Donorkan Kalori dengan Semangat Sumpah Pemuda

November 01, 2019

Bagaimana kalian dalam mengisi sumpah pemuda? Pasti banyak lah hal yang dilakukan oleh kita tentang kegiatan yang bermanfaat untuk mengisi hal ini. Bang Doel yang masih muda dan enerjik juga ikut meramaikan hari Sumpah Pemuda. Yeah hari sabtu tanggal 26 oktober kemarin saya hadir di acara Gowes Nyalakan Semangat.

Acara yang dinisiasi oleh Nutriboost ini diadakan di Kokas. Acara ini merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan  SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT yang telah berjalan sejak 7 Agustus 2019 berhasil kumpulkan kalori dari 52.729 anak muda Indonesia dengan bersepeda statis di 71 titik yang tersebar di 6 kota Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar, dan Palembang.

Monika Puspitasari, Senior IMC Manager Dairy & Juice PT Coca-Cola Indonesia, dalam sambutannya mengatakan “NUTRIBOOST bangga bisa mengajak anak muda Indonesia untuk ikut serta dalam kegiatan SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT yang memang kita siapkan untuk rayakan Hari Sumpah Pemuda. Ini merupakan tantangan bagi kami dalam mengumpulkan anak muda dari berbagai kota besar di Indonesia, namun semangat anak muda Indonesia memudahkan kegiatan ini terwujud dan memberikan dampak positif. 

Acara hari itu di Kokas sebagai penutup dalam rangkaian kegiatan ini. Saat itu juga saya bersama sekitar 100 orang bersepeda bersama untuk menyelesaikan rekor yang ada. Kami bersepeda selama 1 menit dipandu oleh MC. Akhirnya selama 1 menit kamipun berhasil menyeselaikan rekor yang ada.

Wuw gowes dengan sepeda statis itu lumayan capek juga loh. Saya sendiri saja melakukan gowes sepeda selama 1 menit hanya dapat membuang kalori sebanyak 2,15 kalori. Padahal sering gowes naek sepeda biasa yang bukan statis. Nampaknya memang kegiatan ini akan terus mengajak anak muda untuk terus aktif dan berolahraga ya.

Melalui Gerakan ini Nutriboost, ingin mendorong anak muda Indonesia untuk aktif bergerak serta mengumpulkan kalori dengan bersepeda yang juga memberikan dampak positif untuk kesehatan. “Dengan mengonsumsi NUTRIBOOST, kami berharap tubuh mendapatkan tambahan asupan nutrisi yang tepat dan NUTRIBOOST bisa menjadi pilihan anak muda Indonesia untuk menambah semangat saat menjalani kesibukan dan aktivitas sehari-hari,” tambah Monika.

Pada acara ini juga sebagai peluncuran rasa terbaru dari Nutriboost dengan vita go yaitu coklat dan kopi.  NUTRIBOOST berlogo VITA GO mengandung vitamin B3, B6, E dan Zink. Vitamin B3 dan B6 dalam NUTRIBOOST baik untuk metabolisme dan pembentukan energi, serta vitamin E dan Zink yang bermanfaat untuk tubuh. NUTRIBOOST dengan VITA GO memiliki 2 kemasan, kotak 180ml dengan 

Beneran ini rasanya enak loh. Bang Doel nyobain dua-duanya apalagi yang rasa kopi duh saya sampai nambah dua kotak nih minumnya. Tenang minuman ini sudah ada kok di supermarket terdekat dengan harga eceran yang disarankan Rp5.000 dan botol 240ml di harga eceran yang disarankan Rp8.000. 

“MURI turut bangga apabila kegiatan rekor MURI memiliki dampak positif untuk masyarakat, seperti kegiatan NUTRIBOOST ini. Ide dan kreativitas juga merupakan salah satu penilaian dari MURI selain jumlah atau ukuran dalam sebuah pencapaian rekor. Kami berharap kegiatan ini akan memberikan semangat positif untuk Indonesia khususnya menjelang hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2019.” Ujar  Triyono, Senior Manager MURI

Acara hari itu juga ditutup oleh penampilan Kahitna yang membuat kegiatan ini semakin semarak. Ya kahitna membuat orang-orang yang telah lelah gowes makin gembira.

Jadi gimana sudah siap terus mengowes dan menebarkan semangat bagi kita semua wahai anak muda?? Kuy bergerak bareng untuk diri lebih kuat dan sehat.



You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh