Acer Luncurkan Laptop Predator Triton 300 (PT315-51) dan Siapkan USD 400.000 untuk Tim Juara Asia Pacific Predator League 2020 - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

October 24, 2019

Acer Luncurkan Laptop Predator Triton 300 (PT315-51) dan Siapkan USD 400.000 untuk Tim Juara Asia Pacific Predator League 2020

Laptop baru? Pasti seru ya punya laptop baru apalagi ada laptop gaming yang bisa kita mainkan dengan seru. Bang Doel sebenarnya lagi bingung mau beli laptop baru. Yes apalagi mau beli laptop gaming yang bisa dibuat hal lainnya untuk menjadi konten creator. 

Hari ini tanggal 23 oktober 2019 Bang Doel hadir dalam acara peluncuran laptop baru dari Acer. Laptop baru dari Acer ini yaitu Predator Triton 300 (PT315-51). Selain peluncuran laptop, acer juga bersiap menyambut gelaran Asia Pacific Predator League 2020. Acara yang dilakukan setiap tahunnya ini akan menandingkan kembali permainan PUBG dan DOTA 2.

Setelah menuai sukses dan menjadi ikon perhelatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik selama dua tahun berturut-turut, tahun ini Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020 yang lebih besar, spektakuler dan akan diikuti oleh semakin banyak talenta eSport. Pertandingan ini nantinya akan mengumpulkan gamer dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

Wow banyak sekali negara yang ikut.

Untuk tahapan kualifikasi akan dilangsungkan di berbagai kota di Indonesia. Online Qualifier akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019, memperebutkan prize pool Indonesia sebesar Rp200.000.000. ada 5 kota yang akan didatangi untuk kegiatan ini yaitu Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda dan Makassar.

Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia eSport, beberapa di antaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Kami bersemangat untuk segera memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil di Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Manila tahun depan.” Ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Puncak final lomba ini akan dilakukan di Manilla, Filipina hadiah total rize pool sebesar USD 400,000. pada 22 – 23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay. Selain ada lomba gamenya nantinya akan ada lomba streamer bareng saat kualifikasi. Keseruan di tiap region dilengkapi dengan acara nonton bareng bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan acara komunitas.

Selain peluncuran lomba game ini Acer juga meluncurkan laptop baru mereka.

Laptop yang diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa. Selain itu, Predator laptop ini juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.

Laptop yang dibanderol dengan harga 16.999.000 dan akan dapet cashback 1.5 juta ini akan membuat para gamers merasakan sensai berbeda. Dengan body yang tipis dan mudah dibawa sehingga para gamers sangat mudah saat membawa laptop ini untuk bermain. fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing. Memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement.

Jadi gimana sudah siap melihat dan mengikuti online kualifikasi Asia Pacific Predator League 2020? Kalau mau lebih kepo silahkan lihat informasi selengkapnya mengenai Predator League 2020 dan daftarkan team pada https://www.predator-league.com/. Ikuti juga kemeriahan #PredatorLeague2020 melalui halaman http://acerid.com/predator-league dan social media Predator Gaming Indonesia.

Share with your friends

2 comments

  1. Ente ikut yg mana Bang? Daripada galau gak jelas, mending ikutan lombanya..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done