Launching poster film 99 nama cinta

October 12, 2019


Film apa sih yang kalian suka? Banyak ya pastinya kaya Bang Doel. Apalagi film dengan genre romantis. Duh kadang suka bikin mupeng kalau lagi nonton film ini.
Banyak banget film yang menampilkan cerita seperti ini. Sebentar lagi juga ada film yang akan tayang di bioskop kesayangan kalian yaitu film 99 nama Cinta

Film ini menampilkan acha septriasa dan deva mahendra yang menjadi peran utama. Film ini bercerita tentang ustad kiblat (deva mahendra) dan talisa (acha septriasa) yang berprofesi sebagai pembawa acara gosip.


Meski bukan termasuk film religi, namun kisah 99 Nama Cinta yang disutradarai oleh Danial Rifki itu, sangat santun menuturkan romansa sepasang muda mudi yang saling jatuh cinta. Ada perasaan sayang, cemburu dan tentu saja hasrat ingin selalu dekat.

Trailer dan Poster film ini diluncurkan pada Kamis (10/10), menggambarkan betapa film produksi MNC Pictures itu sangat menarik untuk disaksikan.


Di film ini juga Deva Mahendra sangat berhati dalam berperan menjadi ustad. Karena tidak mau menjadi polemik di masyarakat tentang ustad. Makanya deva dengan serius memperdalam materi tentang film ini.

Perbedaan latar belakang Kiblat yang merupakan seorang ustaz dan Talia yang merupakan seorang presenter sekaligus produser program tv, membuat dua sisi yang berbeda itu menarik untuk di saksikan. Karena cinta hadir untuk menyatukan, bagaimana pun itu, cinta memang selalu ada untuk memeluk seluruh umat manusia.

Film ini berlatar belakang di Kediri. Menampilkan juga cerita tentang ustad kiblat yang mempunyai anak murid yang banyak. Bahkan sampai deva mahendra dalam berperan di panggil gus oleh santri. Oh iya film ini juga memiliki pemeran pembantu para santri asli di pesantren

Pokoknya jamgan sampe ketinggalan nonton film ini yang digawangi sutradara kawakan Garin Nugroho. Patut ditonton. Tunggu saja tanggal mainnya di bulan november nanti


You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh