Kutemukan Cinta Lama Di HP Keluaran Baru Lenovo K9

October 12, 2018

lenovo k9

Berawal dari tahun-tahun pertama masa kejayaan smartphone sekitar 2011 dan 2012-an, menjadi masa paling indah dunia perponselan yang sempat saya rasakan dan tidak terlupakan. Sempat beberapa kali gonta-ganti merek telepon pintar sebelum akhirnya menemukan yang pas dan lekat di hati. 

Lenovo menjadi merek ponsel kecintaan dan kesayangan sebab hal yang tidak sederhana dan penuh pertimbangan. Pertama, Lenovo berani menawarkan harga yang paling terjangkau di antara smartphone sekelasnya. Ke dua fitur-fitur yang ditawarkan smartphone Lenovo selalu paling unggul di antara para pesaingnya. Ketiga, sebab cinta itu tidak terdeskripsikan.

Semacam kepuasan tersendiri ketika berhasil menggenggam smartphone keren namun harga yang ditukar ramah di tabungan. Itulah yang membuat cinta saya terikat mati pada samrtphone keluaran Lenovo. Nih saya beri tahu, Cinta itu serupa kenangan; Ia akan memudar, fokusnya akan teralihkan, seiring waktu berjalan ia akan menghambar. Namun cinta tidak akan pernah hilang seutuhnya dari ingatan. 

Sayangnya tidak semua orang sadar bahwa cinta itu bisa kembali, bertumbuh dan bersemi lagi. Kala ia menemukan benih dengan citarasa yang sama di lahan baru yang lebih subur, maka kerinduan itu akan merekah. Serupa kisah CLBK saya bersama Lenovo. 

Sempat lama tak terdengar kabar dan gaungnya, Lenovo smartphone resmi dirilis kembali pada 1 Oktober 2018 Melalui jalur distribusi Inone International. Produk unggulan Lenovo kali ini yaitu Lenovo K9 sebagai breakthrough product untuk kembali memasuki pangsa pasar smartphone saat ini. 

Lenovo K9 siap bersaing dengan brand ponsel pintar lainnya di Indonesia. Dengan fitur dan spesifikasi unggulan yang dimiliki merupakan yang terbaik di kelasnya. Siapa yang tak ngiler dengan kamera ganda dengan kekuatan Rear Camera dan Front 13 MP + 5MP,Glowing 2.5 D Curved Glass Body serta 5.7 inch HD + Full Screen yang ditawarkan Lenovo K9?



Obat rindu tentu saja bertemu. Apapun alasannya kudu bertemu. Nah, inilah waktu yang tepat untuk melepas rindu bagi Pecinta Smartphone Lenovo Di Indonesia.

Kenapa Musti CLBK Pada Produk Lenovo?


Sebab saya tidak menemukan alasan untuk tidak kembali cinta padanya. Ya, yang saya maksud cinta di sini tentu pada lenovo mantan sebagai merek smartphone global terkemuka, yang mengedepakan prinsip "Beda Lebih Baik" Lenovo tidak pernah berhenti mencoba melahirkan penemuan atau inovasi teknologi baru. 

Marketing Manager Inone International, Evan Angganatika saat peluncuran Lenovo K9 menyatakan dirinya percaya lenovo k9, produk-produk unggulan Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya. Evan menambahkan bahwa Lenovo K9 merupakan smartphone yang menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo. Untuk merasakan kembali jatuh cinta pada fitur dan keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi dari produk-produk Lenovo. 



Tiga Fitur Unggulan Lenovo K9   


  • Fitur Kamera

Lenovo K9  hadir dengan kamera depan 13MP (lensa utama) dan belakang 5MP (lensa sekunder). Meski kesempurnaan hanya milik Tuhan, namun dengan kamera yang diusung Lenovo K9 sebagai penyempurna fitur kamera terdahulu ini akan mermbuatmu tak henti berdecak kagum.

  • Layar dan Body 

Lenovo K9 benar-benar sukses membuat siapapun gak nyesel CLBK, sebab desain bodi 2.5 D melengkung itu tidak hanya menjadikannya terasa ergonomis, namun juga menjamin kenyamanan saat digenggam. Sudah nyaman tampak stylish lagi dengan Layar HD 5,7 inci dan full display. Rasakan sensasi menatap layar telepon pintar dengan lebih jelas, lebih lebar, lebih detail dan lebih jernih.

  • Sistem Keamanan

Kita, sebagai pengguna diberi dua opsi untuk membuka kunci layar. Pertama ingin membuka kunci dengan satu jari sekali kedip yaitu, dalam waktu 0,27 detik saja atau dengan waktu sekali tersenyum manis yaitu dengan cara melihat layar dalam 0,93 detik. Semuanya menawarkan kecepatan.  

Jika bagi kamu itu belum cukup, maka kehadiran Lenovo K9 dilengkapi pula dengan kapasitas baterai 3000 mAh, mau menonton video dan bermain game sampai purnama ke tiga atau ingin selfie dan ngevlog sampai tajir bisa banget. Hidup jauh menyenangkan tanpa perlu ribet cari colokan.

Kamu bisa menemukan informasi lebih detail tentang smartphone Lenovo K9 melalui situs resmi Lenovo di SINI.

Tidak Sabar Merasakan CLBK dengan Lenovo?


Kamu juga bisa langsung memiliki Lenovo K9 dengan cara yang sangat mudah. Sebab Lenovo kini melakukan kerjasama dengan portal belanja Shopee Indonesia. Jadi pastikan saja kamu tidak ketinggalan Flash Sale Lenovo K9 di Shopee Indonesia yang berlangsung pada tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018.

Penawaran harga khusus ini hanya ada saat Flash Sale Lenovo K9 di Shopee saja ya. Dengan mahar hanya senilai Rp 1.799.000,- saja, kamu sudah bisa memiliki Lenovo K9. Ya, saya rasa tidak ada alasan untuk tidak kembali jatuh cinta pada Lenovo. Sebab dengngan merogoh cokek tidak lebih dari 2 juta kita sudah bisa memilikinya. 



Jadi gimana sudah siap CLBK dengan Lenovo K9? Pastikan kamu mengingat tanggal flash salenya ya.

You Might Also Like

2 comments

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh