Nitro 5 : Infinity War Thanos Edition Laptop yang Gue Banget

April 29, 2018

Apa yang kamu lakukan ketika diberikan laptop sesuai dengan karakter idolamu? Misal seperti tokoh-tokoh di dunia jagoan kayak, spiderman, batman, superman hingga gatot kaca. Seru donk ya kan. Laptop seperti spiderman yang kecil dan lincah sehingga mudah di bawa kemana-kemana. Pasti ajib kan punya laptop yang kayak karakter seperti itu.
Acer Avenger Invinity War
Mana Jagoanmu?

Nah-nah baru-baru ini ada film tentang jagoan yang booming banget dan penanyanganya di tunggu-tunggu. Yupz apalagi kalo bukan Avenger: Invinity War, film yang sangat di tunggu-tunggu oleh pecinta film dan marvel maniak. Disini saya akan spoiler tentang filmnya ya eh ga deng ga usah spoiler karena udah banyak review berterbangan di luar sana tentang film ini.

Berbicara tentang laptop yang saya ceritakan di atas tentang karakter idola nah berbarengan dengan penayangan pertama film “Avengers: Infinity War”, Acer meluncurkan laptop edisi khusus yang terinspirasi dari tiga karakter Avengers. Kolaborasi dengan Marvel ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand IT yang mendukung film “Avengers: Infinity War”. Laptop tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas. Untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer akan menghadirkan tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 - Captain America Edition, Nitro 5 - Thanos Edition, dan Swift 3 - Iron Man Edition.
Acer Avenger Invinity War
Suasana Acer corner

Acer sebagai brand terkenal di dunia yang didirikan pada pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori laptop selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia (IDC PC Tracker & Gartner Inc). Peluncuran 3 produk laptop ini juga menjadi komitmen Acer untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi.
Wow 3 laptop jagoan sesuai dengan karakter idolamu ini sudah di luncurkan oleh Acer. Lalu bagaimana spesifikasi dan harga dari laptop ini ya? Lebih penasaran kan daripada spoiler filmnya. Oke akan saya bahas satu persatu ya..

Aspire 6 Marvel’s Avenger Captain America Edition

Acer Avenger Invinity War
Aspire 6 Captain America 

Weih Acer mengeluarkan produk yang kece ini yang menampilkan desain kece. Mengedepankan warna biru seperti karakter sang kapten. pada cover alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang ikonik. Untuk spesifikasi dari produk ini sangatlah mumpuni, dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150 2GB GDDR5. Untuk kalian yang suka dengan desaign produk ini sudah sangat cukup baik loh guys.

Product Name
Aspire 6 - Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition
Character
Capt. America
CPU
Intel® Core™ i5-8250U
OS
Windows 10 Home
Display
15.6” Full HD IPS
Memory
4GB DDR4 (upgradable up to 16GB)
Storage
1TB
Graphic
NVIDIA GeForce® MX150 2GB GDDR5
WiFi
802.11 ac
Price
IDR 11,999,000

Mudah Ganti RAM dan HDD


Oh iya untuk yang mau upgrade RAM dan HDD, di laptop ini sangatlah mudah loh. Untuk memudahkan pengguna dalam mengupgrade storage, Acer memberikan pintu kompartemen khusus RAM dan storage pada Aspire 6 Captain America Edition. Anda tidak perlu membongkar seluruh casing notebook jika ingin melakukan upgrade terhadap HDD, SSD, maupun RAM. Sehingga Anda dapat meng-upgrade RAM hingga 16 GB DDR4 dan kinerja multitasking laptop Anda lebih baik untuk browsing dengan banyak tab sambil membuka photoshop, mengerjakan tugas kuliah sambil mendengarkan musik Membuka beberapa file excel dengan size yang besar (Pivot, Vlookup), dan anti dengan yang namanya loading lama.

 
Acer Avenger Invinity War
Spesifikasi Aspire 6 Iron Man (Dok: Acer) 
Mendukung penyimpanan SSD M.2 NVMe


Untuk penyimpanan Aspire 6 Captain America Edition ini sudah mendukung  upgrade ke penyimpanan SSD M.2 NVMe, untuk performa yang lebih cepat, tahan guncangan dan hemat daya. Sehingga Anda dapat memakai 2 storage bersamaan karena Slot SSD yang terpisah dari slot HDD. Keunggulan menggunakan slot SDD itu sendiri Anda dapat hemat baterai laptop selama 60 menit lebih lama, tahan terhadapat goncangan sehingga data Anda jauh lebih aman, lebih ringan dan proses transfer file yang tidak memakan waktu.

Harga


Laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Pembeli akan mendapatkan bonus backpack spesial dengan desain Avengers. Khusus pengguna Kartu Kredit Mandiri (cicilan 0% selama 3, 6 atau 12 bulan) akan mendapatkan bonus Mandiri eMoney Avengers Limited Edition. Laptop Aspire 6 - Captain America Edition dipasarkan dengan harga Rp11.999.000.

Duh baru satu laptop aja udah bikin mupeng ya guys? Oke berikutnya ada laptop dari sang jagoan yang ikonik di avenger yaitu Iron Man

 Swift 3 –Marvel’s Avengers: Infinity War Iron Man Edition


Laptop ini di desain seperti karakter idolamu dilengkapi dengan cover atas dari alumunium yang kokoh dan didesain dengan Arc Reactor, sehingga terlihat elegan layaknya kostum Iron Man. Selain itu laptop ini sangat tipis jadi simple untuk di bawa-bawa oleh kita
 
Acer Avenger Invinity War
Swift 3 edisi Iron Man
Untuk spesifikasi, Swift 3 telah dibekali Intel Core® i5 – 8250U generasi ke 8 dan kartu Grafis NVIDIATM GeForce® MX150 dengan ruang penyimpanan 256GB SSD dan memory RAM 8GB. Untuk tampilan, Swift 3 Iron Man edition telah menggunakan panel Full HD IPS 14”, yang memiliki lebar layar dengan sudut penglihatan yang lebih baik dibanding panel konvensional

CPU
IntelTM Core® i5-8250U
OS
Windows 10 Home
LCD
14” 1080 HD IPS
Memory
8GB
Harddisk
256GB SSD
Graphic
NVIDIATM GeForce® MX150
ODD
No
Webcam
Video conferencing:
Super high dynamic range imaging (SHDR)
Port
HDMI® port with HDCP support
WiFi
802.11 ac
Battery
Up to 10 hours
Weight
1,6 Kg
 Special Feature
Power Off USB Charging

 Daya Tahan Baterai  Lama


Oh iya guys baterai di type ini juga tahan lama loh. Seperti Arc Reactor di Iron Man yang kuat dan tahan lama. Tenaga Swift 3 Iron Man edition mampu digunakan hingga 10 jam pemakaian dengan sekali mengisi full daya. Layaknya Armor Mark yang dibenamkan Arc Reactor, Swift 3 Iron Man edition pun memiliki daya yang tahan lama dalam menemani semua aktivitas pengguna, baik menyelesaikan pekerjaan, menonton video maupun bermain game casual.
Nah kan kece banget dah tipe ini guys. Ada fitur unggulan juga dari laptop ini loh guys
Acer Avenger Invinity War
Spesifikasi swift 3 (dok: Acer)


Fitur Unggulan


1.      Desain yang stylish, elegan serta tangguh layaknya Iron Man
2.      Performa maksimal dengan Intel Core® i5 Generasi ke 8 serta Grafik tinggi dengan NVIDIATM GeForce® MX150
3.      Fitur Fingerprint reader yang otomatis, layaknya teknologi Armor Mark Suite Iron Man
4.      Sumber tenaga yang tahan lama, seperti sumber tenaga Iron Man yang berasal dari Arc Reactor
5.      Fitur Power-off USB Charging 

Harga

Laptop ini di jual dengan harga paling tinggi di antara 3 laptop yang di luncurkan ACER. Eits jangan jiper karena harga sesuai dengan spesifikasi yang ada. Laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Pembeli akan mendapatkan bonus backpack spesial dengan desain Avengers. Khusus pengguna Kartu Kredit Mandiri (cicilan 0% selama 3, 6 atau 12 bulan) akan mendapatkan bonus Mandiri eMoney Avengers Limited Edition. Laptop Swift 3 - Iron Man Edition dipasarkan dengan harga Rp16.499.000.

Sudah? Belomlah ada satu laptop lagi. Menurut Bang Doel ini adalah laptop yang “gue banget”. Yups Nitro 5 Thanos Edition, nama yang diambil sesuai dengan karakter saya banget. Yuks ah kepoin laptop ini

Nitro 5 –Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition


Laptop ini termasuk dari laptop gaming dari Acer. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop. Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core ™ i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB (dapat diupgrade hingga 32GB).
 
Acer Avenger Invinity War
Nitro 5 edisi Thanos (Dok Acer)

Laptop 11% lebih dingin dengan fitur CoolBoost


Bagi para gamers kaya saya, laptop yang tahan panas dan dingin sangat diperlukan. Apalagi laptop yang cepet panas dapat merusak laptop itu sendiri. Nitro 5 Thanos edition ini memiliki kipas ganda Acer CoolBoost™ untuk memberikan kecepatan kipas dan kemampuan pendinginan yang tinggi. Teknologi ini dapat membantu pengguna mengendalikan proses pendinginan secara manual saat penggunaan berat dan memerlukan dorongan ekstra. Kipas ganda mampu meredam hawa panas 19% lebih cepat daripada single-fan. Temperatur laptop lebih dingin 11% dengan adanya Acer CoolBoost™.
Acer Avenger Invinity War
Spesifikasi Nitro 5 (dok Acer)

Daya Tahan Baterai Hingga 5.5 Jam

Laptop yang tahan lama untuk gamers itu sebuah impian dan di laptop ini Acer memberikan itu. Nitro 5 Marvel’s Avengers edisi Infinity War Thanos mempunyai daya tahan baterai paling lama di kelasnya. Laptop dapat bertahan hingga 5.5 jam pemakaian dalam satu kali pengisian daya. Kapasitas baterai ini mampu tahan lama untuk digunakan bermain game , menonton film, hingga browsing internet.


Product Name
Nitro 5 Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition
Character
Thanos
CPU
Intel® Core™ i5-7300HQ
OS
Windows 10 Home
Display
15.6” Full HD IPS
Memory
1*8GB DDR4
Storage
128GB SSD + 1TB HDD
Graphic
NVIDIA GeForce® GTX1050 4GB
WiFi
Fast 2x2 802.11ac wireless
Price
IDR 14,999,000

Harga

Laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Pembeli akan mendapatkan bonus backpack spesial dengan desain Avengers. Khusus pengguna Kartu Kredit Mandiri (cicilan 0% selama 3, 6 atau 12 bulan) akan mendapatkan bonus Mandiri eMoney Avengers Limited Edition. Laptop Nitro 5 - Thanos Edition dipasarkan dengan harga Rp14.999.000,


Sudah pada mengetahui kan laptop apa yang menjadi karakter yang “ELU Banget” . Peluncuran 3 laptop ini menjadikan Acer menjadi yang pertama meluncurkan edisi Avenger. Peluncuran laptop dengan edisi khusus Avengers: Infinity War memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang trendi dan menawan. Melalui kolaborasi Acer dengan brand entertainment internasional ternama - Marvel, menghasilkan terobosan yang memungkinkan pengguna secara umum dan penggemar Marvel secara khusus untuk memiliki produk teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sembari berkreasi.” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.
Acer Avenger Invinity War
Peluncuran laptop Acer

Acara peluncuran kemarin juga selain di hadiri dari blogger dan media juga dari komunitas marvel indonesia. Pada kesempatan ini, Acer Indonesia juga mengajak aktor ternama Mike Lewis dan Komunitas Marvel Indonesia untuk bersama-sama menyaksikan penayangan pertama film “Avengers: Infinity War” dan menghadirkan lima cosplayers karakter Avengers, yaitu Thanos, Captain America, Iron Man, Spiderman, dan Ant Man.
Acer Avenger Invinity War

Acer Indonesia juga berkolaborasi dengan Komunitas Marvel Indonesia untuk memperkenalkan ketiga laptop seri Avengers ini kepada anggotanya yang saat ini berjumlah sekitar 10 ribu orang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Kolaborasi yang terjalin ini pula membuktikan bahwa kehadiran laptop ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Laptop Acer Infinity War Series bukan hanya menjadi collectibles item, namun juga menjadi pendukung produktivitas pengguna dengan spesifikasinya yang canggih.
Dalam acara ini juga tersedia Avengers Corner bagi setiap pengunjung yang ingin melihat langsung keistimewaan ketiga laptop limited edition yang diciptakan berdasarkan inspirasi dari karakter pada film Avengers Infinity War ini. Terdapat juga zona Mixed Reality yang memungkinkan pengunjung untuk berselancar di dunia virtual. Acer Marvel’s Avengers Corner dibuka untuk umum mulai 25 April - 13 Mei 2018 di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta.
Jadi guys Laptop mana yang kalian minati? Kalo Bang Doel sih yang Nitro 5 Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition . Kalo kamu? 

YUK KEPOIN AJA DI 
www.acerid.com/infinity-war. UNTUK LAPTOP-LAPTO DI ATAS

You Might Also Like

3 comments

  1. Aku yang Iron Man aja. Tipis, ringan, dan baterai awet. Cocok buat mobilitas.

    ReplyDelete
  2. kalo dikasih mau lah aku he he

    ReplyDelete
  3. Kerennnn... Aku mau yg Imron Man 🤣

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh