Janjian Dokter Gigi di sehatQ.com - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

September 27, 2019

Janjian Dokter Gigi di sehatQ.com

Akhir-akhir ini saya sakit gigi. Parah banget sampai makan ga bisa dan tidur pun sulit. Saat itu saya bingung mau konsultasi dulu apa langsung ke dokter gigi ya. Karena waktu itu banyak mitos yang bilang kalau gigi sakit jangan ke dokter gigi lah atau apalah. Bingung juga, karena temen pun tidak ada yang jadi dokter gigi.

Akhirnya searching di internet tentang layanan dokter gigi deket rumah. Agak susah juga mencari data ini di directori google. Sempet curhat juga ke seorang temen untuk nanya rekomendasi dokter gigi deket rumah. Eh ternyata temen ini bilang coba deh search di web kesehatan gitu biasanya ada kerjasama sama dokter gigi kali. Temen ini bilang beberapa web kesehatan yang dituju, akhirnya saya coba cek satu-satu. Eh saya ketemu web sehatQ.com yang dari awal saya lihat sudah dari directori webnya ada layanan tanya dokter.


Coba cek beberapa direktori dari web ini, ternyata selain tanya dokter juga kita bisa langsung janjian sama dokternya. Tanpa lama-lama pun saya cari dokter yang terdekat dari rumah saya. Alhamdulillah ternyata di direktori web ini bisa langsung janjian sama dokternya. Oke akhirnya saya tuju ada dokter deket rumah saya ini. 

Cek satu persatu dokter yang ada yang dekat rumah, akhirnya saya menemukan dokter yang dekat rumah saya. Kebetulan drg ini ada di sekitar rawamangun. Dari direktori ini kita bisa lihat nama dokter dan rumah sakit atau klinik tempat mereka bekerja. Lalu setelah ketemu dokter yang dituju kita tinggal klik foto dokter tersebut.

Sesudah klik dokter yang kita sukai nanti akan ada jadwal praktik dari dokter tersebut. Tinggal pilih hari yang kalian mau dan kalian bisa datangi. Karena berhubung gigi saya sudah sakit akhirnya saya pilih yang terdekat harinya. Hari senin akhirnya saya pilih untuk janji sama dokternya. Disini juga ada fitur jam yang akan kita tentukan untuk bertemu. Akhirnya saya pilih malam hari untuk janjian sama dokternya

Setelah klik booking dokter, nanti kita akan disuruh isi data yang ada. Isi saja data yang ada sesuai nama, no hp, email dan system pembayaran. Ya disistem pembayaran ini bisa memilih pribadi atau asuransi dalam pembayarannya. Lalu klik deh booking dokter. Setelah itu nanti akan ada status di profile kalian di web ini sesuai jadwal janji sama dokter.

Selain bisa janjian sama dokter yang ada, di web ini juga banyak fitur lain yang bisa kita gunakan. Yaitu ada direcotri obat, rumah sakit, artikel tentang kesehatan sampai tentang promo rumah sakit atau klinik yang bekerja sama dengan web ini.

Dalam direktori obat di web ini kita dapat mengetahui tentang obat-obatan yang ada. Misal kita dikasih obat X. Maka kita akan mengetahui mulai dari kandungan hingga efek samping dari obat ini. Pada nantinya kita bisa wanti-wanti dengan obat yang ada dan diberikan dokter untuk kita. Selain itu juga kita bisa baca-baca artikel tentang kesehatan yang dapat membantu kita mengetahui cara dan info tentang dunia kesehatan. Mulai dari penyakit hingga tips nd trik dalam hidup sehat.

Ternyata saya menemukan web yang kece bener nih. Lengkap semua data yang mau kita cari di web sehatQ.com ini. Alhamdulillah juga saya, sudah booking dokter dan siap deh ke dokter gigi hari senin besok. 

coba deh kepoin sosmed dari web ini di twitter @Sehatq, Instagram
@Sehatq_id, Facebook SehatQ.



Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done