6 Fashion Musim Dingin untuk Traveling

December 23, 2018

Musim Dingin? Di Indonesia ada tidak sih? Ya walaupun negeri ini cuma ada dua musim hujan dan musim panas tapi terkadang di musim hujan suka dingin juga loh. Fashion musim dingin apa yang bisa kita gunakan saat seperti ini ya? Apalagi untuk yang suka jalan-jalan. Wajib nih pakai fashion yang tidak ketinggalan saat musim dingin.
fashion musim dingin, busana musim dingin
Walau di Indonesia Tak ada Musim Dingin Saat Naik Gunung Pun hampir sama kaya musim dingin suhunya

Saya mau membagikan busana musim dingin bagi orang pejalan kaya saya. Seperti tadi saya bilang saat kita naik gunung pasti seperti musim dingin di luar negri. Waktu saya naik Gunung Bromo, sepupu saya kedinginan. Apalagi hiportemia di atas gunung ini menjadi salah satu penyebab banyak kejadian bagi pendaki.

Berikut beberapa fashion musim dingin yang bisa dipakai saat jalan-jalan ;


1. Baju
Untuk menjadi busana saat musim dingin baju sangat penting. Jangan sampai kita salah pakai baju saat berjalan. Yang ada malah kita kedinginan nantinya. Salah satu hal yang wajib baju tangan Panjang saat musim dingin. Untuk bahan baju fashion musim dingin juga harus yang agak tebal seperti wol gitu.
Fashion Musim Dingin, Tips Musim Dingin
Baju Untuk Busana Musim Dingin

2. Jaket
Ini yang sangat penting bagi kita saat jalan di musim dingin. Kalau hanya pakai baju saja kayaknya dinginnya masih terasa. Salah satu jaket yang pas adalah jaket tebal dengan bahan  polyester fleece, wol, bulu angsa, maupun material sintetis lainnya. Oh iya jaket ini berfungsi tubuh kita tetap kering dan tidak kegerahan saat memakainya. Memakai jaket juga agar busana di musim dingin kita tetap stylish
fashion musim dingin, busana musim dingin
Jaket Untuk Musim Dingin

3. Syal 
Jaket sudah pasti menutup bagian tubuh kita tapi terkadang udara dingin masuk dari celah-celah leher kita. Nah itu fungsi syal untuk gaya musim dingin bagi kita. Pilih syal yang agak tebal tapi tidak terlalu berat. Agar saat dililitkan di leher tidak menjadi beban yang berat.

4. Kupluk
Kupluk atau penutup kepala. Ini sangat penting juga loh. Biasanya orang kedinginan kepala menjadi utama, dan bikin pusing. Nah bagaimana kupluk ini bisa menjadi gaya musim dingin kita. Ingat pakai kupluk yang berbahan wol dan jangan yang tipis. Tapi jangan bawa senter ya nanti disangka penjaga villa.
Fashion Musim Dingin, Tips Musim Dingin
Kupluk Musim Dingin (dok : Nursaid)

5. Alas Kaki
Ini merupakan hal penting banget. Saya pernah salah pakai alas kaki saat naik gunung. Bayangin aja saat naik saya memakai sendal. Malah membuat kaki saya membeku. Gunakan sepatu kalau bisa dan nyaman di kaki saat jalan. Agar tetap fashionable loh di musim dingin

6. Celana
Ini juga merupakan penting loh untuk tampil fashion di musim dingin. Jangan sampai salah kostum saat di tempat dengan suhu dingin. Pakailah celana Panjang dan usahakan jangan bahan yang tipis. 

Itu tadi tips saya untuk di musim dingin dari saya saat traveling gens? Jadi sudah siap jalan-jalannya? Apalagi di bulan-bulan desember yang memasuki puncak musim dingin atau penghujan di Indonesia. 

Kalau belum mengetahui beli dimana barang-barang untuk baju musim dingin selama jalan-jalan di atas. Saya ada rekomendasi tempat yaitu di Mangga Dua Square. Loh kok beli disana?? Itukan tempat barang elektronik saja?

Tenang-tenang di Mangga Dua Square sekarang ada beberapa FO yang membuka cabang di tempat ini. Tempat ini menjadi pusat Factory Outlet murah dan lengkap loh di Jakarta. Jadi tidak susah-susah ke Bandung atau Bogor lagi untuk mencari FO. Sekarang sudah Factory Outlet Di Jakarta tepatnya di Mangga Dua Square.
Fashion Musim Dingin, Tips Musim Dingin
Milih-milih di RAJA FO untuk pakaian Musim Dingin

Sampai saat saat ini sudah berdiri 5 tenant yang menyediakan berbagai macam koleksi fashion terkini mulai yaitu Amira, Premier, DSE, Chois FO dan Fitfth Avenue. Dan, untuk melengkapi koleksi belanja fashion FO, mal besutan Agung Podomoro Group ini kembali menghadirkan Raja FO. Kehadiran RAJA FO di penghujung tahun 2018 tentu saja menambah kegairahan semangat berburu fashion. Terutama kalangan milenial yang suka dengan gaya casual OOTD.

Selama masa peluncuran di Mangga Dua Square, RAJA FO memberikan diskon all items 10% hingga 75% dan free membership. Sensasi berbelanja pengunjung juga dimaksimalkan dengan penawaran menarik, harga sama dapat dibelanjakan untuk 3 produk berbeda.
Fashion Musim Dingin, Tips Musim Dingin
Yuk Traveling dengan jaket Musim Dingin di FO 

Jadi gengs sudah siapkan belanja Fashion Musim Dingin kita untuk Traveling? Yuk belanja saja di Factory Outlet Jakarta di Mangga Dua Square





You Might Also Like

2 komentar

  1. Belanja belanja baju musim dingin, emang mau ke mana Aa???

    ReplyDelete
  2. Ajakin la mantu idaman ke negara bermusim dingin ,bang. Aku juga diangkut sekalian yah.hahhaaha

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh