Temen Kondangan Yang Rusuh

January 27, 2020

Ini temen kondanganku, mana temen kondanganmu?

Apa yang kalian pikirkan saat diundang ke nikahan mantan? Iya mantan pacar, bukan mantan presiden. Gimana, mau datang apa enggak?? Kalo Bang Doel sih mau-mau aja dateng, tapi kayaknya sih mantannya yang gak mau ngundang.

Kalau kamu gimana? Andai kata nih, kamu diundang ke nikahan mantan. Persiapan apa yang kamu lakukan?

Siap-siap bawa pasangan kan itu keharusan ya. Tapi kalau jomblo gimana, mau cari temen yang minimal tampangnya bisa bikin panas mantan atau sewa? Kayaknya kalau ajak orang tua, gak wort it sih.

Nah ngomong-ngomong soal mantan nih, sekarang ini lagi ada film baru yang mengangkat tema tentang mantan datang ke kondangan. Widihhh gimana ya keseruannya.

Film Temen Kondangan ini diperankan oleh Prisia Nasution (Putri), Gading Marten, Kevin Julio, Reza Nangin dan masih banyak deretan artis Indonesia papan atas yang tergabung dalam main case film keren ini.

Siap kondangan, bareng kamu. Iya Kamu, Temen Kondangan aku.

Film Temen Kondangan ini juga menjadi pembuka di tahun 2020 untuk film brgenre komedi besutan dari MNC Pictures. Disutradarai oleh Iip Sariful Hanan, film bergenre komedi ini segera tayang di bioskop Indonesia pada 30 Januari 2020. Catet ya tanggalnya.

Tak hanya sebagai film pembuka bagi MNC Pictures di awal tahun, Temen Kondangan juga sekaligus menjadi debut pertama bagi Iip Sariful Hanan untuk menyutradarai sebuah film. Sebelumnya, dia adalah sutradara sinetron populer yang tayang di RCTI seperti Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Dunia Terbalik. Coba absen dulu pecinta tayangan TV tersebut.

Sapa sih yang gak tahu dua film sinetron yang tayang di RCTI ini? FYI aja selin favorit Bang Doel, tayangan ini juga termasuk acara TV yang ratingnya terus naik dari tahun ketahun lho.

Walaupun awalnya merasa stres, namun Iip mengaku lega ketika melihat hasil film dan mendengar suara tawa di acara Press Screening yang diselenggarakan hari ini. "Saya cuma berharap kelak lebih banyak lagi orang yang tertawa dan terhibur. Itu saja," ucap Iip.

Aktris Olivia Jensen mengatakan bahwa film Teman Kondangan memiliki cerita yang sangat relevan dan sering dijumpai di kehidupan banyak orang.

"Filmnya ini pokoknya seru banget, cerita dan proses syuting juga lebih seru, ceritanya tuh benar-benar nyambung karena pasti kita semua pernah mengalaminya,” ungkapnya.

Para pemain film Temen Kodangan
Film yang di bintangin oleh prisia nasution ini menceritakan dia yang galau saat dapet undangan dari mantannya dheni (samuel rijal). Fitri sampe mencari banyak chanel untuk bisa diajak ke kondangan mantannya

Namun sayang ternyata ada 3 orang yang di hubungin untuk menemani dan mereka hadir semua di pesta undangan deni. Tidak kebayangkan 3 orang langsung datang sebagai teman kondangan di nikahan mantannya fitri.

Banyak hal yang sangat mengelitik dan bikin tertawa dari film ini. Bayangin aja kita dibuat tertawa terus oleh celoteh dari prisia yang berbahasa sunda. Selain itu saya pun cukup terhibur dengan lawakan komedi yang ga terlalu garing dari film ini

Selain itu dalam scene di pelaminan ini terjadi hampir 12 hari untuk syuting saja. Lama juga ya..Membuat para pemain film ini mendapatkan chemistry yang bagus di film ini. Kalian harus nonton film ini dan siap-siap tertawa sepanjang film ini

Film ini akan tayang di 30 januari 2020 dan akan membuat rusuh di bioskop anda.

Gimana, udah siap ngerusuh bareng Temen Kondangan?

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih sudah coment.. kalau bagus silahkan share tulisan ini... terimakaasihhh