HP Spectre X360 : Laptop Keren untuk Content Creator

November 27, 2019

Pernah ga punya impian laptop baru yang specknya gahar? Pasti maulah apalagi ditunjang dengan baterai yang tahan lama dan laptopnya tipis. Pasti pada mau kan?? 


Tanggal 21 november kemarin Bang Doel menghadiri peluncuran laptop HP spectra 360x yang speknya yang dibilang diatas. Ngeri kan? Yes memang HP meluncurkan laptop ini untuk kita anak muda yang menjadi conten creator atau para designer. Bertempat di hotel alilla SCBD  HP juga mengajak Noufal seorang pekerja seni untuk menampilkan hasil seninya saat di buat oleh laptop ini.

Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata,” ujar Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc. “Seri HP Spectre terbaru kami memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan.

HP memang meluncurkan desain yang sangat futuristik dan mudah sekali digunakan. Pokoknya kita sebagai konten kreator yang menggunakan laptop ini sangat dimanjakan banget deh.

Spectre x360 terbaru didesain dengan canggih dan menawan untuk mendukung mobilitas dan kebutuhan keamanan yang tinggi. Fitur-fitur ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna kapan dan di mana pun mereka bekerja, didukung oleh performa tinggi untuk membuat dan mengonsumsi konten apa pun. HP mendesain HP Spectre x360 terbaru dengan bezel display tipis nyaris borderless, performa dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu4, serta fitur keamanan yang canggih dan intuitif untuk pengalaman imersif dan transformatif yang mendukung pengguna mewujudkan passion mereka.

Ada beberapa fitur dan yang ditampilkan HP pada laptop ini. HP Spectre x360 terbaru lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya, dengan rasio screen-to-body sebesar 90%, serta performa yang meningkat. Detil yang indah terlihat pada perangkat konvertibel yang tersedia dalam warna Nightfall Black dengan aksen Copper Luxe dan Natural Silver, disertai desain gem-cut yang menawan dan hanya dapat diperoleh dengan menggunakan mesin potong CNC aluminium. Posisi port USB-CTM sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik.

Menurut noufal yang merupakan pekerja seni. Penggunaan laptop ini sebagai penunjang kerjaan dia sangat membantu sekali, apalagi dengan desain yg minimalis dan simpel sehingga mudah di bawa-bawa. Selain itu dengan laptop ini noufal juga bisa meminimalisir penggunaan kertas, tinggal hapus bila ada kesalahan dan speknya membuat gambar menjadi lebih sempurna.

Desain inovatif laptop ini hadir dengan kinerja tanpa kompromi untuk memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada pengguna untuk menciptakan apa dan kapan pun, sesuai keinginan pengguna. HP Spectre x360 terbaru memiliki kinerja dua kali lipat dibandingkan generasi sebelumnya4. Peningkatan performa ini didukung oleh prosesor quad- core 10th Gen Intel® CoreTM dengan Iris® Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP. Seri HP Spectre x360 ini juga dilengkapi baterai dengan daya tahan terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel dengan prosesor quad-core berukuran 13-inci, dengan masa pakai hingga 22 jam5 untuk mendukung lifestyle dengan mobilitas tinggi. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 56.

Untuk satu buah laptop ini HP HP Spectre x360 terbaru tersedia dengan harga mulai dari Rp19.999.000 di toko mitra resmi HP. 

Jadi gimana? Minat dengan laptop ini?? Kepoin aja di webnya

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh