CODan Pakai Grab Bisnis Jadi Lebih Mudah

September 12, 2019

Pernah ga kalau jalan saat perjalanan bisnis,itu kecampur duitnya? Sering banget kan? Apalagi kalo saya yang kadang pakai ojek online untuk rapat atau ketemu rekanan untuk membicarakan businies. Ya gini-gini sih saya punya usaha, seperti outbound dan kadang juga ambil sepatu untuk di jual lagi hingga untuk CODan 

Tadi tuh biaya perjalanan bisnis kita harusnya memang dipisahkan untuk yang mana seneng-seneng dan yang mana untuk bisnisnya. Beberapa temen saya sempat merekomendasikan kalau naik ojek online itu pake GRAB. Iya kata temen saya GRAB sekarang ada fitur bisnisnya. Jadi nanti kalau kita lagi mau menggunakan GRAB tinggal ubah profilenya kita menjadi bisnis dan nanti kita akan mengetahui biaya perjalanan kita yang untuk bisnis.

Okelah karena kekepoan saya dan memang dari sekarang mulai mencoba mengatur keuangan pengeluaran di bisnis. Kebetulan saya juga sempat di ajak untuk ikut gathering bersama GRAB, yang mengajak para blogger untuk merasakan bagaimana profil bisnis ini.

Pakai Grab Bisnis yuk

Saat acara ini yang berisi teman-teman blogger yang punya usaha. Dari pihak GRAB yang membagikan info  ada mba  Shanti Iriani. Pada acara ini kita dikenalkan dengan fitur GRAB For Business ini dengan tagline GRAB sendiri Promo setiap hari, tiap minggu dan tiap bulan. 
Saat peluncuran ini pihak GRAB mengharapkan bahwa nantinya GRAB bussines ini bisa menjadi pilihan para pengusaha untuk mengatur keuangannya. Caranya mudah banget untuk menjadi GRAB bisnis ini. yaitu :


- Pilih 'Add a Business Profile' di bawah profil kamu
- ikuti petunjuk untuk menyiapkan Profil Bisnis kamu
- Sudah siap profil bisnis ini kamu pakai

Jadi gimana sudah siap memakai Grab bisnis ini?

Saya memakai fitur grab bisnis ini sudah hampir seminggu ini. jadi temen-temen yang mau menggunakan fitur ini bisa langsung dicoba dengan cara :

1. Buka aplikasi
2. Pilih Grab Bike atau Car dan destinasi perjalanan kalian
3. Sebelum klik order, ubah profilnya menjadi business dari personal
4. Nanti disini juga akan dijelaskan tentang deskripsi perjalanan. 
5. Lalu klik order deh

Gimana-gimana siap mencoba perjalanan menggunakan Grab For Bussines?? Pasti langsung mau komen apa sih keuntungannya kan? Yaiyalah pada ga mau rugi deh kalau ga ada untungnya.
Menggunakan Grab for bussines ini kita akan mendapatkan banyak manfaat untuk diri kita dalam mengatur keuangan. Ini sih yang saya alami saat seminggu ini menggunakan Grab Businsess

- Mengetahui pengeluaran untuk bisnis dan Pribadi

- Mudah Order ulang, karena lokasi yang sering kita datangin akan ada di top pencariaan tempat
- Data pengeluaran akan keluar, untuk mingguan, bulanan bahkan untuk harian ada beberapa hasil trip yang keluar

- Banyak promosi dan reward yang akan kita dapatkan. Siapa tau kita usaha jualan eh malah beruntung dapet hadiah dari grab.

Jadi gimana sudah siap mencoba profil baru dari Grab ini? cobalah saya aja malah sering memakai perjalanan bisnis untuk rapat atau kirim barang COD. 


.


You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh