Biar Tidak Capek Liburan Akhir Tahun Sewa Mobil Saja

December 06, 2018

Libur telah tiba libur telah tiba
Hore.. hore

Eh bentar lagi libur akhir tahun akan datang. Sudah siap belum nih mau kemana? Pasti sudah siapkan diri kita donk mau kemananya. Banyak destinasi keren yang ada di Indonesia yang bisa kita kunjungi. 

Tahun lalu saya liburan akhir tahun ke Jogjakarta. Bersama keluarga saya, naek mobil. Tapi kadang kalau perjalanan jauh kaya gini suka lelah. Kemarin saja kami butuh waktu dengan menyetir mobil sendiri. Kan kesel udah makan waktu terus sampai di Jogjakarta kelelahan.


Nah untuk tahun ini saya rencana mau rental mobil saja. Jadi dari Jakarta berangkat naik kendaraan umum baru sampai di destinasi tujuan menyewa mobil. Salah satu destinasi impian saya adalah Bali. Kayaknya seru kan liburan ke Bali bareng keluarga gitu. Jadi kita ga kecapean juga nyetir bawa mobil.

Untuk tiket pesawat sangat mudah mencari tinggal cari di beberapa aplikasi online penjualan pesawat. Tapi untuk penyewaan mobil kayaknya masih belum nemu yang pas. Coba cari di internet akhirnya menemukan rekomendasi beberapa yang menurut saya pas. Dipilih-pilih dan kasih rekomendasi ke orang tua ada pilihan ke salah satu perusahaan rental mobil milik Astra yaitu Trac.

Kebetulan juga saya pernah menyewa di perusahaan ini. Waktu itu di Semarang karena rekomendasi teman juga memilih disini. Mobilnya wangi dan supirnya nyaman bawanya. Yasudah lah akhirnya memilih ke perusahaan ini.

Oh iya apalagi waktu kemarin sempat mengikuti kegiatan dari Trac. Trac adalah sebuah perusahaan penyewaan mobil. Penyewaan mobil ini sudah memilik cabang di 23 kota. Kebetulan juga pas banget nih saya mau ke Bali dan ada cabangnya disana.

Kenapa memilih Trac?

Selain tadi cabangnya banyak, Trac sendiri sudah mengendalikan penyewaan kendaraan secara professional. Beberapa diantaranya adalah
1. Cara sewa yang mudah dan banyak promo menarik
2. Mobil dengan tahun muda dan bersih terawat
3. Menjangkau hampir seluruh daerah di Indonesia
4. Supir bersertifikat dan bahkan juga mengenakan seragam resmi
5. Ramah dan professional
6. Asuransi

Selain itu di Trac penyewaan mobilnya bisa diatur waktu penyewaanya. Mulai dari 4 jam, 6 jam hingga seharian. Disini juga bisa system lepas kunci, yaitu bisa kita bawa sendiri yang bawa mobilnya. Kalau mau pakai supir disediain dan juga sang supir bisa menjadi tour leader juga yang bisa menjadi guide selama perjalanan.

Pilihan mobil dari Trac juga bermacam-macam. Kita dapat memilih jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan. Beberapa kendaraan termasuk: Toyota Avanza, Toyota Innova, Toyota Alphard, Toyota Camry, Toyota Hi Ace. Mobil-mobil ini dipilih sesuai ketersediaan yang ada.

Trac selain penyewaan mobil juga menyediakan bus loh. Jadi kalau mau bawa rombongan keluarga besar bisa menggunakan bus. Seru kan liburan bareng sekeluraga besar untuk jalan-jalan.

Ada beberapa tipe bus yang disediakan oleh Trac. Mulai dari type long elf hingga big bus juga ada. Oh iya fyi juga di Trac sendiri juga ada Luxury Bus yang berisi 11 dan 15 orang. Fasilitas didalamnya juga tidak tanggung-tanggung ada meja makan, dapur kecil hingga sofa untuk duduk bersama. Bus luxury ini juga memiliki paket untuk liburan bersama keluarga seperti ke taman safari. Seru banget liburan asik di dalam bus ya ke Taman Safari

Balik lagi ke saya yang mau liburan kebali pas ngecek kesediaan mobil dan harga ternyata eh ternyata gengs. Trac memberikan promo gila bagi kita yang mau liburan akhir tahun ini. Yaitu :


Mobil
Sewa 2 hari
bonus 1 hari
Sewa 4 hari
bonus 2 hari
Sewa 6 hari
bonus 3 hari*
Toyota Avanza
Rp 1.100.000
Rp 2.200.000
Rp 3.300.000
Toyota Innova
Rp 1.540.000
Rp 3.080.000
Rp 4.620.000

Ah goks ini mah. Saatnya siapin jalur wisata kalau udah ada bonus yang aduhai. Promo akhir tahun ini hanya berlaku sampai tanggal 15 desember 2018. Nampaknya saya harus siap-siap nih mencari tiket ke Bali dan sewa mobil di Trac.

Jadi gengs sudah siap libur akhir tahun?? Pake Trac aja



You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh