Mau Beli Mobil dan Rumah? ke Drive Home Expo 2018 Aja

October 29, 2018

Sebagai milenial kita harus bersiap memilih apa yang diinginkan di masa depan. Saya sendiri ada beberapa keinginan yang ingin saya beli atau miliki. Rumah dan mobil adalah hal yang saya inginkan selain pasangan tentunya. Iyalah maklum masih sendiri tapi memiliki mobil dan rumah? Ya itu sebuah mimpi saya. 


Pada nantinya saya akan membutuhkan dua barang ini. Rumah apalagi sangat dibutuhkan. Prinsipnya setiap keluarga ingin tinggal sendiri dan lepas dari kedua orang tua. Mobil juga bisa dibutuhkan untuk penyesuaian kita dalam bekerja atau beraktifitas. Mau rumah atau mobil ya saya memilihnya? 

Biasanya saya untuk memilih produk ini saya mengunjungi pameran. Suka iseng aja sih bandingin type rumah dari A,B,C, hingga D. Bisa juga melihat mobil di pameran otomotif. Mau beli mobil type apa? Atau merk apa. Pasti sering kan kita? Namun kadang pameran otomotif atau property suka tidak digabung. Kadang suka kesel kan harus menunggu nanti lagi untuk melihat salah satu hal ini. Keburu lupa deh mau beli apa.

Berbicara tentang kedua pameran tadi kebetulan pada bulan November nanti aka nada dua pameran ini digabung jadi satu. Wow jarang-jarang nih ada kaya begini. Pameran ini bernama Drive Home Expo 2018 yang akan berlangsung pada 2-4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang. 

Pameran yang digelar oleh portal properti terdepan di Indonesia dan portal otomotif nomor 1 di Indonesia ini menggabungkan deretan produk-produk otomotif dan properti. Dengan tagline “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman”, para pengunjung dapat menemukan lebih dari 50 proyek properti dari developer dan produsen mobil terkemuka di Indonesia. Drive Home Expo 2018 juga memungkinkan para pengunjung untuk melakukan riset, perbandingan, pemesanan properti serta mobil idaman dalam satu atap dengan didukung oleh teknologi terkini yang tidak dimiliki oleh portal properti dan otomotif manapun. 

Keren banget ini acaranya dah yang bisa kita milih property dan mobil sekaligus. Rumah.com selalu mengambil peran aktif memberikan advokasi yang berkualitas bagi konsumen, sekaligus menyampaikan informasi untuk mengetahui kondisi terkini seputar pasar properti. Pameran ini terinisiasi dari survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2018, yang ditujukan untuk mengetahui respon pasar dari sisi permintaan sekaligus untuk menciptakan transparansi informasi bagi konsumen.

Saat ini juga pangsa pasar tidak hanya property yang menanjak. Bidang otomotif pun juga patut dilirik. Berbagai macam mobil keluaran baru dengan harga yang bisa terjangkau dikantong para masyarakat menjadikan pangsa pasar mobil ini wajib dilihat. Regia Glamouria selaku Country Manager Mobil123.com menjelaskan, saat ini tidak hanya pasar properti saja yang memiliki trend positif, tetapi juga dengan pasar otomotif. Berdasarkan data dari GAIKINDO, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari – September 2018 sebesar 856.439 kendaraan atau naik 7% dari periode yang sama pada 2017. 

Kolaborasi dari dua portal terbaik di bidangnya, Rumah.com dan Mobil123 akan membuat Drive Home Expo 2018 menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan properti dan mobil idaman. Pameran ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang merasa kesulitan dalam membeli properti. Dalam pameran, pengunjung bisa menikmati skema DP 0%, cicilan uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran eksklusif lainnya. Bahkan, akan ada program khusus bagi pengunjung yang membeli properti dan mobil sekaligus. 

Wew keren kan acaranya ini? Jadi kita bisa langsung neh beli property dan mobil sekaligus. Kagak perlu nunggu nanti-nanti. Oh iya untuk para pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi juga bisa menikmati kerjasama antara panitia denga Grab. Nikmati potongan harga spesial dengan memasukkan kode GFBDriveHome saat melakukan pemesanan.

Jadi guys siap otw kita ke pameran ini? Eh daftar dulu sebagai pengunjung bebas antre di Drive Home Expo 2018. Untuk informasi lebih lanjut, silakan ke drive home expo 2018 







You Might Also Like

1 comments

  1. Cari yg bisa diajak tinggal bareng dulu bro hahahahahaha

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh