP Link Indonesia), Sterling Li (Distribution Sales Manager TP Link Indonesia), Yusni Dewiantin (Product Development TP Link Indonesia), dan Malvin Nathaniel (Bestindotech). Ini meluncurkan produk-produk terbaru mereka dan akan memperkuat pasar online dalam penjualanya serta akan meningkatkan visibilitas dan merk mereka karena produk-produk TP Link sudah dikenal di Indonesia.

Perusahaan yang berpusat di Shenzhen, China, ini terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para konsumen di Indonesia. “Selama 10 tahun beroperasi di Indonesia kami terus berkomitmen meningkatkan kinerja, berinovasi dengan produk-produk baru, dan mengutamakan layanan untuk para pelanggan sehingga kami akan terus menjadi yang terbaik. Terima kasih atas dukungan para konsumen selama ini,” kata Wilson Lu.

Penasaran enggak dengan produk-produk yang diluncurkan ini dan spesifikasinya? Nah ini adalah 6 produk terbaru dari TP Link indonesia

         1.      Deco M5 Sistem Wi-Fi yang Mengerti Kebutuhan Anda

Deco M5 adalah solusi jaringan mesh yang menyediakan jangkauan internet nirkabel tanpa batas dan keamanan menyeluruh melalui TP-Link HomeCare. Paket Deco M5 terdiri dari 3 unit, masing-masing adalah router dengan 2 port Gigabit Ethernet. Jika unit ini digunakan secara bersamaan maka akan bekerja secara otomatis sebagai access point.

Peralatan ini juga ada parental control, jadi bagi teman-teman yang mempunyai anak yang bermain gawai di rumah bisa kita mengatur web-web yang dapat di akses oleh anak-anak. Selain itu produk ini juga memberikan antivirus selama 3 tahun dari trend micro. 
      
        2.      Archer C3150 Wi-Fi Gigabit Router untuk kecepatan internet yang cepat

Router yang di keluarkan oleh TP Link ini memberikan kecepatan yang tinggi saat anda berinternet. Kecepatannya hingga 350 Mbps. Archer C3150 menggunakan inovasi terbaru dalam teknologi Wi-Fi untuk menciptakan jaringan nirkabel yang lebih cepat, kuat, dan andal untuk rumah Anda. Archer C3150, koneksi drop, dan dead zonetak jadi  masalah. 

Archer C3150 didukung teknologi NitroQAM Broadcom yang memungkinkan keceparan 4-Stream. Dikombinasikan dengan MU-MIMO untuk memberikan kecepatan empat kali lebih tinggi dari router biasa saat dihubungkan ke beberapa perangkat yang kompatibel. Inti dari C3150 berupa prosesor dual-core 1.4GHz. Terdapat pula 4 port Gigabit Ethernet standard dan satu port Gigabit WAN, serta port USB 2.0 dan USB 3.0 yang dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan.

Cara pengaturannya menggunakan aplikasi Tether yang sudah ada di smartphone Apple dan Android. Aplikasi itu memungkinkan pengguna melakukan pengaturan jaringan, mengatur parental control, atau memantau akses jaringan.

        3.      Archer C50 Router
Archer C50 berupa router WiFi lain dari TP-Link yang mendukung dual band (2.4GHz / 5GHz). Dilengkapi port USB. Router berwarna putih, finishing glossy. Terlihat menarik yang dilengkapi antena berwarna abu-abu tangguh. Bagian depannya ada indikator LED. Bagian belakang dilengkapi tombol WPS/reset, port Internet, port Ethernet 4x, port USB, tombol power on/off, dan DC in.

Pengguna dapat mencolokkan Wi-Fi flashdisk ke port USB. Juga dapat berbagi data bersama perangkat lain yang terhubung pada jaringan yang sama.Atau pengguna juga dapat menghubungkan printer USB dan membaginya ke perangkat lain secara nirkabel.

Archer C50 sebagai WiFi Router dual band. Beroperasi pada jaringan 2.4GHz, berkecepatan hingga 300Mbps dan jaringan 5GHz kecepatan up to 867Mbps. Kecepatan tersebut dapat mendukung dan memaksimalkan aktivitas browsing dan pekerjaan kita. Archer C50  dibekali pula parental control, orang tua bisa mengawasi aktivitas internet anak-anak.

         4.      LB120 Bola Lampu Pintar
Pada tahun ini TP-Link memperkenalkan lampu pintar LB120. Secara fungsional Smart Wi-Fi LED Bulb punya banyak kelebihan.  

Bohlam pintar ini dapat disambungkan ke Wi-Fi sehingga akan terhubung ke jaringan di rumah dan dapat diatur secara manual atau jadwal, timer, dan secara otomatis melalui aplikasi Kasa milik TP-Link yang tersedia di iOS dan Android yang bisa dikendalikan dari mana saja.

Kelebihan lain dari lampu pintar ini yaitu Anda dapat mengatur dan mengendalikan lampu lewat voice command hanya dengan menghubungkan smart bulb LB120 dengan Amazon Alexa atau Google Assistant.

         5.      UP540 Pengisi Daya Cepat Untuk 5 Perangkat
Pengisi daya atau charger UP540 dari TP-Link ini bisa menjadi solusi pengisi daya yang cepat, tidak hanya itu perangkat ini dapat digunakan untuk mengisi daya 5 gadget berbeda sekaligus secara bersamaan dengan menggunakan kabel USB. UP540 dapat mengisi 65% lebih cepat dan menghemat hingga 40% dari rata-rata waktu pengisian.

Pengisi daya cepat port charger UP540 dapat menghasilkan daya sebesar 5 Volt (arus langsung) dan maksimal 8 ampere, dan dengan demikian perangkat ini menawarkan daya maksimum sebesar 40 Watt. Output maksimum yang tersedia pada masing-masing dari lima port USB pada charger ini adalah 2,4 Amperes.

UP540 juga mengadopsi fitur keselamatan terbaru yang menyediakan sirip berpendingin udara ganda dan IC berkualitas tinggi untuk melindungi perangkat Anda terhadap over-voltage, over current, over-heating, short circuit, power overload, electro static discharge dan power surge.

        6.      Transfer Datamu Lebih Cepat dengan Port USB UE330
Seiring perkembangan teknologi saat ini, semakin banyak merek laptop dan komputer mulai mengeluarkan desain yang slim dan minimalis agar lebih mudah dibawa juga tidak memakan tempat atau ruang bagi penggunanya. Desain yang semakin simple ini ternyata berpengaruh pada berkurangnya jumlah port USB, padahal masih banyak orang yang membutuhkannya. Apakah ada solusi untuk hal tersebut?

TP-Link mengeluarkan produk UE330 3-Port USB 3.0 dan Gigabit Ethernet Adapter sebagai solusi atas jumlah port USB yang terbatas. Dengan produk ini pengguna dapat menambahkan hingga 3 port USB 3.0 ke perangkat masing-masing. Eksternal port USB ini dapat membantu konektivitas jaringan Gigabit Ethernet ke laptop, komputer atau ultrabook dengan menggunakan konektivitas jaringan kabel berkualitas yang memiliki kecepatan hingga 1000Mbps.

USB Hub yang ramah dengan semua jenis laptop dan desktop ini sudah dilengkapi dengan sistem plug and play dan mendukung kecepatan transfer hingga 10 kali lebih cepat serta kompatibel dengan perangkat USB 2.0 / 1.1. Terdapat manual driver juga untuk MAC OS X 10.5-10.8, 10.11.

Ini juga Bang Doel share harga dari TP Link keluaran terbaru untuk kalian. so jadi barang mana yang akan di pilih oleh kalian untuk membantu mobilitas mu anak muda??



Untuk informasi lebih lengkap tentang TP-LINK, silahkan kunjungi www.tp-link.co.id  atau follow: - Facebook:https://www.facebook.com/TPLINKIndonesia 
TP-LINK Forum : forum.tp-link.com 


You Might Also Like

3 comments

  1. Dulu gwa pakai beberapa produk TP-Link, harganya yang terjangkau tapi kualitasnya bagus. Cocok sama kantong pelajar, wkwkw

    ReplyDelete
  2. Boleh nih buat refrensi bakal pasang wifi dirumah.

    ReplyDelete
  3. Dulu pernah pakai di rumah..
    Tapi karena sering pergi jadi ga kepakai

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh