Balik Ke Indocomtech 2019, Gue Mau Beli 3 Barang Ini

October 29, 2019

Indocomtech 2019 akan hadir?? Yeaaaah Saya sangat seneng banget dengan pameran ini loh. Gimana ga seneng sudah dari saya kuliah selalu datang ke pameran ini. Walau sekedar cuci mata atau memang mengincar barang yang mau dibeli. 

Kebayang kan jaman kuliah dulu selalu nyiapain budjet untuk ke pameran ini. Minimal 300.000 kalau ke Indocomtech untuk belanja barang. Nah untuk indocomtech 2019 ini nyiapin budjet berapa ya? Yang pasti ada beberapa barang yang diincar sih mulai dari pritilan laptop sampai ada beberapa gadget yang mau di beli.

Indocomtech 2019, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 30 Oktober - 3 November 2019. Tahun ini mengusung  tema 'Never Stop Exploring', pameran ini bakal menghadirkan tren-tren teknologi masa depan  dari sejumlah vendor teknologi dari dalam dan luar negeri yang meliputi 10 kategori yaitu accessories, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthhome, dan wearable device.

Pameran ini akan menghadirkan lebih dari 250 perusahaan teknologi. Indocomtech 2019 menargetkan 200.000 pengunjung lebih untuk tahun ini. Banyak program menarik yang disuguhkan untuk menarik penggunjung diantaranya program belanja, pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000 beserta kelipatannya, akan mendapatkan kupon doorprize yang akan diundi pada akhir pameran demi mendapatkan hadiah menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Gimana jadi pengen banget dah ke pameran ini. Ada wishlist barang yang ingin di beli yaitu

1. Earphone
Karena lagi hobby naek sepeda kayaknya butuh banget neh earphone Bluetooth supaya enak naek sepeda sambil dengerin lagu-lagu lucu.

2. Laptop
Pengen banget ganti laptop tahun ini. Apalagi beberapa tulisan terakhir mengulas laptop duh jadi mupeng pengen beli laptop baru. Denger-denger sih di indcomtech 2019 ini akan banyak produsen mengeluarkan laptop gaming terbarunya.

3. Speaker
Yeah speaker ini sangat penting barang yang mau dibeli. Apalagi saat buat dengerin lagu-lagu untuk menemani saat mengerjakan tulisan di laptop duh makin syahdu deh.

Nah ini 3 whistlist barang yang mau saya beli nanti kalau ke indocomtech 2019 ini. kalau kalian apa?

Presiden Direktur Traya Eksibisi Internasional, Bambang Setiawan selaku penanggun jawab pameran ini berharap “Kami berharap gelaran Indocomtech 2019 menjadi benchmark perkembangan teknologi yang akan memberikan pengalaman baru, bukan hanya bagi konsumen tetapi  juga para distributor dan produsen gajet serta teknologi untuk semakin berinovasi  dan berkreasi tanpa batas,” 

Untuk masuk ke pameran ini kita dikenakan biaya Tiket masuk Indocometch Rp25 ribu untuk hari Rabu dan Kamis, serta Rp30 ribu untuk hari Jumat hingga Minggu. Tak juga kita akan dikasih doorprize belanja berhadiah 3 unit HP Samsung Galaxi A10 1 unit laptop ASUS ROG Strix G G531.
Gimana-gimana?

Indocomtech 2019 ini juga nantinya akan mengadakan gelaran final dari turnamen esports internasional OMEN Challenger Series yang berlangsung selama 3 hari dari 1-3 November 2019. OMEN sendiri adalah produk laptop gaming terbaru keluaran HP Indonesia yang diluncurkan pada Juli 2019 lalu.

Didukung oleh HP Indonesia, Indocomtech akan mengajak para gamer dari 12 negara di Asia Pasifik dan Oseania, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, India, Singapura, Taiwan, Korea Selatan, Tiongkok, Jepang, Australia dan bahkan Selandia Baru yang akan bertanding di final Omen Challenger Series 2019. Mereka akan bersaing demi memperebutkan gelar juara sekaligus total hadiah sebesar 50 dolar Amerika atau setara dengan Rp690 juta.

Jadi gimana siap mampir ke pameran ini?? yuk kuy hadir di tanggal 30 oktober – 3 november  2019 di JCC Jakarta.


You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh