Tak Perlu Takut Main di Cuaca Panas Sekarang ada NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam - Cerita Bang Doel
News Update
Loading...

October 27, 2019

Tak Perlu Takut Main di Cuaca Panas Sekarang ada NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam

Memakai pembersih muka memang enak. Apalagi setelah kita berjalan-jalan. Kaya saya yang sering jalan-jalan dan panas-panasan. Saya senang dengan alam pantai yang panas soalnya. Wajah kadang suka kusam deh saat selesai main di pantai.

Kadang kalau habis jalan-jalan suka mau ketemu temen ga jadi deh kalau muka kusem dan kucel. Baru turun dari pantai malah kusem. Seperti minggu lalu saat saya sehabis main di pantai dan saya harus ada rutin acara jadi harus siap pembersih muka biar ga kusem dan segar saja.

Salah satu pembersih muka yang saya bawa adalah NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam. Produk dari nivea ini menawarkan hal yang berbeda dari produk lainnya. Dengan adanya kandungan vit C dalam pembersih muka ini menjadikan kulit wajah kita semakin cemerlang.

Kenapa ada vitamin C ya?

Vitamin C yang memiliki sifat antioksidan dan antiradang terbukti efektif dalam mencegah kerusakan dan mengurangi peradangan pada kulit akibat paparan sinar matahari. Vitamin C juga diduga dapat membantu mencegah terbentuknya flek hitam pada kulit. Wow jadi ini kenapa NIVEA MEN Extra White ada vitamin cnya. Untuk menyamarkan dan menghilankan noda hitam di wajah kita sehabis bermain panas-panasan.

Fyi aja neh gengs ya ternyata noda hitam di wajah kita itu bukan dari akibat bekas jerawat tapi juga ada pengaruh dari sinar matahari. Pantes saja muka saya yang jarang jerawatan ada beberapa noda hitam di wajah terrnyata ada akibat ini loh. Terus bagaimana menghilangkannya?? Menurut dr. Nana Novia, Sp.KK, dermatologis mengungkapkan bahwa setiap kulit orang itu berbeda namun bila memang perawatan kulit wajah tidak butuh perawatan ekstrim maka penggunaan vitamin C ini sangat bagus untuk perawatan setiap harinya.

Nah, dengan kandungan Active Vit C (formula Active Vitamin C merupakan kombinasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit, diantaranya whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, vitamin E, vitamin B, ginseng, ginkgo biloba, dan nutrien lainnya) yang teruji mampu cerahkan kulit wajah 10x lebih baik dibanding Vitamin C, NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam merupakan pilihan yang tepat untuk kulit wajah kita. Tidak hanya ada vitamin C tapi juga banyak kandungan lainnya yang ada dalam ini.

Michael Suwito, Senior Brand Manager Nivea Men Face Care, Beiersdorf Indonesia, mengatakan, ” Kami sangat memahami pria muda Indonesia. Di satu sisi mereka menyukai aktivitas luar ruang, baik ketika bekerja, olahraga, atau bersenang-senang. Di lain pihak, mereka juga paham bahaya radiasi sinar matahari tropis bagi kulit wajah. Padahal mereka sangat peduli dengan kesehatan kulit wajah karena percaya eratnya kaitan antara kepercayaan diri dan kesuksesan mereka dengan kulit wajah yang sehat. Mereka ingin selalu terlihat cerah dan bebas noda hitam. Maka bagi para pria muda ini, cara paling mudah dan simpel adalah menggunakan sabun pembersih wajah dengan fungsional pencerah wajah. Oleh karena itulah kami dengan bangga mempersembahkan sabun pembersih wajah Nivea Men Extra White.”
Nivea juga meluncurkan program kembali varian sabun pembersih wajah NIVEA MEN Extra White ini, NIVEA MEN mengadakan kampanye bertajuk #BerubahExtraCerah . Kampanye tersebut mengajak kita sebagai pria muda Indonesia untuk lebih peduli dengan perawatan kulit wajah agar terus tampak ekstra cerah dan bebas dari noda hitam agar percaya diri jalankan aktivitas tanpa perlu khawatir dampak dari terik panas matahari. Kampanye tersebut menjadi penting karena meliputi edukasi tentang pengetahuan zat aktif apa yang efektif untuk mencerahkan wajah.

Jadi gimana mari kita main panas-panasan kembali dan bersihkan muka dengan NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam

kepo aja di webnya https://www.nivea.co.id/ 

Share with your friends

Give us your opinion

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done