Bits Speaker mini yang Asik dibawa Sepedaan

July 30, 2019

Akhir-akhir ini saya sering sepedaan. Apalagi sepedaan juga kadang suka sendirian dan suka iseng aja nyanyi-nyanyi dijalan. Apalagi kadang suka nongkrong dulu sebentar di tempat yang saya datangin. Seperti danau, stadion dan banyak tempat yang sering didatangin naik sepeda. Kayaknya sepi deh kalau sepedaan tanpa ada music yang menemani.

Dengerin music memang kadang pake headshet tapi lebih asik kalau pake speaker. Kayaknya dengerin music pake speaker itu ada asik-asiknya. Apalagi speaker yang bassnya dapet duh kaya kita dengerin konser deh. Nah kemarin kebetulan Bang Doel menemukan speaker yang kece dan suaranya aje gile. Yups speaker itu adalah Bits. 

Paaan itu BITS??

BITS adalah speaker mini portable yang bisa kita bawa kemana-kemana dan menggunakan fitur Bluetooth untuk mengkoneksikan dari gawai atau laptop kalian.BITS sendiri memiliki arti ketukan dan mempunyai slogan yaitu Better in Sounds (Bits).
Menurut saya speaker ini memang kece badai dan suaranya ajegile. Saya pertama kali tester memakai laptop saya dikamar. Suaranya itu sangat kenceng dan bassnya terasa banget. Kita kaya dengerin lagu seperti aslinya.

Selain itu speaker ini memiliki jangkauan jaringan Bluetooth yang sangat jauh. Saya mencoba dengan membawa speaker ini keluar kamar saya dan berjalan di kebun belakang suara masih sampai dan terdengar jelas.

Spesifikasi mini Speaker

BITS ini memang bener-bener mini. Bisa digengam di tangan. Jadi memang kalau temen-temen lagi jalan mudah dibawa-bawa. Ukuran speaker ini sebesar 46.8mm x 39mm dan dengan berat 71gram. Selain itu yang saya bilang tadi frequensinya sangat jauh loh sampai ke 80Hz-20Khz. 

Untuk charging baterai ini memang mudah sekali. Kita akan dapat satu buah kabel charger jenis tipe C (hampir sama kaya charger android). Lalu voltasenya juga kecil kok cuma 5V. jadi temen-temen sangat mudah untuk mengisi daya speaker ini.

Untuk  waktu pemakaian speaker ini cukup lama kok yaitu selama 4 jam. Untuk waktu mengisi daya dari baterai cukup 2 jam saja. Jadi enak kan temen-temen kalau mau dengerin suara yang cukup lama mah pas lah. 

BITS Mudah dibawa-bawa

Yes tadi kan udah cerita kalau saya sering bersepeda ke tempat-tempat wisata. Nah saya bawa speaker ini untuk main ke danau ria rio di dekat rumah. Saat itu saya mendengarkan music di pinggir danau ini dan suaranya menggelegar banget loh.

Selain itu speaker ini bisa ditempelkan. Ya speaker ini ada magnetnya jadi bisa ditempel di besi. Kemarin aja ditempel stang sepeda saya. Dalam kotak speaker ini juga kita dapat gantungan untuk menggantung di tas kita.

Beli dimana?

Speaker ini bisa kalian dapatkan di radista online. Temen-temen bisa kepoin di akun IG radista online atau ke marketplace Indonesia sudah ada kok. Cek di buka lapak, tokopedia, shopee dan Lazada namanya radista. 


Harga satu speaker ini dijual 250.000 rupiah. Bagi saya cukup bagus dengan suara yang bagus dan ada bluetoothnya. Oh iya kalau mau beli sekarang aja aka nada promo loh. Yes radista online akan mengadakan promo special 17an di beberapa aplikasi marketplace tersebut.

Jadi gimana neh? Siap mengelegarkan suasana dengan speaker ini? yuks cobain sound ini yaak



You Might Also Like

11 komentar

  1. Jadi kemanapun kaki mengayuh lagu lagu tentang dia setia menemani ya bang. Gubrak! Hahahaha

    ReplyDelete
  2. saking kecilnya jadi mudah dibawa kemana mana pas banget buat yang suka travelling pengen suara lebih besar bisa beli speaker ini

    ReplyDelete
  3. Wah, bagus nih. Sebagai tukang gowes juga, aku butuh yang beginian. Ceki-ceki tekapeeeee...

    ReplyDelete
  4. Kecil banget ya speakernya tapi bagi saya yang suka lupa khawatir juga kalau kecil-kecil khawatir hilang..

    ReplyDelete
  5. Mini banget yah, jadi memang cocok buat dibawa - bawa travelling nih, mantabs

    ReplyDelete
  6. Ukurannya travel friendly banget ya, buat dengerin lagu sambil ngebut deadline asyik nih

    ReplyDelete
  7. simpel banget ya bang. jadi bisa happy selama pake sepeda. Ngga kalah deh ama mobil, sudah ada sound mini dengan kemampuan yang luar biasa. mantap jiwa

    ReplyDelete
  8. Boleh kali mas buat saya bits speaker mininya, lumayan untuk dengerin musik / video agar lebih lantang.. Heheh

    ReplyDelete
  9. Wah mini banget speakernya. Jadi makin praktis ya kalau dibawa kemana-mana. Btw, ini ada pilihan warna apa aja bang Doel? Kalau ada, pengen banget sih yang warna biru 😀

    ReplyDelete
  10. Dengan ukuran sekecil itu praktis bgt untuk dibawa bepergian, apalagi bagi yg hobinya dengerin musik. Pilihan yg tepat itu

    ReplyDelete
  11. Kalau pakai yang mini gini sih memang lebih nyaman di bawa kemana mana

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh