Mobil Super Moto Melaju Bebas Tanpa Cemas

July 20, 2018

Saya mempunyai motor yang hampir 10 tahun menemani saya. Yupz si merah saya menyebutny a menemani kisah hidup saya dari panas,dingin dan kejomloan saya selama ini. Mulai dari boncengan ada terus sampai tidak ada. Duh sedih amat hidup saya. Eh udah ah tidak mau bahas itu.
#TimBachdim dan #timdul

Sebagai pengguna setia kendaraan roda dua, perawatan kendaraan sangatlah penting. Mulai dari ganti oli, service rutin atau cek berkala kondisi ban harus dilakukan. Ibaratnya motor ini adalah teman hidup yang harus di rawat agar tidak sakit-sakitan. Kan sedih si merah ini sakit nanti yang menemani kejomloan saya siapa? Eh balik lagi ke jomlo.

Oh iya ngomong-ngomong tentang ganti oli motor saya kadang suka mengganti 3 bulan sekali karena ya kebetulan juga jarak pendek aja yang dilalui sekitar dalam kota Jakarta. Oli itu ibarat darah dalam kita. Bila oli ga bagus maka mesin motor menjadi rusak. Maka dari itu kita harus pilih oli yang pas di motor kita.

Sabtu tanggal 14 juli 2018 kemarin kebetulan saya datang di acara peluncuran Mobil Super MotoTM, produk terbaru dari MobilTMLubricants. Acara ini di gelar di kawasan Plaza Barat Gelora Bung Karno Senayan. Pada acara ini kita juga diberikan materi tentang mobil super moto dan kegiatan seru di tempat-tempat pameran. Ada games dan kegiatan ganti oli juga di tempat ini.
Jombloger Main ke Mobil Super Moto

Andhina Puteri Sofiarman, selaku Automotive – Sales Manager MobilTM Lubricant Indonesia, Jumlah penduduk Indonesia yang berjumlah sekitar 250 juta dan setengah dari penduduk memiliki kendaraan roda dua juga menjadi potensi bagi pemasaran oli ini. ExxonMobil yang sudah hadri sejak 120 tahun di Indonesia melihat peluang ini. Indonesia juga menjadi produsen motor terbesar ketiga di dunia setelah China dan India dengan jumlah produksi 8 juta per tahun pada tahun 2016.
Narasumber

MobilTM Lubricants menghadirkan inovasi pelumasan kendaraan roda dua yang membantu menjaga kebersihan mesin untuk pengalaman berkendara yang lebih mulus dan meningkatkan performa di jalan perkotaan.

Mobil Super MotoTM diluncurkan dalam berbagai jenis viskositas yaitu, Mobil Super MotoTM 10W-40 Manual dan Matic, Mobil Super MotoTM 10W-30 Manual dan Matic, dan Mobil Super MotoTM 20W-40. Dengan Synthetic dan Premium Technology, Mobil Super MotoTM mampu melindungi mesin motor secara efektif dalam berbagai kondisi dengan memberikan lubrikasi seimbang serta menjaga performa tinggi sepanjang umur mesin. Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super MotoTM Manual mampu memberikan 57% perlindungan lebih baik dari standar industri. Sementara Mobil Super MotoTM Matic mampu memberikan 44% perlindungan lebih baik dari standar industri.

Selain itu di acara ini juga mendatangkan Irfan Bachdim yang juga sekaligus menjadi Brand Ambassador  dari Mobil Super Moto.

Irfan yang sekarang bermain untuk Bali United mengatakan, Hampir setiap hari dia memakai kendaraan roda dua untuk mobilitas dan latihan selama di Bali. Apalagi Bali yang lumayan padat jalanannya membutuhkan ketepatan waktu dalam berkendara. pemilihan produk oli yang tepat untuk kendaraan roda dua kami merupakan hal yang sangat penting. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki Mobil Super MotoTM, terutama dalam memberikan perlindungan terhadap mesin, kami dapat berkendara dengan nyaman dan menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga.

Saat acara ini Mobil™ Lubricants juga mengumumkan kerja sama strategis dengan Lazada yang merupakan destinasi belanja dan berjualan online terbesar di Asia Tenggara. Mobil™ Lubricants melakukan kolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan berbagai solusi inovatif guna meningkatkan pengalaman konsumen.    


Jalinan kerja sama ini sebenarnya merupakan kelanjutan dari kolaborasi antara Mobil™ Lubricants dan Lazada yang telah dimulai sejak awal tahun ini. Dimana sebelumnya MobilTM Lubricants telah bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan program Service Booking Module pada bulan Februari 2018. Kemudian sejak April 2018, Mobil™ Lubricants menyediakan pengalaman ganti oli dengan On-Demand Service (ODS) melalui Lazada, dimana layanan ini memungkinkan konsumen untuk dapat membeli paket ODS secara online dan menentukan sendiri jadwal serta lokasi penggantian oli kendaraan mereka.

So guys mau Melaju Bebas Tanpa Cemas? Cobain deh Mobil Super Moto ini






You Might Also Like

16 comments

  1. Pilih oli yang tepat juga memperpanjang usia kendaraan sih kalo kata bapkku bilang. Btw bisa di coba nih pakai ini.

    ReplyDelete
  2. penasaran deh program ods, nanti yang gantiin oli itu ada teknisinya atau kita beli di lazada terus ganti oli sendiri ?

    thanks bang doel infonya

    ReplyDelete
  3. wah kemarin aku bersua sama Bang Doel, hehehe, btw ini kece ya mobil super moto

    ReplyDelete
  4. Kasihan kendaraannya kalau udah dipakai terus-terusan tapi nggak dirawat. Kudunya dikasih perawatan yang berkelas juga bisa meningkatkan performanya :D

    ReplyDelete
  5. Wuidiiihh ada babang irfan bachdimmmm. Kok dia ga bilang si ada di sini. Jenifer kan nyariin *apeu

    Gue ganti oli kalau motor udah ga enak, dul. Hahaha dont try this to ur motorcycle keknya. Etapi motorku juga jarang dipake deng :p pesanku rawatlah motormu, dul sebagaimana kau akan merawat isterimu kelak *halahhh

    ReplyDelete
  6. Ternyata gak bisa sembarang pilih oli ya. Hihi mana tau aku selama ini. Ini khusus motor ya?

    ReplyDelete
  7. Udah ganti oli super motonya Belum lau??? Biar ga stak klo kata babang irfan.

    ReplyDelete
  8. Mau dong ganti pake oli super moto

    ReplyDelete
  9. Olinya bisa dipakai buat motor ya

    ReplyDelete
  10. Ternyata penting banget memilih oli yang tepat untuk motor yah kakak

    ReplyDelete
  11. Gue ga ngerti motor bang, apalagi perawatannya. Yaa kalau ada Irfan Bachdim, bolehlah ngerti dikit-dikit biar bisa foto. hahaha

    ReplyDelete
  12. Beli oli juga harus yang sesuai dengan kendaraan kita ya, sangat berpengaruh ternyata yah. ngomong-ngomong itu irfan bachdim ya, ko beda ya sekarang. hehehe

    ReplyDelete
  13. Doel, kok jadi langsingan sih di sebelah Irfan?

    ReplyDelete
  14. Aduh itu ada mantan aku, Irfan Bachdim. Hahahahaa... Walaupun aku tak tau menau urusan perolian ternyata setelah baca ini seperti tercerahkan ya, makasih ya Doel untuk sharingnya.

    ReplyDelete
  15. Hahaha itu jombloger semua yang dateng bareng ke acaranya? :p *malah salfok*

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh