SuperYou Asuransi untuk Milenial

November 08, 2019

Ngomongin milenial pasti kepikiran dengan anak muda, gaya hidup dan hura-hura. Bener ga sih? Kepikiran tidak bagaimana anak milenial itu bisa menikmati hidup namun gaya hidupnya parah. Iya sih saya yang anak milenial kepikiran bahwa gaya hidup mulai tidak baik.

Bagaimana tidak baik, setiap harinya kita harus bekerja 8-9 jam. Kalau saya freelance, namun kalau lagi ada tugas itu Sukanya duduk dan tiduran aja sambil mengerjakan deadline. Sudah gitu makan-makanan yang tidak baik. 

Saya pun kadang kepikiran duh gimana ya nanti kalau sakit. Apalagi penyakit tidak menular mulai banyak menyerang ke generasi milenial. Penyakit tidak menular itu seperti Diabetes, Jantung, darah tinggi serta banyak lainnya. Ngerikan kalau penyakit ini tiba-tiba ada ditubuh kita. 
Untuk mengurangi hal ini saya mulai membiasakan hidup sehat dan mengantisipasi dengan berbagai cara. Ada 3 cara yang bisa lakukan untuk hal ini. berikut 3 cara yang saya lakukan.

1. Olahraga teratur

Olahraga teratur sangat penting bagi kita dalam menjaga kesehatan. Selain itu dengan berolahraga kita juga bisa membuat tubuh segar dan bugar. Olahraga yang dipilih juga jangan yang sulit-sulit. Pilih olahraga yang kita sukai, kalau saya sekarang sedang menekuni olahraga bersepeda.

2. Makan yang bergizi

Asupan makanan memang sangat penting bagi kita dalam menjaga kesehatan. Coba deh atur pola konsumsi makanan. Kurangin makanan yang mengandung minyak dan kolesterol. Banyak makan buah juga sangat baik. Yang pasti porsi terjaga dan pas untuk diri kita.

3. Cek kesehatan

Yuhu kita harus cek kesehatan kita supaya tidak ada penyakit yang menyerang tubuh kita. Apalagi penyakit tidak menular ini bisa datang kapan saja. Kita tidak pernah tau loh. Jadi kita harus rutin minimal cek darah, kolesterol gitu.

Itu 3 hal yang mulai rutin saya lakukan, kalau kamu gimana?

Bila hal diatas sudah dilakukan namun memang masih terkena penyakit. Kita harus mempersiapkan hal yang lain saat kita periksa ke dokter. Apalagi biaya dokter sekarang mayan mahal. Jadi salah satu hal yang saya persiapkan adalah asuransi kesehatan.

Banyak sekali asuransi kesehatan yang ada di Indonesia ini. Mulai dari yang murah hingga yang mahal. Salah satu asuransi yang menawarkan asuransi kesehatan yang lengkap adalah Sequis

Sequis saat ini melakukan rebranding unit bisnis asuransi onlinenya yang dikenal dengan nama Sequis Online dan kini menjadi Super You. Sebagai identitas digital baru, Super You dibangun oleh Sequis untuk mentransformasi penjualan asuransi lewat kanal digital.


Rebranding pada unit bisnis ini diharapkan dapat menyegarkan dan meremajakan kehadiran Sequis di lanskap online. Dengan look and feel serta pengalaman bertransaksi secara digital yang berbeda, diharapkan generasi era digital dapat mengenal produk-produk Sequis, dan Sequis dapat memperluas jangkauan target pasarnya di Indonesia. 

Membeli asuransi melalui jalur online harus ringkas dan memudahkan calon nasabah. Hal tersebut yang dipraktikan di Super You. Calon nasabah hanya perlu menempuh 3 langkah mudah dan kurang dari 15 menit, yaitu memilih produk sesuai kebutuhan, mengisi data yang diperlukan, dan mengonfirmasi pembayaran.

Calon nasabah bisa memilih sendiri jumlah premi yang diinginkan, frekuensi pembayaran (bulanan atau tahunan), dan memilih cara pembayaran yang sesuai tanpa ada tambahan biaya apapun. Pembayaran premi pun dapat dilakukan dengan berbagai pilihan, seperti melalui kartu kredit Visa atau Mastercard serta virtual account yang dapat dibayarkan melalui berbagai kanal, mulai dari mobile banking, ATM, hingga gerai minimarket Indomaret yang tersedia di seluruh Indonesia.

Selain itu di SuperYou ini kita juga akan lebih mudah dalam melakukan pertanyaan saat mengajukan asuransi. Sequis meluncurkan asisten cerdas berbasis artificial intelligence chatbot yang membuat proses pembelian asuransi menjadi interaktif dan memberikan pengalaman baru dalam membeli asuransi yaitu SOVIA. Dengan adanya asisten cerdas ini kita tak akan sulit untuk menanyakan hal yang kita inginkan

Pada SuperYou juga kita dapat memiliki beberapa produk asuransi yang sudah ada. Yaitu Super Life Protection (Asuransi Jiwa),Super Strong Protection (Asuransi Penyakit Kritis) dan produk baru yang diluncurkan kemarin yaitu Super Safe Protection.

Produk Super Safe Protection merupakan Asuransi Kecelakaan Diri yang menawarkan dua pilihan asuransi tambahan (rider), yaitu Super Motor Protection dan Super Holiday Protection dengan premi tetap mulai dari Rp36.500,00. UP yang diberikan produk Super Safe Protection bisa mencapai Rp1 miliar ditambah dengan perlindungan biaya rumah sakit. Jika nasabah membeli asuransi tambahan Super Motor maka akan ada perlindungan biaya medis tambahan apabila terjadi kecelakaan sepeda motor. Untuk Super Holiday, jika terjadi kecelakaan di hari libur, nasabah akan mendapatkan Uang Pertanggungan ganda.

Gimana asik kan asuransi ini? Buat milenial banget loh

Sequis memang mulai menggaet pasar milineal untuk asuransinya. Sequis ingin mengajak generasi milenial agar tidak lagi alergi pada asuransi. “Produk asuransi tidak serumit dan semenakutkan yang dibayangkan banyak orang. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah mengenali apa saja kebutuhan finansial kita lalu mencari tahu apakah asuransi dapat membantu menjawab kebutuhan tersebut. Saat ini dengan proses yang serba digital, kita akan dimudahkan untuk memilih dan meraih proteksi yang kita inginkan hanya dalam hitungan menit saja. Premi asuransi tidak harus selalu mahal. Dengan kehadiran Super You maka siapa saja bisa memiliki perlindungan asuransi yang memadai hanya dengan premi seharga segelas kopi, “ Ujar Head of Digital Channel PT Asuransi Jiwa Sequis Life Evan Wijaya Tanotogono

Untuk premi asuransi ini kita tak perlu khawatir. Nasabah bebas mempelajari, menghitung, dan mengatur sendiri berapa besar premi dan manfaat yang diinginkan dan dapat langsung melakukan transaksi secara online. Untuk Super Safe, Super Motor, dan Super Holiday diberlakukan premi tetap sepanjang masa perlindungan (fixed premium). Sedangkan premi pada Super Life dan Super Strong ditentukan berdasarkan usia masuk.

Sudah siap beralih ke Superyou? kepoin saja webnya 



You Might Also Like

3 komentar

  1. Aku mah pakai BPJS doang ha ha

    ReplyDelete
  2. aku aja yg kerja, dan dapat asuransi dari kantor utk sekeluarga, ngerasa itu masih kurang mas. makanya utk tambahan aku bikin polis asuransi lg utk aku dan suami, dengan UP buat mengcover anak2 kalo nanti terjadi apa2 dengan kami berdua. kalo ga begini, bingung nabungnya soalnya. apalagi aku dan suami tipe traveler yg rutin jalan, makanya tabungan masa depan anak2 wajib kita sediain juga. uang pertanggungan asuransi salah satu cara melindungi mereka.

    btw itu plan yg sequis q infinite medcare rider, bagus banget fasilitasnyaaa... jd tertarik :). ntr aku mau tanya2 ksana deh. mau bandingin ama Manulife yg aku pake, lbh bgs mana benefitnya

    ReplyDelete
  3. Iya mpo suka lihat status facebook abang doel yang demen naik sepeda. Enaknya sekarang ada fasilitas jalan buat sepeda. Sampai mention pak gubenur saat kendaraan lain melintas di jalur ini. Super you deh abang

    ReplyDelete

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh